13|| @alvikaDae

7.3K 103 4
                                    

Yuhuuu... Teman2 pembacaku yang setia. Aku lagi seneng nih. Hahaha.

Kalau kalian sudah lama aktif di wattpad, kalian pasti kenal donk dengan mbak alvikaDae atau mbak Inneke. Yap, author kita satu ini kebetulan udah balik lagi nih di dunia oranye penuh perseteruan. Hahaha. Bahasa gue alay kali yak.

Novel pertama yang aku baca karya mbak inne 'YOU' membuat aku terpukau banget deh. Keren banget gaya penulisan mbak Inne, jadi kita berasa jadi tokoh ceritanya. Walau inti ceritanya mungkin bisa banyak kalian temukan di wattpad tentang pernikahan tanpa cinta. Tapi overall bagus deh ceritanya. Wajib kalian baca dan rekomen banget.

Selanjutnya mbak Inne mencoba membuat genre teen fiction lewat Fianer, putri dari Erfan dan Fiandra dalam novel 'YOU'. Biasanya kan teen fiction mempunyai gaya bahasa yang sederhana dan banyak terselip humor, berbeda dengan 'SHE (Fianer)' ini. Karya nya sedikit lebih berat dari biasanya dan membuat kita penasaran dengan lanjutan setiap part ya. Membuat aku selalu menunggu ceritanya. Ini justru lebih keren deh ceritanya. Penulisan mbak Inne makin matang di sini. Wajib and rekomen deh.

Lanjut lagi ada 'HE (Fier)', semua putra dan putri Erfan masuk dalam sekuel cerita mbak Inne. Ini juga tak kalah seru. Hahaha. Walau baru sedikit part ya, udah banyak aja yang nunggu.

Mbak Inne sempat hiatus cukup lama, mungkin setengah tahunan kurang lebih. Makanya author satu ini sempat tenggelam dengan banyaknya author baru dalam dunia oranye. Tapi pembaca setia tetap nunggu karya2 ya lo. Termasuk saya terutama.

Setelah sempat hiatus lama, mbak Inne melanjutkan kisah sekuel baru lewat 'IT (Rafan)' , adik Fier dan Fianner. Aku rasa wajar sih mbak Inne fokus pada ceritanya Rafan dibandingkan kakaknya Fier. Soalnya ini cerita saat mereka zaman SMA gitu. Berbeda dengan 'HE', cerita ini diambil saat Fier sudah dewasa dan matang. Duh pkoq ya dia semakin tampan deh. Gimana gak semua orang menunggu abang Fier coba. Tapi baiknya sih kita baca dulu kisah Rafan. Walau baru beberapa part, tapi seru juga ceritanya. Kalau kulihat sih, ceritanya lebih ringan daripada 'SHE' dan 'HE'. Sesuai genrenya teen fiction. Oya, untuk 'SHE', novelnya udah self publishing. Kalian bisa pesen langsung deh sama mbak Inne. :-) hohoho

Salam, Astrelavoille.

My Favorite AuthorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang