06

2.3K 244 7
                                    

Bamantara Taehyung

Bamantara Taehyung

Bamantara Taehyung

Bamantara Taehyung

Sudah beberapa hari ini nama itu selalu berputar di kepala Mina. Alasannya? Ada banyak sekali.

Bamantara Taehyung orang yang tiba-tiba hadir dalam hidup Mina karena permainan yang menurut sebagaian orang konyol.

Bamantara Taehyung orang yang selalu menganggu hari-hari Mina, awalnya ia sangat risih dengan kehadiran cowok itu tapi lama kelamaan ia jadi terbiasa dengan Taehyung yang selalu berkeliaran di sekitarnya.

Bamantara Taehyung orang yang menyebabkan Mina menerima tatapan sinis yang sebelum belum pernah ia terima tapi lagi-lagi Mina mulai terbiasa dengan itu.

Bamantara Taehyung orang diluar kelihatan cool tapi sebenarnya dia orang yang beneran absurd, kadang tingkahnya bikin Mina naik darah tapi setelah itu Mina dibikin ketawa karena tingkahnya juga.

Dan masih banyak lagi soal Bamantara Taehyung yang bikin Mina mikirin dia.

"DORR!!"

"Taehyung!" Mina yang duduk melamun di kelasnya terlonjak kaget saat tiba-tiba ada yang mengagetkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung!" Mina yang duduk melamun di kelasnya terlonjak kaget saat tiba-tiba ada yang mengagetkannya. Menyadari apa yang baru dia katakan Mina reflek menutup mulutnya sendiri.

"Taehyung? Ciee lagi mikirin aku ya??." goda Taehyung sambil menarik kursi lalu duduk tepat dihadapan Mina.

Mina memutar bola matanya malas. "Geeran banget sih." kata Mina kemudian.

"Terus tadi? Jelas-jelas aku denger kamu nyebut nama aku padahal kamu belum liat kalau yang ngagetin kamu itu aku."

Skakmat! Mina gak tau mau jawab apa lagi.

"Apaan sih, ngapain kesini coba? Gedung kelas kamu bukan disini ya." Taehyung ketawa sambil melihat Mina, jelas dia tau kalau Mina lagi berusaha buat mengalihkan topik pembicaraan mereka.


"Kamu lagi berusaha ngalihin topik ya?." tanya Taehyung lagi berusaha menggoda Mina sambil menaik turunkan alisnya.

Tangan Mina langsung terangkat dan memukul punggung Taehyung dengan keras dan itu justru bikin Taehyung makin ketawa.

"Oke oke karena aku sayang banget sama kamu, jad aku paham kamu lagi malu makanya aku bakal bantuin kamu ngalihin topiknya." kata Taehyung lagi sambil ketawa dan bikin Mina kembali mukul Taehyung tapi kali ini di lengan cowok itu.

"Ngeselin banget sih kak." kesal Mina.

"Oke oke maaf, sini coba deketan sama aku."

"Ngapain? Males ah."

Taehyung menarik kursi yang Mina duduk agar lebih dekat dengannya dan bikin Mina makin kesal karena dia hampir kejungkal. "Nurut aja apa susahnya sih Na."

"Yaudah apaan?."

"Lihat deh Na, ini foto aku yang kemarin difotoin sama jungkook." Taehyung ngasih hp nya ke Mina dan nunjukin foto yang dia maksud.

Mina diam buat beberapa saat, dia baru tau kalau Taehyung juga punya sisi menggemaskan kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mina diam buat beberapa saat, dia baru tau kalau Taehyung juga punya sisi menggemaskan kayak gini.

"Ya terus kenapa?." tanya Mina begitu kesadarannya kembali.

"Aww" ringis Mina karena Taehyung menyentil keningnya.

"Tsunderenya kurang-kurang deh Na, aku tau kamu tadi pasti mikir aku gemesinkan? Susah ya jujur aja gitu."

"Bawel banget sih kak, gak ya aku gak mikir gitu!."  Mina berdiri dari duduknya.

"Mau kemana?." tanya Taehyung bingung.

"Pulanglah, ngapain lagi?."

Taehyung ikut berdiri dan menyusul Mina yang udah lebih dulu keluar dari kelas tempat mereka tadi. "Pulang? Emang udah gak ada kelas lagi?."

Mina menjawab dengan gelengan kepala.

"Ya terus tadi ngapain di kelas duduk sendiri kalo gitu? Aku kira kamu nunggu kelas berikutnya."

"Tadi lagi pengen sendiri aja makanya duduk disana."





























"Na, tunggu sini aku ambil motor dulu. Kamu aku anter pulangnya." kata Taehyung begitu mereka sampai di parkiran.

Kali ini Mina gak membantah omongan Taehyung dan akhirnya memgamggukkan kepalanya tanda setuju.

"Cieee Mina sama bang Tetet makin lengket aja nih kelihatannya." dengar namanya disebut Mina langsung menoleh buat tau siapa pelakunya bahkan Taehyung yang tadinya berniat mau ngambil motornya juga berhenti.

Bisa mereka lihat orang yang tadi nyebut nama mereka juga ada di parkiran yang sama dengan mereka. Itu Dokyeom, teman seangkatan Mina dan bisa mereka lihat juga disana ada ada Mingyu, June, Bambam dan Yugyeom yang ketawa-ketawa dengar omongan Dokyeom atau Deka.

"Pasutri ini udah akur rupanya." Ledek Bambam.

"Jaga ya Bam mulut lo. Gosip mulu bisanya lo njir." kesel Mina dan berniat ngelempat Bambam pake batu kecil yang baru dia pungut.

"Bang Tetet, hati-hati ya si Mina tuh galak." kata Mingyu dan bisa Mina denger Yugyeom sama June ketawa kencang banget.

Kurang ajar banget punya temen.

"Santai Gyu, dia jinak kok sama gue."

Si Taehyung gila ini pake nanggepin lagi anjir

Sebelum Taehyung dan teman-temannya makin bikin dia malu, Mina langsung narik tangan Taehyung buat pergi dari sana. "Kak, motor lo parkir dibagian mana? Gak usah protes tunjuk aja arahnya." Taehyung bingung, tapi tetap menunjuk arah tempat dia markirin motor.

Mina masih bisa dengar suara Dokyeom sama Bambam yang ngeledek dia serta suara ketawa June, Yugyeom  sama Mingyu. Gak mau ambil pusing dia makin buru-buru narik Taehyung buat pergi menjauh dari teman-temannya itu. Mina beneran ngerasa udah cukup malu hari ini.

Dare ! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang