I Hate You

6.5K 303 6
                                    

DIAZZ POV

Rencana hari ini gue mau main kerumah Dirga, sapa tau dia bisa bantuin gue. Gue emang lagi mikir gimana caranya nyatain perasaan yang sebenernya ke Lyli, tp mungkin belum tepat haha jadi sementara gue mau jadi penggemar rahasianya aja dah.

Butuh ide, sapa tau Dirga bisa membantu.

Gue bergegas ke arah motorku dan melaju ke rumah Dirga dengan senyum sumringah

"Kok sepi amat? Tapi pintu rumahnya kebuka?"

Pas gu ke arah pintu, gue lihat pemandangan yang ngebuat gue shock!! Ada apa ini, beteee max. Gue gatau apa yang harus gue lakuin, lihat ada cewek yang guebsuka megang tangan sahabat gue sendiri. Bitch!

Dengan reflek gue teriak.

"WOY DIRGA!!!" perasaan gue udah campur aduk, gue kaga bisa nahan rasa sakit ini.

Gue berlari ke arah motorku dan Dirga nyusul narik tanganku sambil mengungkapkan kalimat yang akan dia ucapkan.

"Lo salah paham Diazz"

"Dirga, gue dah tau semuanya tentang lu"

"Diazz gue gak mungkin gitu, lo harus percaya gue Azz"

Gue langsung menaiki motor dan tak menghirauhkan perkataan si Dirga.

Sekarang bingung mau kemana, gue terpaksa dateng ke rumah Marsa.

Ya yang satu arah cuma Marsa, gue sakit hati. Gue kaga nyangka banget.

Sakit banget ati gue, shit!

Gue turun dari motor dan mengetuk pintu rumah Marsa dengan perlahan.

Tok tok tok

Sekian lama aku menunggu dan mengetuk pintunya akhirnya terbuka. Dan Marsa akhirnya keluar juga.

"Eh kak Diazz ada apa ya?"

"Main doang, boleh kaga nih?"

"Bolehlah kak, sini masuk aja"

"Dirumah sama siapa Sa? Ndirian aja? Duhdek"

"Iya sendirian nih kak, kenapa sih kak? Udah biasa kali aku begini. Kakak juga sendiri mulu haha" jawabnya dengan canda

"Tumben cantik kamu Sa"

"Udah cantik dari dulu kali, baru sadar sih kamu kak haha, oh iya mau minum apa kak? Biar aku ambilin"

"Iya sihhh elu cantik, makannya Dirga ngefans"

Gimana kaga cantik coba di rumah aja sexy banget bajunya, tapi gue tetep kaga suka sama Marsa mungkin bukan tipe gue, sukanya sama Lyli. Titik.

"Apa? Kakak bilang apa?"

"Gak bilang ap..a - apaa kok he..he. Air putih aja dek" jawabku kaget karena mulutku keceplosan aduh parah

"Oh gitu kirain apa deh, serius air putih? Oke aku ambil dulu ya kak" jawabnya dengan muka penasaran haha

"Sap"

"Siap keleus kak"

"Ya maaf haha"

Menunggu.

Menunggu.

Sekitar lima menit.

Marsa dateng bawa air putih, gile badannya bodygoals banget. Si Zunet bahagia bangett dah tapi sayang si Marsa kaga tau apa yang terjadi sama hubungannya Zunet sama Niken.

"Ada apa hayo, kok ngelamun sih kak?"

"Kagakpapa, hehe" jawabku meringis

"Oh iya, kakak mau cerita apa?"

Cinta dan Benci (GxG) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang