09

1.8K 233 18
                                    

Jam masih menunjukkan pukul tujuh pagi tapi Taehyung sudah ada di kampus alasannya Taehyung mau ketemu Mina. Mina hari ini ada kelas pagi jam tujuh. Taehyung belakangan ini sangat sibuk dan gak sempet ketemu Mina, dia jadi kangen sama cewek itu.

Taehyung yakin saat ini Mina pasti udah ada di kelasnya makanya ia memutuskan buat nyamperin Mina langsung. Fyi, Taehyung itu sudah hapal jadwal kuliah Mina bahkan ruangannya.

Hal pertama yang Taehyung lihat saat sampai di depan kelas Mina yaitu Mina dan Jungkook yang bercanda berdua dalam kelas, cuma berdua tanpa ada orang lain. Bahkan sesekali Mina memukul bahu Jungkook dan Jungkook bakal ngacak rambut Mina pelan dan begitu seterusnya.

Taehyung mengepalkan tangannya. Dia tau betul Mina dan Jungkook itu teman, bahkan udah kayak saudara tapi Taehyung merasa marah dan gak suka lihat perlakuan Jungkook ke Mina. Taehyung gak mau pikirannya makin aneh jadi mutusin buat pergi dari sana dan nemuin Mina nanti aja.











Lagi-lagi Taehyung melihat Mina dan Jungkook bersama, tidak sepenuhnya berdua sih karena di situ juga ada Jihyo, Lisa, IM. Taehyung tau mereka berlima memang selalu bareng tapi tetap aja dia lagi-lagi merasa marah lihat Mina dan Jungkook yang terlalu dekat.

"Di sebelah Lisa masih ada tempat kosong harus banget apa duduk deketan Jungkook mulu." gumam Taehyung kesal karena Mina dan Jungkook duduk bersebelahan.

Gak mau ambil pusing, Taehyung milih ke tempat dia dan temannya biasa ngumpul.

"Kenapa tuh muka, kusut amat." tegur Jhope saat Taehyung baru memasuki tempat tongkrongannya.

"Diem lo. Gue capek sama kenyataan yang ada. Mau tidur." sarkas Taehyung dan baring di sofa yang ada di sana.

"Dih sensian amat lo mana drama banget."

"Udahlah Hob, orang galau jangan di ganggu." kata Suga dan bikin Jhope jadi penasaran.

"Galau kenapa lo?." Tanya Jhope ke Taehyung yang udah mejamin matanya tapi Jhope yakin cowoknitu gak tidur sama sekali.

"Kepo lo ah Bang."

Baru Jhope mau membalas omongan Taehyung tapi gak jadi karena ada orang yang buka pintu dan itu adalah...

"Eh Jungkook tumben lo mampir. Kemarin aja lo kayak lupa tempat ini."  sindir Jhope dan Jungkook cuma ketawa.

Mendengar yang datang itu Jungkook, Taehyung jadi gak mood dan berniat pergi dari sana.

"Lah mau ke mana lagi lo bocah. Baru juga sampe." tegur Jhope saat Taehyung memakai jaketnya dan berniat pergi.

"Males gue di sini. Mendadak sumpek." setelah mengatakan itu, Taehyung langsung pergi.

"Bocah ngapa yak. Berantem lo Jek sama dia?" Jungkook yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya karena dia juga gak ngerti apa-apa.

"Kalau mau marah yang harusnya marah itu gue. Dia udah nyakitin temen gue." kata Jungkook yang bingung.

"Ribet elah. Mending tidur gue." udah pasti ini jawabannya Suga si muka bantal.












Taehyung yang masih kesal gak sengaja lihat Mina jalan sendiri tapi cewek itu jalan sambil nunduk karena main hp. 'Kebiasaan' pikir Taehyung sambil senyum.

Gak mau menyia-nyiakan kesempatan, Taehyung langsung menghampiri Mina.

"Aduh." bukan, itu bukan Taehyung tapi Mina yang meringis karena kepalanya terbentur di dada seseorang. Pelakunya sudah pasti..

"Taehyung, apaan sih." kesal Mina sambil mengelus kepalanya yang agak sakit.

"Kemana aja?" tanya Taehyung tanpa memperdulikan protesan Mina.

"Hah?" bingung Mina dengan pertanyaan Taehyung.

"Kemana aja?" ulang Taehyung. "Seminggu ini ngilang. Di telpon gak pernah jawab. Di chat segala macam gak ada yang dibalas. Keasikan berduaan sama Jungkook apa gimana?" lanjut Taehyung lagi dan agak emosi.

"Ngomong apa sih lo? Dan kenapa bawa-bawa Jungkook sih?" Mina gak terima Taehyung bawa-bawa temannya.
"Tadi apa? Gue kemana aja? Haha masih inget ternyata sama gue?" sinis Mina.

"Bukannya lo yang seminggu ini asik berdua sama Jungkook dan selalu ngehindar dari gue?" Taehyung juga tak kalah sinisnya dari Mina.

Mereka gak sadar kalau sekarang mereka ini jadi pusat perhatian karena bertengkar di pinggir jalan yang banyak pejalan kakinya.

"Udah gue bilang jangan bawa-bawa temen gue! Ngapain juga sih lo nyariin gue? Lo kan udah punya cewek lain." bentak Mina ke Taehyung.

"Lo jangan ngalihin pembicaraan Mina. Gue gak ada cewek lain selain lo." Taehyung juga sama emosinya dengan Mina sekarang. Taehyung tidak terima Mina menuduhnya dia punya cewek lain sedangkan dia yang mati-matian menahan cemburu karena Mina selalu menempel dengan Jungkook.

Taehyung merasa sudah cukup dia diam. Dia harus selesaiin semuanya hari ini juga. "Sekarang gue tanya sama lo. Ada hubungan apa lo sama Jungkook?"

Mina ketawa sinis dengar pertanyaan Taehyung barusan. "Lo kalau nyembunyiin kesalahan lo jangan kayak gini, segala temen gue lo sangkut pautin sama masalah kita. Lo tau dengan jelas Bamantara, kalau Jungkook itu temen gue. Temen baik gue dan temen baik lo juga."

"Iya gue tau dia temen lo dan temen gue juga. Dan gue juga tau dia udaj ada di hidup lo jauh sebelum gue, Tapi salah kalau gue cemburu karena lihat kalian nempul mulu? Salah gue cemburu pas lihat kalian berdua kemana-mana bareng bahkan kalian gak segan-segan buat skinship?" Volume suara Taehyung makin naik.

"Lo gitu aja cemburu, terus apa kabar gue?"

"Maksudnya?"

Mina gak perduli lagi kalau dia dan Taehyung sekarang jadi tontonan bagi orang-orang yang lewat.

"Gimana gue yang lihat lo sama cewek berdua di warung baksonya mang didin dua minggu lalu terus kalian mesra banget. Di situ posisinya semua teman-teman gue ada dan lihat semuanya. Pikirin gimana gak enaknya gue waktu itu dan Jungkook satu-satunya orang yang ngerti keadaan gue dan nenangin gue saat lo lagi asik sama cewek lain dan sekarang lo nuduh dia yang gak-gak!" Mina mendorong Taehyung agar tidak menghalangi jalannya lagi dan segera meninggalkan cowok yang masih dalam keadaan kaget itu.

Mina lihat semuanya? Batinnya yang gak nyangka kalau Mina lihat dia bareng Yujin.

Dare ! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang