Chapter 3

1.2K 172 31
                                    


Happy reading...

Dia tutup telfonnya dan ngehadap gue, tapi raut mukanya kaya orang abis liat setan.

"Lo kenapa? Ko gitu mukanya?"

"Nggak,. udah gih lo masuk, nyokap lo pasti udah nungguin. Jaketnya lo pake aja dulu, sekalian cuci"

Sebenernya gue pengin ketawa dengernya, abisnya dia ngomong datar banget dan nggak ngehadap gue sama sekali. 'Feeling gue sih cuma ada pembantu gue dirumah'

"Ok, well thanks udah nganterin gue pulang"

Arka cuma nganggukin kepalanya. Gue buka pintu mobilnya dan keluar. Gue tutup lagi dari luar.

"Ati ati ya" Gue nggak tau kenapa itu bisa keluar dari mulut gue. Tapi kayanya Arka nggak denger dan langsung tancep gas.

Gue yang lagi jalan langsung nengok ke belakang sambil senyum malu sampe akhirnya mobilnya udah nggak keliatan.

Dengan riangnya gue masuk rumah. Gue emang biasa sendirian dirumah. Bokap nyokap gue sama sama sibuk sama kerjaan mereka, tapi gue lebih beruntung dari Citra. Seenggaknya orangtua gue lebih sering komunikasi sama gue dan sering ngeluangin waktu buat weekend bareng.

Gue punya adek cewe namanya Alona, mungkin dia lagi main atau belum pulang les. Well, adek gue emang masih kelas satu SMP tapi udah ngebet banget les. Beda sama gue yang lebih milih belajar kalo mood aja dan PR gue sering nyontek sana sini.

"Eh non udah pulang, itu udah bibi masakin non"
'Padahal gue baru makan pizza dirumah Citra, but nggak nolak juga sih suruh makan lagi'

"Ok, makasih bi. Pada kemana bi?"

"Nyonya baru aja pergi non, tuan belum pulang, non Lona tadi pergi dijemput cowo"

'Feeling gue bener kan. But, what! Lona pergi sama cowo! Wahh, dia cari masalah sama gue, bakal gue introgasi abis abisan lo!'

Gue langsung ke lantai dua, ke kamar gue. Copot sepatu, lemparin tas, langsung aja tuh gue rebahan di kasur tercinta gue.

Gue juga nggak lupa buat charger hp gue. Gue senyum senyum sendiri bayangin tadi gue jalan bareng dia dibawah guyuran ujan. Gue lepas jaketnya, gue bingung mau nyuci sendiri tapi trauma, terakhir kali gue nyuci baju, warnanya jadi kaya pelangi. Minta cuciin bibi aja kali ya. Mending gue mandi karna badan gue udah lengket gini dan rambut gue agak basah kena ujan.

**
Tok tok tok!
"Non, ini makanannya nanti dingin"

"Masuk aja bi! Aku lagi mandi"

Kedengeran orang buka pintu kamar gue sambil bilang 'Astaga non!' Hahah! Gue yakin ini gara gara kamar gue yang kaya kapal pecah.

Abis mandi gue langsung keluar kamar mandi, wah! Hebat juga, udah beres aja nih kamar. Ada makan sama minum juga di meja belajar gue. Abis pake piyama, langsung aja gue samber tuh makanan. Tapi baru aja mau masukin makanan ke mulut, ada yang ngetuk pintu kamar gue.

"Non, non.. ada telfon dari nyonya"

"Iya bi!" Dengan beratnya gue buka pintu dan langsung nempelin telepon rumah ke telinga gue.

"Iya mah ada apa? Ko nggak telfon ke aku langsung?"

"Udah mamah telfon ke nomer kamu tapi nggak aktif"

"Oiya hpku lagi dicas mah"

"Nah tuh kan, kamu mau mamah bawain makan apa, mumpung mamah lagi mau pulang"

"Nggak usah mah, bibi udah masak. Ini juga aku mau makan, mamah makan dirumah aja"

"Yaudah, mamah mau pulang dulu"

UNFORGIVEN [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang