Chapter 2

1.6K 208 44
                                    

Happy Reading...

Nara PoV

Gue udah sampe di toko buku tujuan gue. Biasanya gue juga suka ke perpustakaan, disana gue bisa ngrasa tenang, dan bisa ngabisin seharian cuma buat baca buku, novel lohya. Gue suka baca novel remaja, novel yahh yang bisa dibilang dirty, gue emang cewe badung, tapi itu buat diri gue sendiri. So kalo diluar gue lebih banyak begonya. Kata Citra sih gitu.

Beruntungnya hari ini lagi ada promosi novel novel baru. Gue mulai milih milih buku buat gue beli, setelah dapet gue langsung bayar dan keluar. Niat gue mau jenguk sahabat gue yang udah kaya kembar siam gabisa dipisahin, Citra. Gue udah dari TK sahabatan sama dia, cuma dia yang bisa ngertiin gue. Rumah dia udah deket dari sini, jadi gue mutusin buat jalan kaki.

Sampe depan pintu rumahnya gue langsung aja buka. Rumah Citra emang udah kaya rumah gue sendiri dan nyokapnya juga udah kaya nyokap kedua gue. Tapi kebetulan lagi nggak dirumah dan emang seorang workahollic, kalo bokapnya kerja diluar kota dan pulangnya tiga bulan sekali. Kadang gue kasian juga sama Citra yang kurang perhatian, tapi gue jadi sabahat bakalan selalu ada buat dia.

Langsung aja gue kekamar Citra yang dilantai dua. Ternyata dia lagi tidur, gue kerjain seru kali ya. Gue tatap tuh mukanya, gue deket, tambah deket,,

"Kecoaaa terbangg!!" Gue teriak sekenceng kencengnya.
Dia langsung melotot dan mau teriak tapi gue tutup dulu tuh mulut pake tangan. Citra emang paling takut sama kecoa, nggak keren banget kan padahal kecoa kecil gitu nakutin kagak. Kaya gue nih takut tuh sama cacing, kek monster gitu kan.

"Ahahhahahahaha muka lo kaya kesurupan noh."

"Gila lo yah! gue waras dikerjain, udah sakit masih aja lo tega. Kalo gue mati jantungan disini gimana, lo mau gue jadi arwah penasaran gara-gara gue mati dalam keadaan jomblo?!"

"Gila lo mikir dalem banget, makannya nggak sembuh sembuh lo. Lagian lo sakit apaan sih, lo nggak kasian apa sama gue duduk sendiri, makan sendiri, *well walaupun gue tadi sama Arka tapi gue malu ngakuinnya* cari buku sendiri, pulang sendiri. Lo tega liat sahabat lo yang jones ini tambah baper huh?" Gue pasang muka puppy eyes gue.

"Muka lo bisa nggak biasa aja, tambah sakit gue liatnya."

"Wehh nyolot lo, udah sakit masih ngeselin juga. Tapi gue suka gaya lo!"

"Ok, pertama kita sama-sama tau kalo kita emang jones, so ngga usah dibahas. Kedua lo jangan lupa tuh minum obat baper lo, dikit-dikit kumat. Ketiga, gue demam dan lo juga yang bikin gue gini bego!"

"Loh kok gue sih, kan lo yang sakit."

"Lo nggak inget kemaren lo ngajak gue nonton tiga film sekaligus abis itu pulangnya ujan dan lo maksa gue buat pulang jalan kaki sambil ujan-ujanan?!"

Gue baru inget kalo emang kemaren sore gue maksa Citra ujan-ujanan bareng gue. Hahah! Gue cuma nyengir kuda depan Citra.

"Nah udah inget kan lo."

"Hehe ya maaf, gue kan udah lama nggak ujan-ujanan. Ok fine sebagai gantinya gue beliin novel baru nih buat lo."

Gue emang kalo beli novel selalu dua dan harus sama. Yang satu buat dibaca Citra. Jadi kalo gue baca, Citra juga harus baca dan kalo Citra baca gue juga harus baca. Tapi kebetulan selera gue sama dia selalu sama jadi tanpa unsur paksaan dan kekerasan. Lebay.

"Mana gih sini, gue udah bosen banget baca novel itu- itu aja, film juga udah ogah banget gue."

"Yee makannya sembuh lo, jomblo kronis lo nggak ada yang perhatiin."

"Iye bawell."

Gue kasih tuh novel.

"Novel apaan nih, 'CHANGED' belum pernah liat gue." Citra masih bolak balikin novelnya.

UNFORGIVEN [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang