HAPPY READING GUYS!"Loh? Kok?"
"Wooo!!!!!!"
Prok prok prok !
Semuanya bertepuk tangan melihat Viola yang berbeda denganku, dia berhasil melakukannya dia sukses tanpa terluka sepertiku, Viola dengan riangnya menghampiriku dan duduk disampingku
"Selamat ya Viola" aku memberi selamat terhadapnya karena sudah lulus ditahap pertama ini, aku jadi merasa lemah, aku merasa aku tak bisa melakukan apa yang Viola lakukan, merasa sangat bodoh.
"Jangan sedih Cirra, semua butuh proses, tak semuanya berjalan sesuai keinginan, kamu lihat dibarisan kelompok Darell? Banyak sekali yang sepertimu, tetapi jangan menyerah, itu tadi hanya tahap awal tahap-tahap berikutnya pasti akan semakin berat" aku tahu Viola berusaha menyemangatiku, aku tersenyum terhadapnya, dan aku mengalihkan pandanganku pada Dinda dan Rey, mereka berdua bisa berhasil tanpa terluka? Aku sulit percaya tapi mereka berdua memang berhasil, aku menjadi penasaran bagaimana mereka bisa berhasil? Apa ada cara khusus?
"Vio, bagaimana caranya lulus ditahap awal ini? Kenapa aku tak bisa sedangkan kamu dan temanku Dinda dan Rey mereka berhasil melakukannya" aku bertanya pada Viola yang sedari tadi duduk disampingku, aku mengalihkan pandanganku pada Viola, begitupun Viola
"Kamu harus konsentrasi penuh dan fokus, itu salah satu kuncinya, sebenarnya tahap awal ini untuk membuktikan apakah aura kita sudah diaktifkan atau belum, itu tergantung ditahap awal ini, jika belum maka mereka akan dilatih kembali untuk mengaktifkan auranya sendiri, kalau sudah maka mereka akan maju ditahap berikutnya"
"Aura?" Aku sedikit heran memang bisa mengaktifkan aura? Dan berarti Viola, Dinda dan Rey, aura mereka sudah aktif? Bagaimana caranya?
"Iya aura, tanpa aura kita semua tak akan bisa mengaktifkan atau menentukan kekuatan kita, kamu tahu sendiri kan sekolah ini bukan sekolah biasa? Sekolah ini mengajarkan kita untuk menjadi lebih kuat" aku hanya manggut-manggut saja walaupun masih tak paham betul, tapi sedikit demi sedikit aku paham, jadi ini tujuan ditahap awal ini? Untuk menentukan aura, kalau begitu jika aku gagal ditahap awal ini, aku akan dilatih kembali jadi aku nanti akan berpisah dengan Viola, Rey dan Dinda? Hmm tidak asik aku sendiri dong jadinya.
Aku melihat kearah tanganku, betapa terkejutnya aku melihat kedua tanganku baik-baik saja, tidak seperti tadi sangat terluka bahkan rasa sakitnyapun hilang, bagaimana bisa? Apa senior wanita tadi menggunakan kekuatannya? Ini sangat hebat, sungguh hebat.
Viola Point Of View
Hah..pasti kalian bingung kan kenapa aku mendekati Cirra lagi setelah aku menjauhinya? Aku hanya mengikuti apa yang diperintahkan Darell, sebelum ke halaman belakang Darell mengatakan sesuatu terhadapku
"Vio, aku ingin kamu menjaga Cirra"
"Ha? Kenapa? Bukannya aku harus menjauhinya? Kenapa sekarang kamu malah memintaku untuk menjaganya?"
"Ceritanya panjang, yang jelas tadi aku memergoki Karin hampir membunuh Cirra, aku takut jika kejadian tadi terulang kembali"
"Ha?! Serius Karin ingin membunuh Cirra? Kenapa bisa?"
"Entah, tapi sepertinya dendam Karin masih melekat pada dirinya tentang manusia, jadi kamu jagalah Cirra, aku tadi sempat menyembuhkan punggungnya, dan kamu tahu? Banyak sekali luka lebam"
Hah..aku sedikit tak percaya Karin melakukan hal sejahat itu sampai ingin membunuh Cirra, memang iya sih aku tahu kalau Cirra ini pesuruhnya tapi aku tak pernah menyangka jika ini akan membahayakan Cirra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Love [ SELESAI ]
FantasyBagaimana jika bertemu dengan orang-orang aneh dengan kekuatan yang tak bisa dipikir oleh logika? WARNING !!!!!! : Dilarang copy paste cerita saya ini murni karangan saya! Jika ada yang sama dengan cerita lain tolong beritahukan saya!!! Jika ingin...