Apakah kalian mengenal PHOEBE? Jika masih belum banyak tahu, saya akan perkenalkan salah satu author favorit saya ini. >.<
Saya mengenal kak Phoebe (MizzBeezz) bukan melelui wattpad sebenarnya. Saya mengenalnya ketika novel online saat itu sedang booming. Saya pun tak bisa menganggap booming juga sebenarnya, karena saya menemukannya sendiri. Saya mengenal novel online ini melalui Playstore, dibagikan oleh BukuOryzaee Dev melalui versi e-book. Dapat kita baca dengan mendownload novelnya satu persatu.
Suatu ketika, saya menemukan beberapa novel Phoebe di sini. Ini juga menjelaskan kenapa Nickname saya di Wattpad adalah @Astrelavoille. Nama ini juga tak lepas dari salah satu tokoh favorit saya dalam novel Phoebe.
Banyak sudah karya yang dihasilkan oleh kak Phoebe dan kebanyakan sudah dalam versi cetak, pdf, e-book yang dapat mudah kalian temukan di internet. Kebanyakan novel juga self publishing, jadi buku-buku karya kak Phoebe tidak dapat kalian temui di Gramedia kecuali PO langsung melalui author ya. Saya pun baru sebulan terakhir menemukan akun Phoebe di wattpad.
Kebanyakan novel kak Phoebe adalah sekuel. Jadi lebih baik baca secara berurutan supaya nyambung. Tapi gak dibaca berurutan gapapa juga sih sebenarnya, toh nyambung-nyambung aja sebenarnya.
Kebanyakan cerita dalam novel Phoebe mengarah pada bacaan dewasa karena sedikit-banyaknya Phoebe menyajikan hal-hal 'vulgar' dalam budaya Timur. Ceritanya pun selalu bagus dan menarik, mengalir tanpa kesan amatir, membuat pembaca terhanyut dalam alurnya, dan setiap novelnya saling berkaitan, serta dengan ending yang tak terduga.
Beberapa sinopsis mengenai novel Phoebe: (*cekidot) >.< *saya copy paste dari internet. Hohoho.
Venus – Phoebe
Vanessa Gershon, wanita yang hampir sempurna di mata lelaki manapun. Cantik, berpendidikan, cerdas, dan yang paling penting, Vanessa memiliki tubuh yang sangat indah. Hanya satu yang membuat laki-laki menghindarinya, kata-katanya sangat kejam.
Natsuki Tokeino, pria berwajah Asia dan sangat tampan. Sayang, Natsuki selalu menggunakan ketampanannya untuk hal yang salah. Setidaknya itulah yang dipikirkan Vanessa.Skandal yang dibuatnya dengan seorang wanita ternama membuat Natsuki harus bertemu Vanessa dalam sebuah Miai, acara perjodohan adat Jepang. Kejahilan demi kejahilan nakal dilakukan Natsuki kepada Vanessa—yang gerah justru Kent Tokeino, sepupu Natsuki dan sekaligus laki-laki yang seharusnya dijodohan dengan Vanessa. Namun, tanpa Vanessa sadari, kejahilan Tokeino terhadap dirinya telah membuat Vanessa berubah menjadi wanita yang tidak kaku lagi.Lalu apakah Vanessa juga dapat menghilangkan sikap brengsek Natsuki terhadap Wanita?
Love Latte – Phoebe
Haruka Asada, Nina Asada, dan Nina Schrade, adalah orang yang sama. Wanita yang pernah memimpikan banyak hal, salah satunya adalah hidup bersama Kent Tokeino.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Author
RandomDi saat semua orang merekomendasikan cerita, saya dedikasikan cuap cuap saya ini buat semua Author yang telah mengisi waktu luang mereka untuk menulis cerita di wattpad. Mari kita ikuti kisah-kisah mereka. P.S: Setiap bagiannya itu merupakan penda...