Prilly POV
hari ini gue memutuskan untuk nanya sama Ina biar hati gue tenang. yaa... karena emang dia sahabat gue yang paling ngerti perasaan gue. #asek
"Inaaa!!" pekik gue saat gue menemukan Ina di koridor sekolah.
"apaan sih lo Prill, biasa aja kali kalo ngeliat gue" ucap Ina.
"Na.. gue mau nanya sama lo, tapi jangan disini, di kantin aja yuk! sekalian makan, gue laper" ajak gue.
"hh... iya dehh... bayarin yak?" pinta Ina. sial, tapi gk papa dehh... buat sahabat gue yang paling pengertian ini.
"hhh... iya iya dehh... gue bayarin..yaudah yuk!" balas gue. lalu mengajak Ina ke kantin.
sampe dikantin, tanpa basa basi gue langsung memesan makanan. setelah makanan datang, gue langsung ngomong sama Ina.
"na, menurut lo, gue ini beneran jatuh cinta gk si? soalnya dari kemaren gue mikirin Ali mulu" tanya gue. berharap jawaban yang pasti dari Ina, biar hati gue lega.
"hhmm.... menurut gue sih, kayanya lo bener jatuh cinta deh sama Ali. gue yakin deh, lo beneran jatuh cinta, kalo diliat dari tingkah lo si" jawab Ina. tapi gue masih gk yakin, masa iya gue bisa jatuh cinta sama Ali?
"tapii... gue gak yakin naa..." balas gue.
"yaa.. lo coba yakinin lah, lagi pula gk ada salahnya kok. kalo gue pikir sih, lo gk salah jatuh cinta, lo jatuh cinta sama orang yang tepat. bayangin aja, seorang Aliando Syarief yang ganteng, putih, pinter lagi" jelas Ina panjang lebar.
"hhh... iya juga sih ya.. ahh gue malah makin bingung, yaudah lah biar hati gue aja yang nentuin" ucap gue, lalu memakan makanan yang tadi gue pesan.
author POV
"sebenernya gue ini kenapa sih? kok gue mikirin Prilly mulu? bingung gue!" batin Ali. Randy sahabat Ali, yang melihat Ali melamun pun berusaha menyadarkan Ali.
"wooyy!! kenapa sih lo? ngelamun aja." ucap Randy seraya menepuk pundak Ali.
"hh... apaan si lo? ngagetin gue aja!" balas Ali.
"ya lagian elo, ngelamun mulu, kenapa si?"
"hh.. gue ceritain gk ya sama Randy? hmm... ceritain aja deh, biar tau juga gue kenapa." batin Ali
"wooy!! tuh kan lo ngelamun lagi, ati ati kesambet lo! kenapa si ni anak?" lagi lagi Randy mengaget kan Ali.
"hah.. eh iya iya sorry, mm... gue lagi bingung nih" jawab Ali sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"hah? bingung kenape lo?" tanya Randy penasaran.
"belakangan ini gue sering banget mikirin Prilly, lo tau gk gue kenapa?" tanya Ali. yang membuat Randy terkekeh.
"haha, lo nih ada ada aja, kalo itu mah berarti lo lagi jatuh cinta!" jawab Randy.
"kok lo malah ketawa si? tapi masa iya gue jatuh cinta sama Prilly?" balas Ali yang masih bingung.
"yaelah elo, kayak baru pertama kali jatuh cinta aja lo! mantan udah segudang, juga!" balas Randy lagi
"yeehh.. asal aja lo kalo ngomong!" ucao Ali seraya menoyor kepala Randy.
"aduh, elo.. awas lo ya! tapi bener deh, lo tuh jatuh cinta Lii!" ucap Randy meyakinkan.
"tau ah! gue masih bingung."
"yeehh, yaudah kalo gak percaya! sampe jadian aja lo, awas lo ya!"
"ahh udahlah, balik yuk!" Ajak Ali.
"yok lah!" balas Randy. mereka berdua pun meninggalkan sekolah dan pulang kerumah masing-masing.
malam nya di rumah Ali..
"akkhh gue kenapa si? mikirin Prilly mulu! gue beneran jatuh cinta gk si? tau ahh! mending gue tidur!" batin ali sambil berbaring telentang di atas ranjang nya dan menatap langit langit kamarnya.
sementara itu di kamar Prilly...
"hmm... masa iya,gue jatuh cinta si? tapii... kayaknya emang bener deh... kalo kata hati gue sii... gue suka sama Ali. yaa... berarti emang bener gue jatuh cinta sama Ali. oke, gue akui gue suka!" batin Prilly dengan posisi yang sama dengan Ali. hanya beda tempat.
"hahh... akhirnya gue tau juga perasaan gue! besok gue harus cerita sama Ina!" lanjut Prilly.haaiii!!! thanks ya yang udah mau baca ceritanya! seperti biasa, maaf banget kalo ceritanya pendek, absurd, gaje , dll.
sekali lagi thank you! byee... see you in the next chapter!
ŞİMDİ OKUDUĞUN
My Love Is You
Randomseorang aliando syarief yang merupakan ketua osis, dan prilly latuconsina yang merupakan sekretaris umum, mereka dipersatukan karena tugas osis mereka. seperti apakah hubungan mereka? akankah hubungan mereka baik baik saja? yuk baca ceritanya!