Sedikit curhat boleh ya? Sebenernya saat nulis 'My Favorite Author', aku tiba-tiba keingat kak JankirHoree. Mungkin bagi kalian yang masih baru di wattpad gak tahu, tapi karena aku udah melalang buana di dunia oranye, mungkin aku bisa sedikit memberi kesanku yang mendalam saat aku membaca karya kak JankirHoree.
Jujur aku sangat menyukai semua karya kak JankirHoree, apalagi yang 'Electric Mirai'. Mirai dalam bahasa jepang artinya masa depan. Jadi dari judul sebenarnya kita udah nebak ceritanya pasti berhubungan dengan masa depan. Cerita ini berawal dari niat awal Emma ingin menahan Max, musuh bebuyutannya yang mau melabrak Selly, pacar Max, yang ketahuan selingkuh dibelakang sekolah. Tapi gara-gara batu sialan itu, dia dan Max terjatuh dan sama-sama pingsan.
Lalu apa jadinya saat mereka terbangun, tiba-tiba saja mereka sudah menjadi orang dewasa dan harus menerima kenyataan bahwa status mereka adalah sepasang kekasih yang baru saja melaksanakan upacara pernikahannya!!! Apa yang harus mereka lakukan selanjutnya ?!
Dari sinopsis aja seru banget kan ya. Jelas langsung aku baca. Dan dibuat penasaran, saat itu ceritanya belum tamat lagi.
Emma dan Max dibuat makin kocak deh di malam pertama mereka menjadi sepasang suami istri. Apalagi nih ya, mereka selalu melontarkan kata2 ejekan yang membuat mereka makin jengkel. Awalnya mereka kira mimpi dan berharap dapat kembali ke masa mereka. Lalu dua sejoli ini mau tak mau saling bekerja sama buat kembali, dan mencari tahu penyebab yang terjadi.
Karena selalu bertemu dan bersama setiap saat, timbul nih rasa cinta di antara keduanya. Malah sempet mikir buat anak-anak mereka besar nanti. Pokonya seru banget petualangan mereka, sampai harus ke dukun dan menjalani suatu ritual tarian buat kembali. Gimana gak kocak coba.
Ada lagi 'The Drama Queen'. Bagus juga ceritanya ini dan gak kalah kocak. Ceritanya tentang neng Elis, cewek asli sunda yang bermimpi jadi artis. Dia rela ke sampai ke Jakarta buat ikutan casting dan berharap seterkenal Kajol, idolanya. Lalu di sinilah pertemuan Elis dengan Rendy Theo, aktor kawakan yang udah terkenal banget. Pertemuan awal yang sumpah kocak abis dan akhirnya menyebabkan Elis jadi asisten rumah tangganya Rendy.
Pertemuan yang selalu terjadi memungkinkan timbullah cinta di antara keduanya. Apalagi Rendy harus berjuang lebih keras karena Elis yang kurang peka. Berasa drama queen banget ya. Seru dan kocak abis deh.
Cerita ketiga tak kalah seru judulnya 'Enemy and Sweet Memories'. Part ya gak banyak, tapi seru banget guys. Menceritakan tentang sosok Vita sedang berlibur, eh malah bertemu dengan musuh bebuyutannya Dennise. Apalagi satu tujuan lagi. Di sinilah kisah cinta mereka kembali terjalin. Seru deh pokoknya. Rekomen banget.
Sayang, semua cerita yang aku ceritakan tidak bisa kalian temukan lagi di wattpad bahkan di reading list ku. Semua udah kedelete bahkan akunnya pun ikut kedelete. Ada yang tahu kemana kak JankirHoree? Karena jujur aku kangen cerita2nya. Bahkan sampai aku baca berulang-ulang. Semua ceritanya kocak dan lucu abis soalnya. Mungkinkah karena plagiator ya? Aduh berasa curhat. Hahaha.
Oke sekian cuap-cuapku ini. Aku berharap kak JankirHoree dapat come back dan meramaikan kembali dunia perwattpadtan. Hahaha.
Salam, Astrelavoille.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Author
AcakDi saat semua orang merekomendasikan cerita, saya dedikasikan cuap cuap saya ini buat semua Author yang telah mengisi waktu luang mereka untuk menulis cerita di wattpad. Mari kita ikuti kisah-kisah mereka. P.S: Setiap bagiannya itu merupakan penda...