part 2. sekolah baru

262 30 1
                                    

*****
Eunji pov

" pagi semuaaa!! Teriakku begitu kencang dari atas tangga dan sambil berjalan dengan cepat, sontak orang yang berada dimeja makan melihatku bingung.

" eunji... pelan pelan kalau jalan sayang !!" Ujar eomma ku dengan muka sebel. Dan appa ku hanya geleng geleng melihatku.

" gak bisa eomma, aku udah terlambat banget ne...." ujarku dengan cepat menuju ke meja makan, dan langsung meraih tangan eomma dan langsung menciumnya begitu juga appaku.

" eunji, sarapan dulu dong sayang, nanti kamu gak konsen belajarnya..!!"

" gak usah deh eomma, nanti aku sarapan di sekolah aja bareng suho oppa, ok!!"

" oh ia eomma, suho oppa mana..?"
tanya ku heran, karena oppa tampan ku itu tidak berada di meja makan bareng appa dan juga eommaku.

" oppa mu, sudah berangkat sedari tadi, kamu aja yang lambat, oppa mu itu kan anggota osis jadi harus datang lebih awal.

" yaudah deh mah, aku pigi yah, dah eomma dah appa....!!"

" hati hati yah sayang, belajar yang bener, jangan bandel, turutin apa kata oppamu yah." ujar appa ku.

" kamu berangkat sama pak supir aja, dia udah nunggu dari tadi tuh...
Ujar eomma ku dengan cepat, karena aku udah nyampe depan rumah.

" pak, agak cepet yah, soalnya aku udah terlambat, bisakan??" Ujar ku dan langsung masuk ke dalam mobil.

" oke nona, akan saya usahakan..."

Setelah sekitar 15 menit aku menuju ke sekolah, akhirnya aku sampai juga di depan gerbang tapi tetep aja aku terlambat, soalnya gerbang udah tertutup rapat, dan di jaga oleh sang satpam yang mukanya sangar banget, aku jadi gak berani negur dia, kurasa emang udah nasib aku kali, udah kayak gembel banget ne aku disini, untung gak ada orang lewat, kalau ada mungkin mereka bakal ngira aku orang gila yang biasa di jalan jalan gitu, soalnya penampilan aku berantakan banget, gara gara lari dari kira kira 2 km lah, karena mobil kita tadi terjebak macet, jadinya gak ada pilihan lain deh, kalau bukan lari sekuat yang ku bisa.

Setelah lama banget aku nunggu di luar tiba tiba gerbangnya dibuka sama pak satpam yang sangar itu,

" hey kamu udah boleh masuk..!!" Kata satpam itu dengan nada yang mungkin biasa aja tapi bagiku itu udah serem banget sih...

" makasih yah pak, udah dibukain gerbangnya" kataku dengan wajah sok manis, sebenarnya sih aku juga jijik dengan yang aku lakukan ini.

"Jangan kamu ulangi lagi kesalahan kamu ini yah!!!"
Ujarnya.

"Oke pak, sekali lagi makasih ya pak, saya pergi dulu, dah pak satpam yang baik hati..."

Aku pun langsung berlari kearah lapangan tempat anak anak baru di bariskan untuk pengarahan mungkin.

Tapi tiba tiba hal yang tidak kuinginkan pun terjadi, aku menabrak seorang namja yang tinggi banget. Tapi kayaknya aku pernah melihat wajahnya, karena aku hanya melihatnya sekilas.

#BRUKK

aku pun langsung terjerembab ke lantai, dan itu rasanya sakit banget, sebenernya aku penasaran dengan wajah namja yang kutabrak ini karena aku seperti pernah melihatnya, tapi dia langsung pergi begitu saja tanpa menolong atau meminta maaf denganku.aku pun langsung berteriak padanya agar dia membrentikan jalanya.

" aish...Liat-liat dong kalau jalan, punya mata gak sih...."???? Teriakku dan langsung berusaha berdiri,akupun mengeluarkan sumpah serapah kepada namja yang berjalan memblakangiku Sedangkan namja itu hanya pergi begitu saja tanpa menolehkan kepalanya kebelakang sama sekali.dan aku pun hanya bisa membulatkan mataku seakan tersadar bahwa ucapanku
sama sekali tidak digubris oleh namja aneh itu.

" yahkk... dasar namja aneh, tidak tau sopan santun sama sekali....teriakku sambil menghentak hentakkan kaki ku ke lantai dengan perasaan dongkol melihat punggung namja itu yang semakin jauh.

Seakan teringat oleh sesuatu, aku pun menepuk jidat ku dan langsung berlari dengan kencang.

" haish dasar pabo, gara gara namja aneh itu,aku harus berlari sekuat tenaga agar aku tidak terlambat sampai di lapangan out dorr SHS ini .Sekarang yang kurasakan hanya memang hari ini hari tersialku mungkin.

*****
Maaf yah keknya absurd banget deh dan kurasa kependekan juga yah, aku rasa sih ia, tapi tetap vote dan comment selalu ditunggu. Ok!!!

# anyeong

Cinta, Apaan Tuh???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang