18:45
Sekarang waktunya ali dan prilly ketemuan.
Prilly yang masih merias diri agar terlihat cantik.Di tempat lain..
Ali sudah rapi dan akan pergi jalan dengan prilly, tetapi saat ali mau keluar menuju bagasi ternyata teman papanya datang dan otomatis ali tidak boleh keluar rumah karena ali akan di kenalkan dengan anak teman papanya.
"Ali kamu mau kemana " tanya mama ali.
"Mau ke.."kata ali terpotong karena kelurga teman papa sudah ada di ruang tamu.
"Ali kesini nak" panggil papanya.
Ali pun menghampiri papanya dan menyalami teman papa sekaligus anaknya."Ini yang papa maksud namanya ghina, ghina kenalin ini anak om namanya ali." Kata papa ali memperkenalkan ali kepada ghina.
"Lebih baik kalian berdua berbicang bincang dulu papa sama om mau bicarain tentang bisnis kita di ruang kerjanya om syarief, kalian kita tinggal dulu ya" kata papa ghina."Hai ali kamu sekolah dimana?? " tanya ghina basa basi.
Ali tak menjawab karena ali kefikiran oleh prilly 10 lagi jam 19: 00 dan pasti prilly sudah menunggunya.
"Ali hey" kata ghina sambil melambaikan tangannya di depan muka ali.
"Iissh apaan sih lo nggak usah sok kenal deh lo, dan jangan harap aku bakal cinta sama lo" kata ali sambil meninggalkan ghina.
Saat ali mau meninggalkan ghina papa ali tu un dan tanya kepada ali.
"Ali kamu mau kemana" tanya papa ali.
"ali mau pergi pa"Kata ali.
"Kalau gitu kamu ajak ghina sekaliannya biar kamu lebih dekat"kata papa ghina.
Ali menatap ghina tajam lalu melihat ke arah papanya yang juga melihat ali tajam dan mengisyaratkan untuk meng-iyakan kata kata papa ghina.
"Yaudah tersera deh" kta ali kesal.
Ali segera menuju bagasi dan melajukan mobilnya ke tempat tujuan.★★★★★★★★★★★★
Prilly yang sudah siap dan tiba tiba dapat sms dari ali disuruh dateng ke suatu tempat dan alamatnya di tulis di dalam pesan.
Prilly pun langsung menuju ke lokasi tersebut.
Berapa menit kemudian prilly sudah sampai dan dia mencari sosok ali tetapi tidak ada, prilly lebih memilih untuk menunggu dan dudul di sebuah tempat.
Tak lama kemudian ali datang.
Saat prilly mengedarkan pandangannya untuk melihat ali sudah datang atau belum prilly terkejut melihat ali datang dengan cewek.Bersambung...
Hai ketemu lagi sama aku...
Oiya kalian udah follow ig sama wp aku belum?? Bagi yg belum liat di part 4 disitu ada nama ig aku nanti di follow ya...Sorry ceritanya gaje ✌✌
Udah segitu aja...
Bye..bye...Wrming!!!
TYPO DIMANA - MANA
Dan jangan lupa vote dan coment nya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBASTIAN ( Sebatas Teman Tanpa Kepastian)
Fanfictionmenceritakan tentang seseorang yg saling mencintai tetapi tidak berani mengungkapkan. 18++