two

82 5 0
                                    

Alexa POV

Rhys memegang tangan John, "kau seharusnya tidak melakukan ini" ucapnya dan melepaskan tangan John.

"Aku sudah meminta maaf lagipula aku tidak sengaja" ucap John.

"Kau tahu Alexa adalah queen kami, jadi kami tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya" ancam Kanye.

What? Queen?

"Sudahlah Dorriel, kalian dengarkan John sudah bilang kalau dia sudah minta maaf jadi tidak perlu diperpanjang lagipula John benar, dia tidak sengaja" ucapku memberanikan diri.
___________

My Bedroom..

"Aku tidak bisa membayangkan kejadian tadi, John berdiri dihadapanku! Kalian tahu tubuhku bergemetar" ucap Izelea

"What do you mean? Kau tahu saat itu Alexa sedang kesakitan kau malah mementingkan John? Cobalah cuci otakmu" ucap Cellona.

"Enough! Sudahlah kejadian tadi tidak perlu dipikirkan, biarkan saja" ucapku

"Hey Alexa! Dia sudah menyakitimu tapi kau bilang lupakan begitu saja? apa karena dia celeb? Keren? Hellow?" ucap Cellona padaku.

"Don't thinking like that, sudahlah aku ingin tidur" ucapku mengakhiri pembicaraan.

Kami tidur satu kamar khusus untuk satu bulan ini karena keluargaku sedang pergi ke Amsterdam untuk berlibur.
___________

Xefious University..

Aku baru saja sampai di kelas Biologi dan disambut dengan senyuman ramah dari Rhys, akupun membalasnya.

Entah mengapa Rhys berbeda dengan yang lainnya.

Pelajaran dimulai..
Hari ini praktek biologi tentang klasifikasi makhluk hidup. Kami dibagi perkelompok dua orang, aku terpilih dengan Rhys.

I feel so happy.. Wait.. Why?

Kami memulai berkeliling disekitar university untuk meneliti makhluk hidup yang ada disana.

"Apa yang harus kita teliti?" tanya Rhys memulai pembicaraan.

"Entahlah" jawabku dengan menaikkan pundakku.

aku dan Rhys melihat seekor siput yang sedang berjalan diatas tanah yang membuat kami tertawa kecil. Kami pun memulai meneliti.
________________

Ujian praktek selesai..

Kami kembali masuk ke kelas, aku terheran aneh melihat ada sebungkus cokelat di atas mejaku. Aku membaca surat yang terikat di cokelat itu.

"I'm sorry"
From: John Slactha

John?

Plakkk

aku menghembuskan nafasku dan memberika cokelat itu ke Frissy, jujur aku tidak suka makan cokelat.

"From whom this?" tanya Frissy sambil memegang cokelat itu.

"J O H N S L A C T H A" jawabku

"What? John? Oh my god" ucap Frissy kesenengan.

Sudah kuduga itu akan terjadi.

"John memberimu cokelat?" tanya Izelea padaku. Aku mengangguk.

"Ada apa ini? Jangan jangan John menyukaimu" ucap Cellona yang membuatku tidak menyukai ucapannya.

"WTF nggak mungkinlah, dia hanya ingin meminta maaf" ucapku sedikit kesal.
_________________

Jam pulang..

aku bersama ketiga kecebong (Cellona, Izelea, Frissy) keluar kelas. Tiba tiba John datang menghalangi langkahku.

Dasar pengak pengok!

"Mau apalagi?" tanyaku sedikit membentaknya.

"Sudah kuduga kau pasti masih marah padaku, ayolah maafkan aku" bujuk John.

"Maafkanlah dia al" bujuk Frissy mendukung John.

"Aku tidak marah padamu, sudahlah lupakan saja, minggir, aku mau pulang" ucapku pada John.

"Jadi kau tidak marah padaku?" tanya John lagi.

"Emangnya siapa yang bilang kalau aku marah padamu? Tidak ada, sudahlah minggir" ucapku.

aku mencoba melangkah tapi John lagi-lagi menghalangiku.

"Apalagi yang kau inginkan?" tanyaku kesal.

"Jangan marah marah al" ucap Izelea.

"Aku hanya ingin nomor telephone mu" pinta John padaku.

Aku menghembuskan nafasku dan memberinya kartu namaku.

"Sudah? Adalagi?" tanyaku yang membuat John tersenyum jail, lalu mempersilahkanku untuk pergi.

Aku sempat berbalik badan dan melihat ada Rhys sedang berdiri didekat pintu melihat ke arah kami, tapi Rhys langsung membuang wajahnya ketika dia tahu aku melihatnya.

Ada apa dengan Rhys?
_______________

My home..

Telephone ku berdering, tanda ada sms, aku langsung membacanya.

Pasti dari Rhys

"Hello Alexa! This is me John! Nice to meet you! Aku sudah dengar semua tentangmu dari temanku, kau wanita yang baik"
From: 934xxxxxx

What? John? Where's Rhys?

Aku membalasnya

"Thank You!"
From: me
To: 934xxxxxx

Aku menaruh handphone ku kembali dan duduk di kursi makan. Aku menikmati donat dan teh kesukaanku.
________________

Xefious University..

Rhys sedang duduk didepanku dan mengobrol dengan Dorriel. Aku sedikit menguping pembicaraan mereka.

"kemarin handphone ku tidak ada jaringan jadi aku tidak bisa menelfonmu riel" ucap Rhys pada Dorriel.

Sekarang aku tahu kenapa Rhys tidak sms aku kemarin.

Mrs. Yulix datang dan memulai pelajaran. Rhys dipanggil untuk menghampirinya, setelah beberapa detik, Rhys kembali dan Aku juga dipanggil. Aku bangkit dari kursiku dan mulai berjalan ke depan. Tapi Rhys ada didepanku, dia ingin kembali duduk ke bangkunya sedangkan aku ingin melangkah ke depan. Lokasi tempat aku dan Rhys berdiri sangat sempit, jadi kami berdua bingung apa yang harus dilakukan. Jika aku maju Rhys ikut maju. Aku dan Rhys saling berhadapan kebingungan.

"Ok, kau yang duluan" ucap Rhys.

Aku tersenyum dan mulai melangkah. Rhys diam ditempat, karena sempit tubuhku bersentuhan dengan tubuh Rhys.

Oh my god!

......................

Votment wish:)

I NEED YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang