CHAPTER 10

80 2 0
                                    

Rumah baru keluarga Alkatiri di bandung ini terlihat tidak kalah mewahnya, bahkan mungkin ini lebih mewah di banding rumah mereka yang ada di padang. Karena fasilitas di rumah ini mungkin cukup terbilang kumplit, bahkan ada studio musik dan lapangan futsal yang dikhususkan untuk ali.

Agar ia bisa mengexplore hobinya yaitu di bidang musik dan olahraga yang tentunya futsal. Begitu juga untuk kaia fasilitas untuk mengexplore hobi nya di sediakan kolam renang yang sangat luas karena kaia suka berenang. Kaia juga menyukai musik tetapi ia lebih tertarik untuk bermain biola dan piano. Tidak seperti ali yang jago memainkan gitar dan drum, ali juga memiliki suara yang merdu, ia pandai untuk menciptaka sebuah lagu.

Begitu sempurnahkah hidup Ali, sampai semua yang tuhan berikan untuk hidupnya sangat kumplit. Tetapi jika menelusuri kehidupan ali lebih dalam lagi hidupnya belum bisa dibilang sempurna karna belum ada wanita yang bisa meluluhkan hatinya yang bisa membuatnya bahagia.

Kini ali terlihat sedang berada di ruang studio musik. Ia sedang memainkan sebuah drum. Permainan yang sungguh menakjubkan, ali terlihat lincah memainkan drumnya. Baginya bermain drum bisa mengekspresikan apa yang ia rasakan, entah sedih marah maupun senang ia akan lampiaskan dengan pukulan-pukulan yang begitu hebat namun berirama.

Setelah itu ia beralih ke sebuah gitar elektrik yang di letakkan di tempatnya tak jauh dari tempat drum tadi ia pun mulai mengambil gitar itu lalu memainkannya. Permainan gitarnya pun tak kalah hebat saat ia bermain drum. Jika para wanita melihatnya mungkin mereka akan teriak histeris melihatnya.

Kelvin terlihat megunjungi rumah Ali, ya tentu saja ia tahu alamat rumah baru ali karena ayahnya adalah sahabat papa nya ali. Kelvin mengetuk pintu rumah ali, dibukanya pintu itu oleh mama reva.

" Assalamualaikum tante" ucap kelvin. " eh ada nak kelvin, km kemana aja baru kesini vin" balas mama reva. "iya tante saya baru sempat kesini, karena kemaren sibuk mengurus pindahan sekolah tante" ucap kelvin lagi. "oiya km jd sekolahnya di SMA mana? Emg ga bareng sama Ali?" tanya mama reva. " ngga tante, saya di SMA 2 Parahiangan, kalo Ali di SMA 1 Parahiangan, oiya tante Ali nya ada?" kelvin bertanya kepada mama reva. " ada qo vin, dia lagi di ruang studio musik tu di belakang sana, km kesana aja" jawab mama reva menunjukan dimana Ali berada. "yaudah aku permisi ke Ali dulu ya tante" ucap kelvin sambil permisi kepada mama reva, mama reva pun hanya mengangguk, dan kelvin pun berjalan menuju ke belakang dimana ruangan studio musik berada.

Kelvin membuka pintu ruang studio itu dan dilihatnya ada Ali disana sedang memainkan gitar.

"woyy bro loe sendirian aja, ga ngajakin gue maen apa?" ucap kelvin mengejutkan Ali. Ali pun menengok ke belakang karena dirasa ia kaget karena kelvin mengejutkannya " eh elo bro, dari kapan loe disini, qo ga bilang-bilang kalo loe mau kesini" balas Ali sambil berjabat tangan ala mereka ketika bertemu.

Kelvin : baru aja gue nyampe sini, tadi ketemu sama nyokap loe katanya loe disini yaudah gue langsung kesini, eh gimana sama sekolah baru loe, sayang banget kita ga satu sekolah.
Ali : oh gitu, ga gimana-gimana si ya gitu aja sama aja menurut gue, ya elo si lagian kenapa ga sekolah bareng gue aja kan biar gue ada temen gitu.Kelvin : ya kemaren gue udah nyoba kesana katanya udah ga bisa nerima udah penuh meskipun pake duit juga tetep ga bisa, terus ada rekomendasi ke SMA 2 Parahiangan, coba survey kesana ternyata lumayan lah sebelas duabelas sama SMA 1 yaudah gue masuk kesana aja.
Ali : yaudahlah gpp bro kalo emang ga bisa udah syukur loe dapet sekolah yang mau nampung loe, wahahaha
Kelvin : ahh loe dasar suee,, btw loe punya studio nih sekarang,, ajib lah bro gue bisa sering2 nih kesini (melihat lihat ruangan studio dan sesekali memainkan alat musik yang ada).
Ali : iya gitu lah bokap gue, biar gue ga keluar jd bokap yang siapin ini semua, tuh di belakang juga ada lapangan futsal, tar kalo lo mau maen sini aja ajak temen-temen loe ya.
Kelvin : wahhh keren dong bro, oke lah tar gue kesini ajak temen-temen gue.

Dapat MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang