31 (Nathan)

2.4K 172 0
                                    

Multimedianya Greyson Chance ya. Aku milih dia sebagai visualisasinya Nathan supaya kalian gak bingung banyanginnya. Kenapa aku milih Greyson? because recently he is so damn cute and handsome huhu.
well,
Happy reading guys!
***

NATHAN POV

Udah hampir seminggu gue stay disini buat liburan. Udah dari semester kemarin sih sebenernya gue mau kesini. Tapi gue baru sempet karena segala macem tugas sebagai mahasiswa akhir emang gak main main. Dan lagi, skripsi gue belum kelar waktu itu. Tapi untungnya sekarang udah kelar dan bahkan gue udah sidang. Tinggal nunggu wisuda aja terus kelar deh.

Hari ini gue rencananya cuma mau jalan jalan aja sih. Kayak gak jelas tujuan aja. Apalagi gue ke sini sendirian. Sebenernya gue mau ngajak nyokap ikut. Tapi nyokap ada kerjaan sendiri di Singapore. Jadilah gue berkelana sendiri. Siang ini cukup panas sih, mengingat musim dingin udah selesai beberapa minggu lalu walaupun tetep aja gue kedinginan. Tapi tetep aja gak sepanas Jakarta. karena kalian semua pasti tau lah gimana badassnya Jakarta kalo siang hari. apalagi kalo macet. Suka bikin emosi sendiri.

Di seberang jalan gue ngelihat ada kedai es krim. Asik kali ya panas panas makan es? Udah lama juga gue gak makan es krim. Karena kesibukan gue ngelarin skripsi ngebuat gue gak bisa bebas bahkan buat nafas aja kadang kek kesusahan. lebay ya? Tapi emang beneran se dikejar deadline itu loh. Padahal gue sendiri udah nyoba observasi, bikin dari jauh jauh hari. Tapi tetep aja kaya gak pernah cukup waktu buat nyelesaiin.

Gue memutuskan buat pesen es krim karamel karena gue suka banget karamel. Gue ngambil tempat duduk di sudut kedai di sebelah jendela yang menghadap jalan raya persis. Kedainya sendiri lagi sepi hari ini. Cuma beberapa orang aja yang dateng.

Dari kejauhan gue ngelihat cewek dudum sendirian di salah satu meja disana, asik main hape sambil ketawa ketawa. Bahkan seakan dia gak peduli kalo es krim di depannya udah mulai mencair. Gue nyamperin dia dengan ragu. Sampai akhirnya gue beraniin diri buat nyapa dia.

"Yeonra?"

Dia langsung nengok ke gue sampe matanya membesar

"Nathan?? Loh?? Kok... lo.... disini???" Dia kaget banget.

"Eh? Hehe iya nih. Gue lagi liburan aja sih. Habis kelar sidang"

"Loh? Udah mau lulus aja?? Gila ya udah lama banget berarti."

"Iya ya? Haha. Gue lupa sih sebenernya kapan terakhir kita ketemu."

"It's been a long time ago you know. Eh duduk sini"

Gue duduk di depan dia.

"Lo liburan sendirian aja?" Tanya dia masih tetep antusias. Ya Tuhan. gue mendadak kangen dia.

"iya nih. Nyokap sibuk sendiri. "

"kok lo gak bilang kalo mau ke sini? Kan gue bisa nemenin lo jalan jalan"

"Gue lupa Ra kalo lo di sini hehe"

Bohong.

Bahkan gue sengaja kesini biar bisa ketemu lo.

"Yah, gue emang gampang di lupain kok" wajah dia langsung berubah pura pura sedih

"Lo sendirian aja disini? Pacar.... lo?"

"Eh? Haha. Dia lagi di Jepang bareng temennya. Liburan katanya. Anjir emang dia"

"Lo gak diajak?"

"Gak mungkin kali dia ngajak gue. Orang orang bakal tau kalo dia liburan bareng gue"

"Emang bakal ngefek besar banget?"

"Ya iya lah. Dia idol, Nath. Gak mungkin sembarangan. Orang selalu tau semua tentang dia"

What the heck. Jadi pacar dia beneran idol?

Okay

Stay calm Nath.

"Jadi....... dia beneran pacar lo?"

Goblok.

Kan dia udah ngomong tadi.

"Iya.. heeeehee.... lo gak nyangka ya orang bego kek gue dapet pacar kek dia?"

"Iya sih gue gak nyangka" gue chuckled.

"Gue udah pinter kali,Nath sekarang"

Gue ketawa aja sama semua perkataan dia. dia emang gak pernah berubah dari dulu. Dia selalu dia. Walaupun kita gak pernah deket sampe sering hang out bareng, tapi tetep aja dia gak pernah berubah dari dulu. Selalu sama. Hal itu juga yang ngebuat gue gak pernah bisa juga buat gak terus suka sama dia.

YEONRA POV

Gila. Kok bisa gue ketemu Nathan disini?? Untung gue gak lagi sama Chanyeol. Kalo ada abis dah gue diketekin sama dia. Dia kan paling males sama Nathan. Tapi asli ya demi Tuhan. Nathan makin ganteng anjing! Muka bulenya makin keliatan. Padahal dua tahun yang lalu gue ketemu dia, muka dia gak seganteng ini. Terus ini kenapa jadi ganteng banget?! Gue mau minum asam benzoat rasanya.

"Eh lo mau nemenin gue jalan jalan gak?" Tanya dia.

YA JELAS MAU LAH JING. GILA

kok gue jadi kegatelan?

Lah dia kan cuma temen.

"Lo mau kemana?"

"Tempat belanja disini dimana?"

"Ada Hongdae ada Dongdaemun sih. Tapi gue prefer ke Dongdaemun. Soalnya disana bener bener murah. Ya lo tau kan gue pelitnya kaya apa?"

Dia chuckled ganteng.

Bangke emang.

"Okay. Then, take me there."

"Oke."

Kita kemudian keluar dari kedai eskrim dan nyari halte terdekat buat naik bis ke Dongdaemun.

Selama perjalanan kita banyak ngobrol. gak ada rasa awkward sedikitpun. Padahal kita udah lama gak ketemu. Dan jujur gue seneng banget bisa ketemu Nathan lagi. Gak. Gue gak suka sama dia. dari dulu gue cuma emang nganggep dia kaya kakak gue. Kakak nomer 2 setelah bang Jimin tentu aja. Tapi kalo boleh milih nih ya, dia mau gue jadiin kakak nomer satu aja. Bang Jimin nomer 2. Tapi di Kartu Keluarga bang Jimin abang nomer satu. Jadi gabisa deh.

"Lo balik kapan?"

"Gue? Gue balik seminggu lagi sih"

"Wah. Gue juga mau balik sih sebenernya. Tapi masih bingung gitu"

"Bingung kenapa?"

"Bang Jimin. Kan dia keterima jadi trainee-"

"Ah. Iya. Dia juga ngomong waktu itu"

"Nah makanya. Gue bingung. Gue mesti balik ke Indo ninggal dia apa gimana?"

"Ya kalo lo mau balik ya balik aja Ra. Dia kan udah gede."

"Ya bener juga sih. Dia juga jarang pulang gitu. Terakhir pulang dua hari yang lalu. Dia lebih suka nginep di rumah temennya. Katanya biar praktis"

"Yaudah lo balik aja kalo gitu Ra."

"Yaudah deh nanti gue pikirin lagi."

Kita turun dari bis dan mulai muter muter di Dongdaemun buat belanja dan makan.

Jam 7 gue baru pulang dan sampe di apartemen. Gue capek tapi seneng banget bisa jalan jalan. Ya cewek mana sih yang gak seneng diajak jalan jalan???

Chanyeol is calling...

"DARI MANA AJA KAMU??" Suara Chanyeol kelihatan kesel

And I know that I'm into trouble.

***
Hello. Akhirnya aku update lagi. Gatau kenapa pengen banget update lol. Thankyou for votting guys!

Lucky to Have YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang