KOMA

6.2K 253 8
                                    



#####



Menjelang hari bahagiamu

Kau tak pernah tahu aku bersedih

Kau lupakan semua kenangan lalu

Lalu kau campakkan begitu saja

Reff :

Tega...

Aku tahu dirimu kini telah ada yang memiliki

Tapi bagaimanakah dengan diriku

Tak mungkin ku sanggup untuk
kehilangan dirimu

Aku tahu bukan saatnya

Tuk mengharap cintamu lagi

Tapi bagaimanakah dengan hatiku

Tak mungkin ku sanggup hidup begini

Tanpa cintamu..

Tak ingatkah kau dulu pernah berjanji

Bahagaiakan diriku selamanya

Tak berarti kah cinta kita yang lalu

Hingga kau bersama dengan dirinya

Back to Reff (2x)

{Rossa - Tega }



Diruangan serba putih Operasi itulah wanita itu terbaring lemah seperti tidur,tidur dalam mimpi panjangnya...

seakan semua ini berlalu dengan sangat cepat,yg membuat semua orang tak menyangka ini akan terjadi..

wanita itu kini yg sudah berjam-jam diruangan operasi itu dengan banyak dokter didalamnya dan beberapa suster..

semua orang kini berdoa agar wanita itu bisa selamat dari maut ini,seakan belum tersadar hanya keluarga wanita yg didalam sedang berjuang melawan maut lah yg tak ada ,yang ada hanyalah kelvin yg menangis dalam diam nya melihat semua hal ini didepan mata kepalanya sendiri..

ia begitu tak tega dengan maurel adik yg begitu ia sayangi yg begitu banyak penderitaan yg adiknya alami dari mulai ia kecil ,kelvin juga tak habis fikir dengan kedua orang tuanya yg tega mengiming-iming maurel dengan perjodohannya dengan dika,lalu setelah adiknya jatuh cinta terhadap dika maka saat itulah kebahagiaan itu direnggut secara paksa ,ia sangat yakin sekarang hati adiknya hancur berkeping-keping setelah malam itu melihat orang yg ia cintai bertunangan dengan adiknya sendiri yg membuatnya jadi sangat terpukul..

yupp! Wanita yg ada didalam yg sedang diambang maut itu adalah maurel..

Bahkan orang yg sekarang menangis histeris itu bukan lah orang tua maurel,namun orang yg terguncang dengan tragedi ini adalah adiknya mom yg merupakan kepsek disekolah maurel..

Shinta pun tak kuasa menahan tangis nya karna melihat wanita yg didalam itu yg sudah ia anggap adiknya sendiri itu harus tersiksa lagi dan lagi ia pun hanya bisa berdoa kepada yang maha kuasa semoga wanita itu bisa bertahan,dan karna tak kuasa menahan berat tubuhnya,shinta pun menangis dipelukan tama..

Tak puaskah semua penderitaan itu silih berganti datang terhadap maurel

Semua orang pun memandang sendu ruangan operasi yg masih belum terbuka oleh dokter yg bisa saja membawa kabar baik namun bisa juga kabar buruk yg akan diberitahukan..

Hanya satu doa dari orang-orang yg disana yg menyayanginya yaitu 'semoga wanita yg didalam sana masih bisa bertahan yaallah karna penderitaan yg sekarang ia alami hanya secuil dari penderitaan yg pernah maurel alami '




TOMBOY ME (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang