"prill!" panggil Ali yang berada di belakang prilly, tangannya seraya meraih pundak prilly.
Prilly yang merasa namanya dipanggil, langsung menoleh ke arah sumber suara."iya, kenapa li?" tanya Prilly.
"prill, lo.. di.. panggil pak amir tuh, katanya minta data siswa yang terlambat dateng" jawab Ali dengan nada yang terengah-engah karena habis berlari.
"oohh... iya deh, yaudah gue nemuin pak Amir dulu deh, thanks ya!" balas prilly, lalu berjalan meninggalkan Ali.
"oke!" balas Ali singkat dan berlari kecil menuju kelasnya.
Ali dan Prilly di persatukan karena tugas OSIS mereka yang berhubungan. Ali sering sekali mencari Prilly untuk meminta data data kegiatan OSIS. Namun kedekatan Ali dan Prilly menimbulkan banyak gosip yang beredar di sekolah. gosipnya Ali dan Prilly adalah sepasang kekasih, padahal mereka hanya sebatas sahabat.
"Prilly nya ada gak?" tanya Ali pada salah satu teman perempuan sekelas Prilly.
"bentar yak!" balas perempuan tersebut. lalu menolehkan kepalanya ke arah Prilly,namun tidak memutar badannya. "Prill! pacar lo nih nyariin!" teriak perempuan tersebut. mebuat Prilly sedikit terkejut dan meberhentikan aktivitas menulisnya, lalu berjalan menghampiri temannya dan Ali.
"apaan sih lo! asal aja kalo ngomong!" ketus Prilly pada temannya. lalu menghampri Ali.
"ada apa li?" tanya Prilly pada Ali.
"ikut gue!" Ali menarik tangan Prilly. dan membawanya keruang Osis. sementara Prilly hanya bisa pasrah mengikuti Ali.
"ada apaan sih li? penting ya?" tanya Prilly saat sudah sampai di ruang Osis.
"gak terlalu penting kok, tapi gue minta tolong ke lo, buat ngasih tau anak anak Osis yang lain hari ini ada rapat. terus gue mau izin gak bisa ikut rapat, karena ada acara keluarga mendadak" jawab Ali panjang lebar.
"ohhh... gitu doang.. iya deh ntar gue bilangin" balas Prilly dengan nada santai. "yaudah gue balik ke kelas ya, gue masih ada tugas yang harus gue selesain, oke?" ucap Prilly, lalu berjalan keluar ruangan meniggalkan Ali.
SKIP
sepulang sekolah sebeluk rapat, Prilly menyempatkan dirinya untuk bertemu sahabatnya Safina Aulia. yang kerap di panggil Ina.
"na, gue mau cerita.." rengek Prilly pada sahabat nya Ina.
"mau cerita apasi Prill?" tanya Ina.
"mmm... belakangan ini banyak banget yang ngira kalau gue sama Ali itu pacaran, padahalkan gue sama Ali cuma sebatas Sahabat. dan kita juga deket cuma gara gara tugas osis. ya... gue kesel aja gitu sama mereka, menyimpulkan yang tidak pasti" cerita prilly dengan nada kesal.
"yaudah si prill, biarin aja mereka mah, sirik kali sama lo, bisa deket sama cogan di sekolah, hahaha" balas Ina seraya tertawa.
"iya sih, ada benernya juga. sirik aja kali ya, hahaha" balas Prilly lagi yang di ikuti dengan tawanya. "yaudah gue mau rapat dulu ya, bye Ina... thanks ya udah dengerin cerita gue.. byee." ucap Prilly lagi, lalu beranjak meninggalkan Ina yang di sertai dengan lambaian tangannya.
haiii!! ini cerita pertama aku tentang aprill... maaf kalo pendek ya :( masih awal soalnya, bingung mau di bikin kayak gmn... hihi^^ btw, thanks ya, yang udah mau baca, gk maksa buat comment kok :) tapi aku butuh kritik dan sarannya aja^^ terima kasih sekali lagi :) bye. see you in the next chapter!
ŞİMDİ OKUDUĞUN
My Love Is You
Randomseorang aliando syarief yang merupakan ketua osis, dan prilly latuconsina yang merupakan sekretaris umum, mereka dipersatukan karena tugas osis mereka. seperti apakah hubungan mereka? akankah hubungan mereka baik baik saja? yuk baca ceritanya!