Edited
Ada saatnya semesta mempertemukan kita. Dan jangan lupa, ada saatnya juga semesta memisahkan kita.
***
(namakamu) POV
Setelah pertemuanku dengan Iqbaal kemarin yang membuat aku menangisinya lebih dari apapun saat itu, aku menjadi lebih terpuruk.
"(nam...), lo kenapa lagi sih?" tanya tasya padaku dan langsung duduk di depan mejaku.
Aku menghela nafas beratku, "gak papa,"
"gamungkin aduh, cerita! gue udah kenal lo dari lama, (nam..)" ucapnya.
"gak papa beneran, etdah. Gak percayaan amat lo, eh babang utin kemaren gandeng cewe baru ye" ucapku mengalihkan pembicaraan yang seharusnya aku jawab tadi, aku tak ingin semua orang tau perasaan ku saat ini.
"eh.. lu kok tau? iya benerr gue envy pengen gua cerai in tuh. untung sayang" sepertinya Tasya sudah mulai menampilkan sifat fangirlingnya.
"sekolah ae belom lulus udah nikah" ucapku dengan sedikit terkekeh dan menoyor kepala Tasya pelan.
Tasya hanya memeletkan lidahnya, meledekku.
semangat belajarnya (nam...)!
-p"surat lagi? singkat banget lagi. p? yakali si ka fasya ke sini greget banget." ucapku terkekeh saat melihat ada sesuatu yang berada di kolong mejaku, surat lagi.
"kenapa lo (nam..)" tanya dinda padaku yang sedang memegang sebuah kertas.
Aku menoleh kepadanya,"kepo lu, belajar sono noh bu esha manggil lu"
"DINDAAA KAMU MAKAN APA?" teriak bu Esha-- guru paling imut di sekolah ini, saking imutnya pengen banget di lempar ke antartika.
Dinda menatap bu Esha dengan malas, "chacha bu, ibu mau?"
"APA?! HUKUMANNYA BAWA CHACHA 35 BUNGKUS BAGIIN KE SATU KELAS" tegas bu Esha yang sudah memelototi Dinda, dan menatap sinis ke arah aku, kenapa aku kena juga?
Dinda langsung menutup kupingnya yang sudah berdengung karena suara bu Esha yang menggelegar santero kelas.
"haha anjer serem bro" ucapku pada dinda yang biasa saja diomelin aama bu esha.
***
Mataku membulat sempurna di depan layar handphone melihat iqbaal ternyata sudah mempunyai pengganti baruku.
Cowok itu gampang banget move on, emangnya kaya cewek? perlu berjuta-juta waktu untuk tidak mengingat namanya lagi.
❤200.897 likes
iqbaal.e beruntung.
11,789 comment
nindyaaa omg siapa diaaaa
haunafazz zidnyyy?
wawaizabaale zidny kah? anak gis?
alysaaa ga beruntung
hanumahmudah ga beruntung (2)
arifahhany ga beruntung (3)
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback | Idr
Fanfiction'karena yang bikin nyaman gabisa tergantikan sama yang pernah ada' [Iqbaal feat. Pahlevi as Ari Irham] Copyright © 2016 by trashybitchy