Chapter 18 - Growl

1.7K 134 59
                                    

A/N: CAUTION!! Cerita ini bakal mengandung unsur yang sedikit berbau seksual karena beberapa adegan yang menjurus ke hal-hal dewasa (meski gak terlalu vulgar teehee). Jadi, jika kalian merasa ada adegan yang tidak patut kalian baca, skip aja!!


------------


Aku berjalan dengan tergesa-gesa menuju lapangan tempat para guru mengawasi jalannya pertandingan antar kelas. Aku sedikit kerepotan karena membawa dua kantong plastik berisi minuman untuk para guru yang sudah bekerja keras dalam pertandingan festival musim panas ini.

"Arrgghhh"erangku entah yang keberapa kali karena rasa perih yang kurasakan pada telapak kakiku.

Seingatku aku sudah membalut dan memberi banyak kapas pada lukaku karena pecahan kaca kemarin malam, tapi rasa perih itu masih terasa setiap kali aku berjalan. Aku memperlambat gerakan kakiku dan memutuskan untuk mengistirahatkan kakiku pada bangku tak jauh dari tempat siswa biasanya beristirahat setelah olahraga.

Tanganku meraih botol mineral dari kantung plastik disebelahku dan langsung meneguknya.

"Hahhhhh panas sekali hari ini"kataku sambil menengadahkan kepalaku.

Pikiranku terus berputar-putar hingga sebuah kalimat tiba-tiba muncul dalam benakku.

"... Chanyeol's yeojachingu"

Aku langsung menegakkan posisi kepalaku dan mulai mengingat-ingat kejadian beberapa jam lalu.

"Chanyeol's yeojachingu? Yeoja bernama Jessica itu yeojachingu Chanyeol?"

...

"Wae? Kenapa Chanyeol tak pernah cerita jika ia memiliki seorang yeojachingu? Apa dia malu? Aghhh tidak mungkin jika malu. Bagaimana bisa dia malu jika memliki yeojachingu secantik itu?!"

...

"Lagi pula bagaimana bisa Chanyeol bermanja padaku dan bahkan mencium pipiku ketika ia sudah punya yeojachingu hah? Mungkin karena ia menganggapku Noonanya?! Tapi meski begitu ia tau batasannya kan? Pabo-ya!! Lagi pula apa yang dipikirkan yeojachingunya tadi ketika melihat posisiku dengan Chanyeol sangat dekat seperti tadi?! Aishhhh namja itu benar-benar tak bisa menjaga hormon mudanya!!!"

...

"Tapi, kenapa ia tiba-tiba menarik Jessica setelah ia memperkenalkan dirinya? Aku bahkan belum memperkenalkan diriku tadi?! Ahhh bukannya saat bersama Kris dulu aku juga belum sempat memperkenalkan diri karena Kris sudah menarikku menjauhi yeoja itu?! Wae? Sebenarnya ada apa dengan yeoja itu?"

...

"Ommo-ya!!! Bukannya yeoja itu mantan yeojachingu Kris? (A/N : on chapter 13 - Bad Boy) Dan sekarang yeoja itu menjadi yeojachingu Chanyeol?! Daebak!!! Ia mengencani dua namja abnormal itu"

Aku kembali meneguk minuman ditanganku namun kemudian hampir tersedak ketika kulihat wajah seorang namja berada tepat di depanku dan tangannya yang berada diantara tubuhku.

"Aku haus..."katanya langsung merebut minuman yang berada diantara bibirku dan meneguknya dengan cepat. Aku hanya membatu ditempatku dan memperhatikan leher menggoda namja di depanku yang tengah meneguk perlahan minuman ditangannya.

Adam apple namja itu terus bergerak naik turun dan membuatku menelan susah ludahku. Aku tak tau kenapa pikiranku menjadi sangat kotor ketika memandang leher itu.

Wild Child [Exofany]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang