2|| @ZRizhaV

18.8K 263 10
                                    

Author favoritku selanjutnya kak ZRizhaV ... karya pertama yang aku baca 'The Last Amethyst' membuat aku benar-benar terpukau. Pokoknya keren banget deh. Di saat setiap Author berlomba menggambarkan cerita tentang werewolf dan vampire, kak ZRizhaV malah membuat tokoh fiktif lain yaitu Falks dan Amethyst. Penggambaran karakter Samuel Aiden Brian Wiltwizzy dan Abbyscha Keandra Smith bener2 dapet banget deh. Apalagi penggambaran dari Aiden. Dapet banget sosok kejamnya, tetapi sayang dan cinta banget sama mate ya. 

Kisah 'The Last Amethyst' tidak hanya berputar pada mate atau berpatok pada Romance saja. Yang membuat cerita ini keren, karena konflik, pertarungan dan pemberontakan untuk saling menghancurkan. Penggambaran pertarungannya pun tidak bisa dianggap biasa, karena benar-benar keren banget. Penggambaran karakternya pun tak bisa dianggap sepele. Walau tokoh dan karakternya sangat banyak, tetapi mereka dapat saling menonjol satu sama lain tanpa harus menyingkirkan tokoh utamanya. Mereka mendapatkan porsinya masing-masing dan pas banget.

Karena kak ZRizhaV , aku mulai membuat cerita fantasy romance. Ya walau masih dalam tahap belajar. Tapi bener2 deh kalau kalian baca narasi ya, kita bener2 berasa ada di dunia Twilight atau berasa di kisah Harry Potter deh. Hampir setara dengan J.K Rowling atau Stephanie Meyer kali ya. Walau aku jujur gak pernah tuh baca karya mereka. Bahasanya berat. Susah banget aku imajinasi ya. Apalagi kalau lihat buku2 mereka yang tebel banget, rada malas baca ya. Enak nonton aja malah. Aku malah berharap banget 'The Last Amethyst' bisa bener2 difilmkan, soalnya penggambaran pertarungan, sihir, dan keindahan di sini pengen banget deh diaplikasikan ke dalam sebuah movie gitu. 

Na selain The Last Amethyst, ada lanjutannya juga lo cerita ini. Bagi kalian yang kangen sama Aiden dan Abby. Tetapi saat ini, immosence series 2 : 'Black Rose' sedang dirombak ulang sama kakak kita ini, tapi malah semakin keren ya. Duh makin suka deh. Di 'Black Rose' karakter utamanya Alec Damian Wiltwizzy dan Summer Brown. Lanjutan kisah dari Wiltwizzy klan. Ada kisah pemberontak Falks yang ingin menjatuhkan klan Wiltwizzy dan bersatu dengan para penyihir hitam yang menginginkan Amethyst. Kisah sebelumnya sebelum dirombak ulang agak tragis sih. Tapi saya gak bisa berpendapat deh lanjutan kisahnya setelah dirombak ulang. Menurutku ya makin keren aja, gaya penulisannya makin matang dan lebih rinci. 

Sekarang sih aku malah paling gak sabar tunggu lanjutan' The Half Blood'. Slow update sebenarnya, karena kakak kita ini sedang sibuk2 ya edit 'The Last Amethyst' buku 2 dan rombak ulang 'Black Rose'. 

Sedikit promosi, kalian udah bisa dapatkan buku 'The Last Amethyst' buku 1 di www.diandracreative.com . Buku seharga Rp 125K, hardcover dengan 756 halaman. (*koreksi jika aku salah ya).

Salam, Astrelavoille

My Favorite AuthorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang