sejak kejadian kemarin, hubungan Ali dan Prilly semakin dekat. bahkan mungkin mereka tidak bisa di pisahkan oleh apapun.
1 bulan sudah Ali dan Prilly menjalin hubungan. mereka membawa hubungan mereka dengan fun. mereka tetap enjoy, tidak mudah cemburu, dan tidak akan percaya dengan perkataan orang lain, jika tidak ada bukti sedikitpun.
namun, hubungan Ali dan Prilly tidak selalu berjalan dengan lancar. akab ada masanya dimana mereka harus menghadapi konflik yang ada. seperti yang mereka alami saat ini.
semuanya berawal dari Prilly yang chattingan dengan sahabat lamanya di sebuah aplikasi chat. sahabat Prilly itu seorang laki laki yang bernama Azka.
Azka:"hai Prill, gue udah lama gk ketemu sama lo. lo apa kabar? sorry baru hubungin lo lagi."
Prilly:"hai ka. gue baik baik aja kok. lo gimana? sekolah dimana lo sekarang?"
Azka:"gue juga baik kok. gue sekolah di bandung, tapi sekarang gue lagi di jakarta."
Prilly:"wahh, seriusan lo di jakarta? main dong sama gue..."
Azka:"hmm... boleh deh, besok gue jemput di sekolah lo aja ya. minta alamat sekolah lo dong! sekalian besok ada yang harus gue omongin sama lo"
Prilly:"oke sip, gue tunggu besok. nih alamatnya *bla bla bla*"
besoknya sepulang sekolah...
"Prilly!" panggil seseorang. Prilly yg merasa namanya di panggil, menoleh ke arah sumber suara. ia mendapati Azka di dekat gerbang sekolahnya.
"Hai ka! gila, udah lama ya kita gk ketemu!" ucap Prilly membuka pembicaraan saat telah menghampiri Azka.
"haha... eh prill, ada yang mau gue omongin nih! ya... bisa dibilang penting lah.." balas Azka. lalu Azka mengajak Prilly pergi ke taman dekat sekolah.
sesampainya di taman, Azka langsung buka pembicaraan tanpa basa basi.
"prill, gue mau ngomong ini sebenernya udah lama. tapi gue baru berani ngomong sekarang. prill, jujur dari dulu gue udah suka sama lo, gue kagum sama lo, gue mau lo jadi pacar gue." ucap Azka yang membuat Prilly sontak kaget.
Prilly diam tak bergeming, ia memikirkan Ali. bagaimana dengan Ali? jujur ia masih ragu dengan cintanya Ali. karena Ali itu laki-laki yang banyak di gemari wanita di sekolah nya. ia takut Ali hanya mempermainkan Prilly.
akhirnya Prilly angkat bicara.
"ka, gue.. gue masih bingung, sebenernya gue udah punya pacar. tapi... gue masih ragu sama cintanya dia. lo bisa kasih solusi ke gue?" ucap Prilly sembari bertanya.
"hm.. gini aja deh, kalo emang lo pengen jadian sama gue, gue gk papa kok lo duain. suatu saat nanti lo harus nentuin pilihan lo. lo harus putusin salah satu dari kita. gue, atau pacar lo itu." balas Azka memberi saran.
"hmm... i..iya deh gue mau." jawab Prilly yang masih ragu.
"oke, jadi kita jadian nih yaa.." ucap Azka yang di sertai dengan senyum jahil nya. Prilly hanya bisa tersenyum melihat tingkah Azka.
"lii, maafin aku.. aku cuma takut aja kamu permainin aku. entah kenapa aku berfikir begini, tapi itulah kenyataanya, aku takut. aku janji,kalo kamu berhasil yakinin aku, aku akan putusin Azka dan kembali sama kamu." Batin Prilly.
BESOKNYA...
Prilly menceritakan kejadian kemarin pada Ina. Ina yang mendengar cerita Prilly merasa tidak setuju dengan keputusan Prilly.
"prill, kok lo setega itu sii?? masa lo gak yakin sama pacar lo sendiri hah? gu aja yakin kalo Ali itu orang baik, walaupun dia suka ganti ganti cewek, bukan berarti dia Playboy kali... jujur, gue sama sekali gak setuju sama tindakan lo." ucap Ina panjang lebar. yang membuat Prilly kebingungan untuk menjawabnya.
"ta..tapi naa.. gue emang bener gak yakin! gue ragu! please lah, lo bisa ngertiin guee. gue minta tolong, jangan kasih tau ini ke Ali, oke?" balas Prilly.
"oh come on prilly! lo ini sekertaris umum disini! lo orang terpercaya! masa kelakuan lo kayak gini sih? gue gak setuju!" balas Ina dengan nada sedikit kesal.
"setuju gak setuju, gue mohon sama lo, jangan kasih tau ini ke Ali." pinta Prilly.
"ya.. oke.. gue usahain, tapi mungkin suatu saat gue akan bilang ini." jawab Ina.
"yaah... terserah lo deh" balas Prilly singkat.
sejak saat itu, Ali dan Prilly tidak sedekat dulu. mereka tidak lagi melakukan hal-hal kebersamaan, yang biasa mereka lakukan. Ali merasa aneh dengan semuanya. Ali merasa ada yang di sembunyikan oleh Prilly.
haiii!!! thanks ya udah mau baca!
menurut kalian, cerita ini gimana sih? aku pengen tau aja. kalo sempet, komen ya!
thanks sekali lagi! 1 reader is really meant to me♥!
see you in the next chapter!
ŞİMDİ OKUDUĞUN
My Love Is You
De Todoseorang aliando syarief yang merupakan ketua osis, dan prilly latuconsina yang merupakan sekretaris umum, mereka dipersatukan karena tugas osis mereka. seperti apakah hubungan mereka? akankah hubungan mereka baik baik saja? yuk baca ceritanya!