"Pril aq mau bilang sma kamu klo aq..." kata ali menggantung.
"Klo aku suk..." kata ali terpotong dengan terdengarnya suara handphone ali.
"Bentar ya pril" kata ali lalu mengangkat telfonnya."Halo, ada apa vin?"
"Gini li gue sama temen temen mau ngadain acara, tapi kita bahas besok, bisa nggak lo? Di tempat nongkrong biasa?"
"Bisa vin jam berapa??"
"Pulang sekolah li bisa kan??"
"Bisa kok"
"Okey yaudah, sampe ketemu besok li"
"Okey,bye"
Ali pun menutup telfonnya.
"Sapa li tadi?" Tanya prilly.
"Kevin mau ngajakin nongkrong, katanya sih dia mau ngadai acara gitu, tapi nggak tau apa, besok mau di bahas" kata ali.
"Owh, eh li tadi kamu mau ngonong apa?" Tanya prilly lagi.
"Eghh... nggak jadi deh lupa gue" kata ali."Yaelah ali kenapa ada acara lupa segala sih, udah buat gue ngefly jga di jatohin gitu aja huft.." kata prilly dalam hati.
"Pril kok bengong" kata ali membuyarkan lamunan prilly.
"Emm.. enggak kok" jawab prilly.
"Yaudah ayo dimakan" ajak ali.
"Iya""Aduh si kevin ganggu aja padahal sedikit lagi tadi gue udah bisa nyatain cinta sama si prilly malah di ganggu huft." kata ali dalam hati sambil menatap ke prilly yg sedang makan.
Ali yg melihat di bibir prilly ada sambal, ali langsung mengambil tissu dan mengelap bibir prilly. Prilly yg kaget langsung menatap ali dan memegang tangan ali. Dan saat itu jga terjadilah aksi tatap tatapan.
Beberapa menit kemudian prilly sadar dan langsung melepas tangan ali. Ali pun tersenyam dan
"Kalo matan tuh jangan kya anak kecil belepotan" ejek ali.
"Ishh apa sih malah ngatain gue anak kecil" kata prilly sambil mengerucutkan bibir nya.
"Emang bener kan lo kaya anak kecil" goda ali lagi.
"Kalo emang aku kaya anak kecil kenapa malu jalan sama aku? Iya? Yaudah aku pulang aja" kata prilly sambil menenteng tasnya mau beranjak pergi tapi ali langsung menahannya."Mau kemana? Aku kan cuma bercanda" kata ali lembut.
Prilly diam tak menjawab kata - kata ali.
"Jangan ngambek dong, masa gitu aja ngambek" kata ali.
"Lah abis bercandanya nggak lucu" kata prilly manja.
"Yaudah deh kita pulang aja lagian juga udah malem" kata ali.
Prilly pun menjawab dengan anggukan.....Skip rumah prilly....
"Tanks ya li udah ngajakin aku makan" kata prilly.
"Iya sama - sama, yaudah gue duluan ya" pamit ali.
"Iya hati - hati ya" kata prilly.
"Bye""Bye"
Mobil ali pun meninggalkan halaman rumah prilly. Dan prilly masuk kerumahnya.
....Skip pagi....
"Pagi ma,pa" sapa prilly.
"Pagi sayang" jawab mama papa."Tumben udah siap" ejek papanya.
"Ish.. papa anak nya bangun pagi malah di ejek" kata prilly sambil memasang muka cemberut.
"Iya nih papa gimana sih anaknya bangun pagi kok malah di ejek" kata mama.
"Iya deh iya " kata papanya."Yaudah ma pah illy berangkat dulu ya, Asaalamu'alaikum" kata prilly.
"Wa'alaikumsalam hati - hati ya sayang" kata mamanya.Skip sekolah...
Prilly berjalan melewati koridor sekolah, tiba - tiba ada yang memegang pundaknya. Prilly yang merasa pundaknya di tahan seaeorang menoleh kebelakang. Dan dia adalah ali.
"Tumben berangkat pagi, biasanya dhuhur baru dateng" goda ali.
"Iisshh.. kenapa sih? Suka suka gue dong mau berangkat jam berapa wlekk" kata prilly
"Pasti ada mau nya nih berangkat pagi pagi? Lo mau nyontek pr kan?" Tuduh ali.
"Hehee iya bener sih" kata prilly menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Lo udah ngerjain belom? " lanjut prilly.
"Yee tuh kan bener kata gue, huft dasar lo" kata ali sambil mengambil bukunya yg ada di tasnya.Setelah sampai di kelas prilly pun langsung mengerjalan pr nya.
*memang ali mengerjakan pr karena ali les khusus pelajaran fisika tpi fisika doang lo gusy, prilly memang tidak suka dengan pelajaran fisika makanya dia nyontek, tpi di luar pelajaran fisika prilly jago lo guys*
Dan saat prilly selesai mengerjakan pr pas dengang bel masuk.
*ck ck si prilly cepet juga ya nulisnya*
Dan tak lama kemudian gurunya pundatang dan memulai pelajaran.
..........Skip pulang sekolah....
Ali pun pulang sekolah tidak langsung pulang kerumah karena ada janji sma teman tenamnya.
Dan ali pun langung menuju ketempat teman temannya berkumpul.
Bersambung...
Kira - kira ali sama temen temennya mau ngomongi apa ya guys??
Penasaran? Ikutin terus ya kelanjutannya..
Sorry kalo GJ haha
Maklum lah belum profesional..✌✌✌Yeyy... akhirnya bisa lanjut jga nih cerita...
Sorry ya guys lama nggak lanjut soalnya masih riber sma urusan sekolah..
Hehehheh...
Biasalah jadi adek kelas jadi masih ribet...Yaudah ya guys ....
Bye bye...
Kiss bye..😘😘😘
Jangan lup vote dan comentnya ya...
(Eh iya aku lupa,perasaan dari part pertama sampe part ke 18 kok nggak ada yg koment sih, ya bukannya apa apa ya guys seenggaknya tuh menghargain donk yang nulis )
Yaudah lo nggak mau jga nggak maksa kok
Bye guys...
"Selamat menunaikan ibadah puasa"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBASTIAN ( Sebatas Teman Tanpa Kepastian)
Fanfictionmenceritakan tentang seseorang yg saling mencintai tetapi tidak berani mengungkapkan. 18++