CHAPTER 11

78 2 0
                                    

**
Prilly pun tampaknya sudah sampai di sekolah pagi-pagi sekali karena ia juga akan mengikuti lomba cerdas cermat untuk mewakili sekolahnya.
Ia terlihat sedang mempersiapkan untuk lomba bersama teman-temannya.

Pukul 07.30 Prilly dan teman-temannya serta gurunya pun berangkat menuju tempat perlombaan.

#Ditempat lomba cerdas cermat

Ali dan rombongan dari sekolahnya terlihat sampai lebih dulu di tempat perlombaan, tak berapa lama prilly dan rombongan sekolahnya pun juga tiba di tempat perlombaan. Mereka pun menuju ke dalam tempat akan dilaksanakannya lomba. Karena belum saling mengenal Ali dan Prilly hanya saling menengok tanpa ekspresi lalu kembali pandangannya ke depan untuk menaiki tangga dan masuk ke dalam. Prilly dan ali masih dengan rombongannya lalu duduk di tempat yang sudah disediakan untuk para peserta lomba cerdas cermat.

Lomba pun segera dimulai, setiap sekolah diwakili 3 siswa untuk mengikuti lomba, beberapa kubu sekolah pun terlihat sudah berlomba menjawab pertanyaan begitu pula dengan sekolah ali dan prilly, perlombaan berlangsung seru dan menegangkan, kini saatnya babak final penentuan untuk juara 1 dan 2 karena juara 3 sudah diraih oleh SMA Cimahi 1, giliran SMA parahiangan 1 yang tak lain adalah sekolah Ali melawan SMA parahiangan 2 yang tak lain adalah sekolah Prilly.

Lomba untuk memperebutkan juara 1 dan 2 ini pun dimulai, lomba berjalan dengan seru, riuh dan menegangkan, memang persaingan yang sangat sengit, dua sekolah ini sama2 kuat memiliki kualitas siswa dengan kecerdasan yang diatas rata-rata sampai-sampai juri pun terlihat beberapa kali menggelengkan kepala mungkin bingung karena lagi-lagi point selalu seri sampai menit terakhir pun masih seri hingga waktu habis. Lalu moderator atau pemberi pertanyaan terlihat sedang berdiskusi dengan para juri.

Ali dan prilly serta teman-temannya yang lain juga ikut tegang, Ali terlihat melirik kearah Prilly dengan tatapan tajam seperti terlihat menantang lalu dibalas Prilly dengan tatapan heran, dengan kening berkerut lalu memalingkan pandangan. Moderator pun memutuskan untuk memberi tambahan waktu dengan 1 pertanyaan hanya dalam waktu 10 detik saja dalam menjawabnya. Moderator pun memberi pertanyaan,Tim ali dan Tim prilly sama-sama bersiap siap mendengarkan pertanyaan dan menaruh tangan di bel.

Selesai pertanyaan waktu pun dimulai dan ternyata yang menekan tombol bel adalah Tim Ali, Ali pun menjawab pertanyaan itu tetapi sayang ternyata jawaban Ali salah, lalu Tim prilly menekan tombol bel dan Prilly menjawab pertanyaan itu dengan sempurna dan tepat.

Semua penonton bersorak terutama penonton dari Tim Prilly karena akhirnya Tim dari sekolah prilly yang meraih juara 1 dan Tim dari sekolah Ali meraih juara ke 2.
****

Keesokan harinya setelah perlombaan cerdas cermat itu terlihat di sekolah Prilly mengadakan selametan atas kemenangan yang diraih dalam lomba cerdas cermat kemarin. Guru - guru terlihat sangat bangga dan memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Prilly dan teman -temannya karena sudah mendapatkan juara 1. Begitupun dengan sekolah Ali yang mengadakan syukuran meskipun meraih juara ke 2.
***
SKIP

2 tahun kemudian

Kini prilly menginjak kelas 3 SMA dan sebentar lagi ia akan menghadapi Ujian Nasional, 2 tahun bersekolah Prilly lewati dengan lancar dan seru meskipun pasti selalu ada suka dukanya.

Tetapi hubungan Prilly dan Al sekarang ini sedikit merenggang karena AL terkesan berubah sikap tidak seperti dulu lagi yang selalu romantis dan selalu membuat Prilly bahagia tetapi 2 bulan belakangan mereka tidak selengket dulu Al juga tak seromantis dulu, bahkan sudah 1 minggu ini mereka tidak berkomunikasi dan tidak bertegur sapa, karena Al selalu beralasan sibuk.

Yaa karena kini Al sudah lulus dari SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi yaitu ke UNBA ( UNIVERSITAS BANDUNG). Al selalu beralasan sibuk oleh kegiatan kuliah dan tugas-tugas kuliah jadi mereka juga sudah jarang sekali berkomunikasi.

Dapat MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang