Chapter 1

4.8K 303 131
                                    

Ini first story aku, Happy reading..👌

Kelas IPA 1

Sudah hampir tiga bulan dari tahun ajaran baru, kelas X-MIPA 1 bak sarang tawon, namun penghuninya masih menjadi diri mereka sendiri. Belum ada yang terlihat dekat satu sama lain. Namun ada satu cowok yang punya misi dan selalu memperhatikan seorang gadis penghuni kelas belakangan ini. Sampai suatu hari,

"Bssttt., Nar, Naraa.. woy!" terdengar bisikan yang bunyinya dari pojokan belakang barisan bangku Nara, namun Nara memilih diam. Well, setiap penghuni kelas tidak mau mencari masalah dengan guru Matematika yang super killer ini. Pak Bambang. Sekali saja ketahuan mengobrol bukan pelajaran saat dirinya sedang mengajar akan mendapat segudang soal darinya. Parah!

Nara PoV

Oh God. Udah ngga tahan banget sama nih guru, ditambah siapa coba yang manggil manggil nama gue. Bayangin aja selama pelajaran dia manggil manggil gue, lemparin gue pake kertas lah. Dia niat gangguin gue apa mau bikin gue dihukum sih. Dan naasnya gue lagi mager banget hari ini, buat nengok ke belakang aja berat banget. Dia belum tau aja ganasnya guru Math yang lagi ngajar. Awas kalo gue tau siapa orangnya, bakalan gue kerjain tuh anak.

Bel pulang sekolah bunyi. Gue langsung beresin barang barang gue dan keluar kelas cepet cepet. Gue jalan sendiri gara gara Citra ngga masuk hari ini, dia sakit. Tapi lagi lagi ada yang manggil gue. Nah ini nih, suara sama yang manggil gue di kelas tadi. So gue langsung berenti dan langsung balik cepet ke arah dia, tapi sebelum gue bilang

"App..Oww!" Dia nabrak gue gara gara dia lari tadi. Gue nyaris jatoh tapi dia pegangin tangan gue.

"Mau lo apasih?! Puas lo sekarang!?" Gue bentak dia di depan orang banyak tanpa malu.

"Wow wow jangan galak galak nona, lagi PMS nih kayaknya." mukanya datar banget, nggak ngrasa bersalahkah dia?

"Eh lo sopan dikit dong, ngomong bener aja, jangan keras keras bego!"

"Insting kelaki lakian gue emang tajem. Gue cuma mau ngembaliin novel lo, tadi pagi gue nemu deket gerbang. Kebetulan gue dibelakang lo tadi pagi." dia ngasih novel itu ke gue. Tunggu, kalo dia belakang gue kenapa dia masuk kelasnya telat. Ah bodo dah.

Serius! Dia manggil manggil gue tadi dikelas cuma mau ngembaliin novel?! Dia nggak bisa mikir apa gimana?

"Udahkan cuma ini, so bye." gue langsung balik dan ninggalin dia, tapi sebelum gue jalan, dia udah pegang tangan gue.

"Eh apa apaan sih lo, lepas!" Dia langsung lepasin tangan gue.

"Lo yakin nggak mau bilang makasih?" Dia naikin satu alisnya sambil lipat tangannys depan gue.

"Ok fine, makasih. Udah kan, sekarang biarin gue pergi, asal lo tau gue lagi ngga mood dan gue laper." gue akhirnya ngalah sama makhluk satu ini.

"Gue nggak nanya. Gue juga mau kesana." dia jalan cepet duluan depan gue.

Arka. Cowok yang terkenal cuek sama cewek selama ini. Yang jarang ngobrol sama orang. Yang selalu diem dikelas. Yang kelewat cakep juga sih. Well, barusan emang dia keliatan cuek sih, cepet-cepet gue buang pikiran liar gue soal dia.

Sampe di kantin, gue langsung beli makanan satu nampan penuh dan cari tempat duduk, sialan udah nggak ada tempat kosong kecuali---bangku depan Arka. Dia lagi makan sambil melamun(?)

"Gue boleh disini?"

Dia cuma ngangguk pelan sambil ngabisin makanannya.

"Lo cewe makan kaya kuli aja" dia ngejek gue(?).

UNFORGIVEN [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang