31

13.3K 408 14
                                    

Aku tanpa sadar berjalan ke arah zack lalu menarik tangannya sedangkan alex berjalan di belakang kami sambil mengumpat menyuruh zack melepas genggaman tangan kami dan juga dia berjalan sambil menendang pantat zack huhhh biarkan saja dia. Biar tau rasa! Memangnya enak!

###

Sampainya kami di ruangan alex (termasuk zack ya) aku langsung duduk di sebelah zack dan tak jauh dari aku, ada alex sama mom...

"Udah lo sono zack keluar ngapain coba disini! Kesenengankan lo di deketin istri gua! Sono loh! Jangan deket deket!"

"Yaelah biasa aja kali pak bos! Bu bosnya aja biasa aja tuh gak kenapa kenapa hayo! Siapa coba yang gak seneng di deketin apalagi dipeluk, di pegangin terus tangannya sama bidadari ini"

"Seneng sih seneng! Tapi jangan bidadari gw juga kali! Lo mah bidadari turun dari genteng tapi nyasar ke empang aja sono! Enak aja bidadari gw! Gak liat itu perutnya udah belendung dikit lagi tinggal berojol hah! Awas lo godain istri gw, kebanggaan lo gw potong kalo bisa gw kebiri sekalian!"

"Jahat amat sih pak bos!!! Yodah tan, pak bos, bu bos yang cantik keluar dulu ya sebelum kena damprat alex wkwk"

Sesudah zack keluar, yang aku lakukan adalah berdiam diri begitu juga dengan alex dan mom tidak ada yang membuka suara satupun dari kami. Tapi mungkin aku tidak akan kenapa kenapakan ya kalau aku membuka suaraku terlebih dahulu?

"alexxx aku ngantukkk ngapain sih di suruh ke sini? Aku kan mau bobo lexxxx... kan kalau ketemu dirumah bisa" rengekku karena ngantuk telah menyerangku yang tidak mmpunyai persipan buat tidur

"Ya kamu lagi aku hubungin gak diangkat yaudah aku nelp mom biar kalian ke sini. Kamu ngantuk ya? Capekkan! Udah di bilangin jangan pecicilan juga. Udah tau perutnya udah gede gitu. Nantivkalau kamu kenapa2 gimana? Kan kalau mau jalan jalan bisa telp aku... lain kali aku gak mau ya kamu begitu. Kamu itu suka ngomong sekarang aku galak tapi kamunya ngelanggar terus gimana coba aku gak gemes sama kamu"

"Ihhhh tau ah males! Mom pulangggg aku dimarahin aja trus! Aku salah aja terus! Kapan tau aku benernya orang lagi kepengen itu susah tau kalau di bilang gaknya! Biarin aja nanti kalau anakku ileran aku ngelapinnya pake baju yang kamu pake termasuk baju kerja kamu!"

"Yahhh iya maaf aku lupa kamu sekarang sensitif kalau aku marah, tapi akukan takutnya kamu kenapa kenapa. Maaf ya sayangnya alexxxx, ngantuk ya? Bobo yuk di kamar aku di sini sambil nunggu selesai kerja mau gak?" Mungkin jual mahal dikit boleh kali ya? Ntah kenapa ya aku itu seneng kalau ngeliat alex kelimpungan dengan sifat anehku sekarang wkwk

"Gak usah ngomong sama gw lo!" Ucapku galak

"Yahhh terus ngomong sama siapa?"

"Ngomong aja sana sama orang orang di kantor ini yang nurutin yang matuhin yang gak pernah ngelanggar aturan yang kamu buat yang gak kayak aku yang suka ngelanggar aturan kamu sampe aku kena pasal UUKM!"

"hah apaan tuh UUKM?"

"Ujung Ujung Kena Marah!"

"Hahahahahaha iya maaf ya aku hilaf kok janji gak di ulangin marah marahnya ya!"

Akupun langsung mendekati alex dan memeluknya erat erat dannn

Ehm!

"Iya gakpapa kok mommy dilupain gakpapa beneran. Lupain aja mom udah terlanjur sakit dilupain kalian dan mom juga ngerasa seperti menjadi UUD"

"ihhh mommm maafin aku yahhh! Nanti kita belanja! Tapi mom, UUD apa?"

"UUD itu Ujung Ujung Dianggurin hehe. Yaudah kamu tiduran sama mom yuk mom juga ngantuk dan kita gak dibolehin pulang sama alex. Kasian juga kamu lagi hamil jangan terlalu kecapekan"

"yaudah tidur gih. Nanti mom sama zhura aku bangunin ok?" Dan aku merasa sedih karena ucapan alex tapi aku juga gak tau kenapa

"Lah kok nangis sih? Ada apa nababan?"

"aku mau namaku disebut duluan alexxxx" ucapku pelan takut kedengaran mom tapi tetep aja mom denger trus malah ketawa sedangkan aku? Ya nangislah!

"ahhh jahat!"

"iya iya aku ulang ya, tapi jangan nangis donggg... yaudah tidur gih... nanti zhura ratuku di kehidupanku dan mommyku ini aku bangunin kalah kerjaan aku udah selesai ok?"
Tak usah ku jawab omongan alex dan aku bersama mom memasuki kamarnya yang berada di kntor ini dan meninggalkannya untuk kembali berkutat bersama pekerjaannya

Dan selanjutnya aku tak tau apa yang terjadi karena saat aku menutup mataku, kegelapan sudah menjemputku untuk memasuki mimpi yang indah dan menyenangkan yang berisi para hot guy hehehe



Segini dulu ya ceritanya. Maaf kalau gak jelas dan jangan lupaaaa

Banyak banyak vote

Comment yang banyak juga ok?

My Ex Bossy Boy, My BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang