setelah selesai rapat, Prilly di jemput oleh kak Vero. sesampainya di rumah, Prilly berlari menuju kamarnya dan menghempaskan tubuhnya diatas ranjang. ia melihat layar ponselnya, ternyata ada pesan masuk dari Ali.
'prill, tadi rapat ngebahas apa aja? gue udah lo izinin kan?' Prilly pun membalas pesan dari Ali.
'tadi cuma ngebahas tentang kedisiplinan aja kok, selebihnya gue jelasin di sekolah aja ya?. iya, lo udah di izinin kok:)' tak lama kemudian Ali membalas pesan dari Prilly.
'ohh oke oke, thanks ya prill :)' belum sempat Prilly membalas dan membaca pesan tersebut, ia sudah tertidur akibat kecapean.
SKIP.
sepulang sekolah, Ali berjanji menemui Prilly di ruang osis. untuk meminta Prilky menjelaskan apa yang kemarin di bahas dalam rapat.
"hmm... udah berapa menit nih gue nunggu disini? Ali kemane sii? aelaahh... dia yang buat janji tapi dia yang telat, gimane si? hhh... -__-" gumam Prilly dengan nada kesal nya.
namun, tiba-tiba seseorang mengagetkan Prilly dari belakang. Prilly yang terkagetpun reflek menolehkan kepalanya kebelakang. ia mendapati wajah Ali yang dekat dengan wajah nya. mereka saling mentap satu sama lain. sekitar 1 menit mereka berpandangan, akhirnya mereka pun tersadar."mm... so.. sorry.." ucap Ali sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"ihh... Ali.. lo tuh ngagetin gue tau gk?! lo dari tadi kemana aja si? gue udah sampe lumutan nih, nunggu disini." oceh Prilly.
"yeehh... lebay lo! baru juga telat beberapa menit! yaudah, kasih tau gue, kemaren bahas apaan di rapat. biar rapat selanjtnya gue gak bingung." balas Ali sedikit ketus.
"iya iya... ah.. bawel lo! jadi gini, kemardn tuh ngebahas *bla bla bla*" jawab Prilly panjang lebar.
setelah Prilly selesai menjelaskan. mereka berdua keluar dari ruang Osis menuju pintu gerbang.
"aelahh.. kak Vero mana si?" gerutu Prilly.
"yaelah Prill, sabar kenapa kali.. bentar lagi juga kakak lo dateng!" ucap Ali.
beberapa menit kemudian kak Vero datang. dan tak lama setelah kak Vero datang, supir Ali pun datang. mereka pulang kerumah mereka masing masing.
SKIP.
saat sampai dirumah, Prilly langsung menghempaskan tubuh mungilnya di atas ranjang. lalu ia membuka layar ponsel nya dan mengirim pesan untuk Ina.
'inaa... gue mau cerita.!' setelah selesai mengetik, Prilly menekan tombol send di ponsel nya. tak lama kemudian, ada balasan masuk dari Ina.
'yaudah prill, cerita aja..'
'na, lo tau gk? tadi gue kan nunggu Ali di Ruang Osis...' Prilly menceritakan tentang kejadian tadi.
'yaelah Prill, hati-hati lo, jatuh cinta kali lo sama Ali!'
'eh, gila lo, sembarangan kalo ngetik!'
'yaudah liat aja nanti, lo jatuh cinta baru tau rasa lo!'
'ah lo mah.. ngeselin.. yaudah deh.. btw, thanks yaaa Inaaaaa!' lalu Prilly menaruh ponselnya diatas nakas.
Prilly membayangkan kejadian tadi. ia senyum senyum sendiri membayangkannya.
"ahh, kok gue jadi mikirin ali si? masa iya gue jatuh cinta sama Ali? ah gk mungkin!" batin Prilly. tak lama kemudian Prilly pun terlelap.
haii!! makasih buat yang mau baca cerita #absurd ini.. -__- aku ngerasa kalo ceritanya gaje-_- maaf banget ya :( aku juga baru belajar soalnya...
kritik dan saran sangat di perlukan.
gk maksa buat vomment kok :) kalian baca aja udah seneng kok:) tapi kalo mau vomment juga gk papa sii :p
oke deh... thanks ya! see you in the next chapter guys!
ŞİMDİ OKUDUĞUN
My Love Is You
Randomseorang aliando syarief yang merupakan ketua osis, dan prilly latuconsina yang merupakan sekretaris umum, mereka dipersatukan karena tugas osis mereka. seperti apakah hubungan mereka? akankah hubungan mereka baik baik saja? yuk baca ceritanya!