Sulit di percaya Mina benar-benar ke kampus pagi-pagi buta bersama dengan dua makhluk menyebalkan, menurutnya. Mina kesel bukan main daritadi dia ngomel gak jelas.
"Gem, jangan ngomel mulu kenapa? Berisik tau gak."
"Jungkook, lo gak mau ganti apa darenya? Lo bisa minta yang lain loh dari gue" Mina terus membujuk Jungkook, sedetik kemudian Jungkook noleh ke dia sambil senyum seolah terbujuk sama rayuan Mina.
"Gak" tolaknya Jungkook tegas dan langsung bikin Mina lesu.
"Sportif Gem." sambungnya lagi"Terserah"
10 menit
15 menit
20 menit
Hampir setengah jam mereka nunggu dan belum ada tanda-tanda bakal ada siswa. Mina bosan.
Mina melirik ke arah IM dan Jungkook, mereka lagi asik ngobrol gak tau bahas apa, Mina juga gak pengen tau. Dia ngeluarin hp nya buat main game block puzzle.
Pas asik main Mina merasa ada yang nyikut dia."Apa?" tanya Mina tanpa ngalihin fokusnya. Tapi lagi-lagi Mina di sikut lebih keras.
"Aish kenapa sih daritadi nyikutin gue mulu hah?" protes Mina karena sejak tadi IM sama Jungkook tuh gantian nyikutin dia.
"Lupain soal game anak-anak lo itu dulu" sahut jungkook lalu mengambil hp Mina dan mengantonginya?
"Apa?! Jungkook ih lo kenapa sih..."
"Bae udahlah, game ntar lagi aja tuh lihat target kita udah dateng " ucapan IM barusan sukses membuat aksi merengek dan protes Mina terhenti.
"Orang yang dari tadi kita tunggu udah dateng. Orang yang bakal lo tembak hari ini." jungkook berbisik di telinga Mina dan menunjuk seseorang yang ada di belakangnya. Reflek Mina langsung menoleh dan melihat orang itu.
Mina menelan ludahnya kasar saat tau siapa 'target' yang di maksud.
Mina kembali menoleh ke arah dua temannya sambil menatap mereka seolah bertanya 'Harus banget dia?' Dan anggukan kedua orang itu kembali membuat Mina makin lesu.Mina menghembuskan nafas panjang dan berat "jam berapa?" tanya Mina akhirnya.
"Bentar, lo jam 10 ada kelas gak?".
Mina menggeleng.
"Bagus. Ntar jam segitu ke lapangan fakultas aja. Dia biasa di sana.
Gue pergi dulu" Jungkook menepuk pundak Mina sebelum dia menghampiri si 'target'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare ! ✓
RandomGue udah bilangkan kalo gue cuma kena dare waktu itu Lo kenapa masih gangguin gue sih? -Mina- Ya terus kenapa? Gue terlanjur suka ini sama lo -Taehyung- Highest Rank #804 on #twice [08/08/18] #320 on #mina [09/08/18]