Tiga puluh satu| Nigatsu wa kimi no uso.

1.8K 220 108
                                    

Holaaa !! balik sama Author! ^_^

Lama ya nunggunya ? Gomen gomen.. komputernya baru sembuh. ^_^ Giliran komputer sembuh, author nya yang gantian sakit -_-" Author nya lagi sakit nih *siapa yang nanya?* Ini aja maksa banget nulisnya =3=" demi readers, author yang lagi sakit ini nulis cerita biar cepet update ^_^

Oh ya, judul terinspirasi dari anime "Shigatsu wa kimi no uso" ya?
Karena ini bulan febuari, jadi Author ganti 'Nigatsu' yang artinya 'febuari'. Yang belum ahli dalam bahasa jepang, *cieh,sok lu thor!:v* Author kasih tau artinya, "Nigatsu wa kimi no uso"  "Kau berbohong di bulan Febuari"

Terimakasih sudah mau menunggu ^_^ Love you minna-san ^_^

Jangan lupa tekan tombol bintang ya untuk menghargai Author yang sedang sakit ini ^_^

Aomine : Halah, penggen di bilang "GWS" tuh..

Author : Bodo! :P

Kisedai (minus Aomine) : GWS Author-chan! ^_^

Author : *blush* Makasih loh ^_^

-------------------------------------------

Wife Of Kiseki no sedai..

Nira-desu presents..

-------------------------------------------

Bulan Februari telah datang. Tak terasa sudah musim dingin lagi. Akhir musim dingin memang tak terlalu begitu dingin. Di perkirakan kamu akan melahirkan anak anak mu ini di musim semi. Bisa saja di bulan maret atau april. Kira kira itulah prediksi sementara dari Dokter Shia. Sudah tujuh bulan kamu mengandung. Dan kondisi mu semakin memburuk. Sekarang kamu malah sudah benar benar tak bisa berjalan atau sekedar berdiri. Semenjak Midorima tau kamu tak baik baik saja, dia malah semakin ketakutan jika melihat mu kesakitan. Setiap jam, menit, dan detik dia pasti selalu menayaakan keadaan mu. Dia juga memantau kesehatan mu lewat Dokter Shia.

Kalian terus menutupi semuanya....

Tapi tetap saja..

Bangkai yang di sembunyikan, toh lama lama akan ketahuan karena bau nya yang tak sedap.

Sama seperti kebohongan mu...

Sepandai pandainya kamu menyembunyikannya...

Pada akhirnya mereka akan tau juga...

Dan inilah yang kamu takut kan....

-Wife of kisedai-

Akashi Seijuuro. Pria tampan yang telah memiliki segalanya itu tengah diam merenung di ruang kerja kantor nya. Mata yang merupakan tetesan darah dari iblis dan tetesan emas berkualitas itu kini menerawang jauh. Kepala jeniusnya itu tengah berpikir keras. Mata kepercayaannya itu sepertinya menangkap sebuah ekspresi ganjil yang belakangan ini terlihat dari wajah seorang Midorima Shintarou. Kedua tangan di tangkup kan, hembusan nafas dingin mengambang di udara. Guratan wajah Midorima yang terlihat aneh belakangan ini memenuhi isi kepalanya. Sebenarnya apa yang di sembunyikan oleh si hijau yang telah menjadi sahabatnya sejak SMP itu?.

Tok..Tok..Tok...

Pintu kayu jati itu di ketuk pelan. Cukup untuk membuyarkan lamunan Akashi, Ia menghela nafas kemudian mempersilahkan orang yang di balik pintu untuk masuk ke dalam ruangannya. Seorang pria bertubuh tegap dengan rambut unik nya yang berwarna orens itu masuk seraya membungkuk di hadapan Akashi.

"Kotarou, ada apa?" Tanya Si Merah dingin. Suasana hatinya tengah memburuk hari ini.

"Akashi-sama... Rapat para anggota dewan direksi sebentar lagi akan di mulai..." Ucapnya. Akashi menyandarkan punggungnya pada kursi, memijat pelan keningnya. Banyak sekali pekerjaan yang menantinya hari ini.

✔The Wife of Kiseki no sedai (Readers x kiseki no sedai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang