PART 5

7K 252 1
                                    

Ali langsung pulang dan dia akan menyiapkan suprice untu dia dan prilly nanti malam.

Ali yang sudah siap untuk pergi ke lokasi, tetapi di tahan oleh ayahnya.

"Ali kamu mau kemana?? " kata ayahnya.
"Mau main kerumah kevin pa"kata ali bohong.
"Sebaiknya kamu hari ini nggak usah keluar dulu ada yang papa sama mama omongin" kata papa.
"Apa pa?? Tapi urusan ali lebih penting,  kan papa bisa besok ngomongnya " kata ali.
"Tapi ini lebih penting dari urusan kamu, masa depan kamu li" kata papa.
"Tapi...." kata ali terpotong.
"Ali sekarang kamu masuk dan jangan keluar rumah kalo kamu keluar, atau fasilitas yang udah papa beri ke kamu akan papa ambil" kata papa keras.
"Tapi pa sekatang itu waktunya ali nembak prilly pa" kata ali keceplosan.
"Hah prilly??  Siapa dia?? "Tanya papa.
"Dia dulu sahabat aku pa tapi nantibdia akan jadi pacar ali" kata ali.
"Nggak nggak boleh kamu bembak si prilly prilly itu karena kamu sudah papa jodohin kamu sama temen papa dan KAMU NGGAK BOLEH MENOLAK "  kata papa ali menekan setiap kata katanya.
"Tapi pa kan ali nggak kenal sama di, pokoknya ali nggak mau sama anak temen papa itu" kata ali keras.
"Nanti juga kamu tau, nanti dia kesini jam 19:00 dan kamu nggak boleh pergi dari rumah".kata papa.
"Tpi pah jam 7 itu janjian aku sama prilly pa" kata ali.
"Ya tinggal kamu cancel aja " kata papa ali.
"Tpi papa dulu pernah bilang sama ali kalo jadi laki laki itu harus nepatin janji yang sudah kamu buat, tapi sekarang papa malah nyuruh ali ngingkarin janji yang ali buat" kata ali.
Papa ali tidak bisa menjawab kata kata ali.
"Pokoknya ali mau nemuin prilly"kata ali
"Nggak li kmu nggak boleh keluar rumah" kata papa
"Nggak pa pokoknya ali mau nemuin prilly sekarang" kata ali sambil meninggalkan papanya tetapi.
"Ali..."kata papanya kerpotong.
Dan ternyata papa ali Jantungnya kambuh.
Ali langsung berlari ke arah papanya dan papanya berkata.
"Ali kalo kamu masih pengen liat papa hidup ikuti kata kata papa nak "kata papa ali dengan mnada lemas.
Ali tak berfikir panjang ali hanya bisa meng-iya ni kata kata papanya karena ali masih sayang sama papanya.
"Iya pa ali mau sama anak temen papa tapi ali mau ketemu dulu dan mengenal lebih dekat dulu sama dia"kata ali.

Bersambung...

Aduh gimana nih ceritanya ali kok malah deket sama anak temen papanya. Terus gimana sama prilly???
Kalian penasaran kalo penasaran tunggu part selanjutnya ya....

Sorry kalo partnya pendek ✌✌

Dan jangan lupa vote dan comentnya ya....

SEBASTIAN ( Sebatas Teman Tanpa Kepastian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang