Waktu berjalan sesuai dengan keinginannya tanpa terpengaruh oleh angin yang selalu datang dengan suasana yang berbeda.
3 tahun telah berlalu dipenuhi oleh segala cerita yang terlukis dengan indahnya.
Prilly melahirkan anak lelaki yang kini telah berusia 2 tahun. Kenzo prilzio syarief, anak lelaki yang sangat mirip dengan ali. Bisa dibilang dia adalah ali versi anak kecil.
"Anak papa yang paling ganteng" ucap ali dan menghapiri putranya yang sedang bermain.
"Papa" ucap kenzo saat ali menggendongnya.
"Aduh jagoan-jagoannya mama yuk makan dlu" ucap prilly dengan sedikit berteriak.
Ali dan kenzo pun segera menghampiri prilly diruang makan. Dan mereka pun mulai menyantap makanan yang telah disajikan oleh prilly dengan lahap.
Setelah mereka makan, ali mengajak anak dan istrinya menuju ketaman belakang.
"Papa punya suprise buat kalian" ucap ali.
"Apa cih pa?!" tanya kenzo penasaran.
"Aduh anaknya mama kepo banget, tapi mama juga penasaran deh. Jadi kita ikut aja yuk" balas prilly. Ali hanya terkekeh melihat dan mendengar obrolan mereka berdua. 2 orang yang sangat berharga bagi hidupnya.
Saat mereka tiba ditaman belakang, prilly dan kenzo sangat takjub melihat apa yang ada didepan mereka.
"Itu aku" ucap kenzo cekikikan melihat fotonya disana.
Ya. Ali membuat sebuah spanduk yang berisikan foto kebersamaan mereka dan ali membentang spanduk itu diantara awan dengan bantuan helikopter.
Kenzo yang kegirangan melihat itu, segera berlari dan duduk dibangku taman lalu memandangi pemandangan tersebut.
"Makasih ya, karena selama ini kamu sudah nepetin semua janji itu. Janji akan selalu memberiku kebahagiaan" ucap prilly.
"Sama-sama sayang, dan aku juga makasih banget sana kamu karena kamu udah melengkapi segala kekurangan yang aku punya dan memberi aku hadiah yang semakin melengkapi hidupku yaitu anak kita" ucap ali.
Mereka berdua pun akhinya menghampiri kenzo dan ali segera mengabadikan moment saat ini. Setelah berfoto mereka bertiga pun menikmati indah senja di langit New York.
~Selesai~
"Terima kasih karena kamu telah hadir didalam hidupku, membuat merasakan indahnya cinta juga membuatku merasakan sakitnya dikhianati tapi pada akhirnya kamu juga yang mengubah semua itu menjadi kebahagiaan yang abadi" ~ Prilly.
"Walaupun waktu pernah membuat kita jauh tapi cintalah yang menuntunku untuk menemukanmu dan menyakinkan untuk bersamamu, maafkan aku yang pernah mengecewakanmu tapi aku berjanji bahwa aku akan membayar semua itu dengan kebahagiaan yang abadi" ~ Ali.
****
Vote
Vote
Vote
VoteAkhirnya selesai dengan bahagia dan guys aku bakalan coba bikin cerita baru lagi.
Cerita yang baru ini masih dalam proses editing jadi waiting ya 😃😃😃😃
Dan aku ucapin terima kasih atas perhatian kalian dan aku harap kalian mau ya baca cerita baru aku.
Salam sayang author
Santi
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Ini { COMPLETED }
RomanceApakah yang akan terjadi diantara hubungan Ali dan Prilly selanjutnya??? Apakah prilly dapat memaafkan ali ??? Penasaran baca ya !!! Makasih