Jika kalian adalah penikmat romance action. Kalian wajib untuk check work mbak eka_carissa_putri. Doi jago banget buat karya seperti ini. Aku aja yang baca ikutan tegang.
Pertama kali aku membaca 'Eternal Sunshine'. Sekilas kalau kita melihat judulnya mungkin karyanya tak beda dengan cerita romantis pada umumnya. 'Eternal Sunshine' bercerita tentang seorang pria bernama Alexander Robert Harrison, pria emosional dan keras kepala yang mengalami pergolakan batin ketika takdir mempertemukannya dengan gadis cantik yang polos dan baik hati, Verynne Imary. Di saat yang bersamaan Alex juga harus menghadapi masalah pelik yang terjadi dalam keluarganya karena kehadiran Raphael Jordan Harrison, kakak laki-laki dari istri simpanan Ayahnya yang memiliki sifat acuh dan penuh kerahasiaan.
Terlebih ketika ayah mereka membagi satu perusahaannya untuk Raphael. Pertengkaran-pertengkaran pun tak dapat di elakkan lagi, baik Alex maupun Raphael tak pernah berniat menghentikan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka hingga satu peristiwa mengubah segalanya.
Cerita ini tidak hanya berpatok pada perebutan harta ataupun kekayaan seperti kebanyakan sinetron yang tayang di pertelevisian Indonesia. Jika kalian berpendapat bahwa Alex menganggap Raphael akan merebut sebagian warisannya, tapi tak demikian. Kesalahpahaman, ego masing-masing membuat mereka tak lekas saling berbaikan. Ditambah hadirnya Verynne Imary yang juga dekat dengan Raphael menambah rasa kebencian pada diri Alex.
Suatu peristiwa mengubah segalanya, suatu peristiwa yang tak dapat pembaca duga sebelumnya. Peristiwa-peristiwa yang membongkar jati diri Raphael sebenarnya.
'Eternal Sunshine' tidak hanya berfokus pada kisah cinta Alex dan Verynne saja. Tetapi banyak makna yang bisa kita ambil pada cerita ini, seperti halnya persaudaraan, pengorbanan dan kasih sayang yang tulus. Bagaimana sebenarnya Raphael tidak seperti yang kita duga. Bagaimana sebenarnya Raphael menunjukkan rasa kasih sayang terhadap Alex dan keluarganya. Bagaimana sebenarnya pengorbanan-pengorbanan yang mereka lakukan demi suatu kebahagiaan. Tidak sesederhana itu. Mbak Eka membuat kita terjerat dalam cerita yang ingin disampaikannya.
Cerita lain yang tak kalah menarik bisa juga kalian baca. 'The Target Man'. Genrenya juga sama guys, Romance Action. Gak kalah bagus deh dengan 'Eternal Sunshine'. Statusnya masih ongoing, jadi aku gak bisa kasih banyak pendapat deh. Cus, langsung baca aja.
Salam, Astrelavoille.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Author
De TodoDi saat semua orang merekomendasikan cerita, saya dedikasikan cuap cuap saya ini buat semua Author yang telah mengisi waktu luang mereka untuk menulis cerita di wattpad. Mari kita ikuti kisah-kisah mereka. P.S: Setiap bagiannya itu merupakan penda...