11

1.7K 209 18
                                    

Mina mendengus. Dia benaran kesal sekarang. Segala jenis sumpah serapa dia lafalin dengan fasih dalam hati buat Jungkook.  Iya Jungkook, sahabatnya yang dengan kurang ajarnya bangunin dia di tengah malam begini. Sekarang sudah jam sebelas malam dan Jungkook masuk ke kamarnya ganggu waktu tidurnya lalu setelah itu nenculik dia.

"Aduh Jeka! Lo sebernya mau ngapain sih ah? Gila ya lo nyulik gue tengah malem gini." omel Mina untuk yang kesekian kalinya.

"Sorry deh Gemi, tapi aslian kita tuh butuh banget lo." kata Jungkook. Mina kesel soalnya setiap ditanya pasti jawaban Jungkook bakal begitu.

"Lo daritadi gue tanya jawabannya gitu-gitu mulu. Gini deh, gue gak bakal ikut lo kalau lo gak jelasin dulu maksud lo nyulik gue."

Jungkook menoyor kepala Mina. "Lebay banget. Lo itu nyusahin bikin males duluan kalau mau nyulik."

Mina mencebik. "Yaudah buruan ah kasih tau kalau gak gue mau pulang aja."

Jungkook mengalah. Mina kalau udah begini bakal susah dibujuk. "Yaudah. Jadi gini gue sama yang lain butuh lo buat..."












Setelah Jungkook menjelaskan tujuannya bangunin Mina, cowok itu membawa Mina ke dermaga. Sekarang Mina di landa rasa gugup, sejak tadi cewek itu gak berhenti  meremas tangannya sendiri untuk meminimalisir rasa gugupnya.

"Gimana Gem? Siap?" tanya Jungkook yang kembali menghampiri Mina setelah meninggalkan temannya itu sebentar di dalam mobil miliknya.

"Jek, kok gue jadi nervous gini sih?" rengek Mina dan bikin Jungkook ketawa.

"Udah santai aja, ada gue ini." kata Jungkook setelah berhasil berhentiin tawanya.

"Bang, kita masih ada hadiah nih buat lo." Mina yang bersembunyi di belakang Jungkook jadi makin gugup setelah mendengar Jungkook bilang begitu.

Jungkook kemudian menarik Mina untuk ke depan, dan yang pertama kali Mina lihat itu Taehyung yang di ikat di salah satu tiang yang ada di dermaga dengan keadaan basah serta tepung dan krim kue yang menempel di tubuhnya.

Perlahan tapi pasti Mina melangkah mendekat ke Taehyung yang masih terikat.

"Loh Mina, kamu di sini juga?" tanya Taehyung begitu Mina sampai di depannya.

"Iya, tadi bareng Jeka." jawab Mina sambil senyum.
Mina sebenarnya gak enak, ini hari penting Taehyung tapi dia gak tau sama sekali.

"Happy birthday, Tiup lilinnya kak, keburu ini angin laut yang tiup." kata Mina sambil menyodorkan kue tart yang di pegangnya. Beruntungnya Mina punya teman pengertian semua, Jeka, Jihyo sama Lisa udah duga Mina pasti gak tau makanya mereka inisiatif beliin Mina kue tart yang bakal dikasih ke Taehyung.

Taehyung berdoa sebentar lalu dengan cepat meniup lilinnya. Jungkook mengkode Jungkook dan temannya itu langsung menghampiri dia dan mengambil kue tart dari tangan Mina dan menggantinya dengan cup cake.
Mina dengan gerakan cepat nemplokin cup cakenya ke muka Taehyung.

Setelah itu Jin kemudian melepaskan ikatan Taehyung.

"Taehyung!" pekik Mina karena sesaat setelah ikatannya lepas, Taehyung langsung memeluk Mina dari belakang dan bikin Mina juga terkena tepung dan krim kue yang nempel di badannya.

"Thanks, kamu mau ke sini dan bikin kebahagian aku nambah. Ini ulang tahun pertama aku bareng kamu yang statusnya sebagai pacar aku. Aku harap di tahun-tahun selanjutnya aku bakal terus bisa ulang tahun sama kamu. Aku sayang sama kamu." bisik Taehyung yang masih memeluk Mina dengan erat dari belakang. Back hug.



Huhu happy birthday for my PRINCE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhu happy birthday for my PRINCE






Btw gaes siapa tau ada yang suka story Jaehyun x Mina.
Yuk mampir yuk

Dare ! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang