Chapter 3
Sejak tadi Vito tampak asyik berselancar di benda persegi pintarnya. Sesekali ia mengerucutkan bibirnya karena dari semua akun media sosial yang Keisha punya terlihat jika ia orang yang cukup jarang bermain media sosial. Status yang ia buat pun sekitar 3 bulan yang lalu dan hanya berisi kata-kata bijak dan motivasi. Foto-foto selfienya hanya sedikit kebanyakan foto bersama teman-temannya. Vito semakin penasaran dengan Keisha sejak pertama bertemu ia sudah merasa Keisha memang berbeda dari perempuan-perempuan lain. Vito tersenyum-senyum sendiri menstalk foto-foto Keisha sewaktu SMP terlihat sangat imut dan menggemaskan. Iseng, Vito menyimpan foto-foto Keisha.
"Eh nyuk loe lagi ngapain sih? serius amat mana cengar-cengir lagi" tegur lelaki manis berlesung pipit matanya memicing memerhatikan aktivitas sahabatnya yang tampak fokus dengan gadgetnya.
"Kepo loe " balas Vito yang membuat Marvel kesal dan penasaran apa yang sedang Vito lakukan.
"Lagi ngeliat apaan sih loe?" tanya Marvel lagi. Marvel yang penasaran mendekati Vito dan ingin menengok layar segiempat persegi itu namun Vito tak membiarkan Marvel melihat apa yang sedang dilihatnya. Marvel pun berusaha merebut gadget dari tangan panjang nan kekar Vito.
"Marvel ! Apaan sih loe! Resek amat !" Vito menggertakan giginya menahan marah. Merasa risih dengan sahabatnya yang kepo berat.
"Gue cuma mau liat dikit doang pelit banget sih loe! Sama temen sendiri juga " sungut Marvel.
"Gue bukannya pelit tapi ini privasi " sekilas melirik tajam kearah Marvel.
"Loe lagi liat foto-foto cewek ya" Marvel menyipitkan matanya menatap curiga. Ia berfikir jika Vito tak mau menunjukkannya karena malu ketahuan.
"Iya emang cewek" balas Vito cuek karena memang kenyataannya ia sedang melihat foto-foto Keisha yang memang perempuan.
"Nah loh bener kan mana sini bagi-bagi ! " Marvel menaik turunkan alisnya. Vito yang mengerti dengan pikiran picik Marvel menoyor kepalanya.
"Dasar piktor , otak loe makanya bersihin dulu. Ini bukan foto cewek yang kaya loe pikir tapi ini cewek inceran gue" ucap Vito akhirnya membeberkan. Yang justru membuat Marvel semakin penasaran dengan wanita yang sedang ditaksir sahabatnya.
"Seriously ? Ya udah sini gue liat gimana cewek inceran loe"
"Nggak boleh! Nanti loe ikutan naksir lagi loe kan gak bisa liat cewek bening dikit " Vito semakin menyembunyikan gadgetnya dari Marvel. Ia paham betul sahabatnya yang satu ini Playboy tingkat akut seminggu bisa dua kali gonta-ganti cewek.
"Santai aja kali, sebrengsek-brengseknya gue, gue gak bakalan nikung temen sendiri" balas Marvel tegas. Ucapannya menyiratkan ketulusan dan sedikit membuat Vito luluh.
"Bener ya awas kalo loe ikutan naksir, gue hajar loe" Vito mengepalkan tangannya diudara. Marvel tersenyum geli dengan reaksi Vito.
"Eitss... santai bro gue swear gak bakalan naksir. " seraya mengacungkan dua jarinya membentuk huruf V.
Akhirnya Vito pun luluh dan mengizinkan Marvel melihat foto Keisha di handphonenya.Marvel melihat-lihat foto di gadget Vito dan ia merasa tidak asing dengan foto anak perempuan imut itu. Namun ia tak terlalu menghiraukannya lagipula fotonya sedikit buram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becauase You Loved Me
Teen FictionKeisha Maura Bagaskara murid baru, adik tiri Musa Nugraha Bagaskara, gadis yang jutek namun berhati baik. Yudha J.K. Avery anak pemilik sekolah, ketua geng S5, pria sombong namun baik. Musa N.B, salah satu anggota S5, sangat membenci saudara tiriny...