Saat mengikuti perkuliahan tadi Mina benar-benar gak bisa konstrasi, Mina terus memikirkan apa seniornya itu sangat marah ke dia apa gak. Tanpa harus di kasih pasti udah ngertikan senior yang dimaksud siapa. Mina beneran gak bisa fokus padahal ini mata kuliah favoritenya.
"Ok thanks for your anttention see you next week." Akhinya dosen keluar setelah mengucapkan kalimat wajib saat mengakhiri kuliahnya.
Mina berjalan ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan. Saat memasuki area kantin Mina gak sengaja berpapasan dengan Taehyung, kalau biasanya Taehyung akan langsung menghampiri Mina tapi kali ini hal sebaliknya justru terjadi. Taehyung, laki-laki itu mengabaikan Mina. Ada perasaan tidak enak saat Taehyung mengabaikannya seperti tadi, Namun dengan cepat ia mengembalikan kesadaranya.
"Gak, gak kenapa gue harus ngerasa gak enak? Gue udah lakuin hal yang benar." gumamnya tapi sesaat kemudian perasaan tidak itu datang lagi.
"Ah bodo ah." gak mau ambil pusing, setelah memesan makanan Mina langsung menghapiri teman-temannya yang sudah lebih dulu ke kantin.
"Min? Are you okey?" Mina mengeryit mendengar pertanyaan yang diberikan Eunha sesaat setelah dia duduk.
"Maksud gue, tadi kak Taehyung nyuekin lo. Lo gak apa-apa?." Eunha memperjelas pertanyaannya.
"Ya kenapa emang kalo dia nyuekin gue? Biasa ajalah." jawab Mina acuh padahal dalam hatinya dia juga gusar.
"By the way kenapa kak Taehyung bisa nyuekin lo?." tanya Jihyo sambil tetap asik memakan makanannya.
Mina menghelas nafas pelan dan menghentikan makannya. "Marah kali soalnya gue jujur ke dia kalo kejadian yang gue nembak dia tuh cuma dare doang."
"Apa?! Gila Min gila lo gila. Lo beneran lakuin itu." heboh Lisa yang bikin Jihyo yang masih asik makan kaget terus tesedak lalu memukul Lisa cukup keras.
Mina gak jawab apa-apa, dia langsung berdiri dan bikin Lisa kembali bertanya. "Mau kemana lo?."
"Pulang."
"Eh anjir ini makanan lo belum abis."
"Bodo ah, udah gak nafsu makan gue." setelah itu Mina beneran pergi meninggalkan ketiga temannya yang menatapnya sampai dia menghilang di belokan menuju parkiran.
"Lo sih Lis." tuduh Jihyo ke Lisa.
"Kenapa jadi gue?." protes Lisa gak terima disalahkan.
"Ya emang lo, kenapa coba lo nanya kayak gitu tadi."
"Enak aja ya lo. Lo juga tadi nanya kan ke Mina."
"Berisik kalian, lo berdua yang salah intinya." sungut Eunha sambil berdiri dan menyampirkan tasnya di bahu.
Lisa dan Jihyo yang melihatnya sontak langsung bertanya. "Mau kemana lo?."
Eunha memasang senyum terbaiknya sebelum menjawab. "Mau cari Mingyu dong."
"Bucin anjir." hardik Lisa dan Jihyo. Seakan tuli Eunha tetap melenggang pergi meninggalkan kedua temannya itu.
"Heran gue, Eunha cakep, imut gitu kok mau sih ngebucinin makluk sejenis Mingyu." kata Lisa setelah Eunha pergi.
"Korslet kali ya otaknya Eunha karena keseringan diomelin dosen." jawab Jihyo. Setelah itu mereka berdua ketawa.
Sudah hampir seminggu semenjak kejadian pengakuan Mina yang mengakibatkan Taehyung jadi mengabaikannya. Sejak saat itu juga jadi banyak gosip tentangnya, katanya Taehyung membuangnya, Taehyung nerima dia waktu itu karena kasihanlah, dan masih banyak lagi yang Mina dengar. Seperti sekarang Mina sedang di perpustakaan kampus untuk mengembalikkan buku yang minggu lalu dia pinjam, lagi-lagi dia mendengar orang yang berbisik-bisik membicaran soal dia dan Taehyung. Ingin sekali rasanya Mina menyumpul mulut mereka satu persatu yang dengan sok tahunya bergosip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare ! ✓
RandomGue udah bilangkan kalo gue cuma kena dare waktu itu Lo kenapa masih gangguin gue sih? -Mina- Ya terus kenapa? Gue terlanjur suka ini sama lo -Taehyung- Highest Rank #804 on #twice [08/08/18] #320 on #mina [09/08/18]