5 :: hei, pahlevi.

11.8K 745 12
                                    

Edited.

-berawal dari tatap
indah senyummu memikat
memikat hatiku yang hampa lara-

***

Kami berdua duduk di sebuah balai di pinggir pantai, aku sedari tadi hanya mengiyakan saja saat ia bertanya, tak berani menolak.

Pahlevi menyeruput es kelapa mudanya yang ia beli tadi, "ngapain sendirian ke pantai?" tanyanya sembari menyibak rambutnya.

"lagi pengen aja ngadem" jawabku dengan santainya dan masih menghadap ke pantai yang sedang beradu ombak.

"ooh, btw lo manis."

Kata-katanya barusan, membuat ku langsung menoleh kepadanya dan menatapnya seperti bertanya 'hah?'

Pahlevi terkekeh, "udah abaikan aja."

"oh iya, bagi line?" tanyanya.

Aku langsung tersenyum, "oh, iya, (namakamu)syn ya"

"oke makasih, oh iya gue pulang dulu ya, kakak gue udah nunggu." izinnya, aku hanya mengangguk kecil. Ia pun pergi sembari melambai-lambai kan tangannya.

***

Author POV

(namakamu) sekarang sudah berada di cafe yang sudah dijanjikan oleh Tasya dan Dinda, mereka akan datang kesini untuk membahas kerja kelompok yang baru di bentuk di sekolah tadi.

(namakamu) sudah berada di cafe itu sejak 30 menit yang lalu, Ia hanya menopang dagunya dengan lengannya sembari memainkan handphonenya.

Ia tiba-tiba tersenyum mengingat sesuatu, "pahlevi ya namanya. cari di ig ah, kali aja ketemu."

"akhirnya, ketemu." ucap (namakamu) dan langsung menekan follow pada akun pahlevi.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤130.765 likes
pahlevifakh hella bro!x.
5.058 comment
...

(namakamu) menggigit bibir bawahnya, menatap wajah yang berada di layar tersebut, "subhanallah ganteng banget,"

pahlevifakh now started following you.

(namakamu) tersentak ketika mendapatkan notification yang tertera di bar handphonenya, sedetik kemudian ia tersenyum sedikit.

pahlevifakhraza added you by LINE ID.

"dia kok lucu bgt sih." ujarnya lalu mulai membuka media sosial yang berlogo hijau tersebut.

Line

pahlevifakhraza
hi.

Comeback | IdrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang