Diamku karena aku kecewa, bisakah kau mengerti tanpa aku jelaskan?
Mulutmu terlalu indah hingga kau lontar kan sindiran indah yang tidak sesuai fakta!
.
.
.Pagi ini Verill bangun dengan berusaha ceria. Mandi pake seragam pake wangi wangian, turun ke bawah dan sarapan dan serasa asing sarapan ada orang, biasanya ia hanya sarapan sendiri..
"Selamat pagi Verill adikku sini sarapan dulu mbo kan udah masak enak buat kamu" ucap ka Veri
"Iya"
"Kamu pulang jam berapa adikku sayang? Nanti kamu udah pulang kita pergi yuk makan diluar"
"Ga usah"
"Verill.. mom and dad nitip kamu ke kk, jadi kk mau bikin kamu seneng"
"Emang mereka dimana?" Tanpa memandangnya
"Kamu tidak tau? Mom di paris dan dad di LA"
"Oh"
"Sudah sarapannya? Yuk kaka anter?"
"Ngga usah!" Dan langsung pergi presetan sama kak veri yang trrus mangggil!
.
.
"Verill! Bareng gue yuk?""Ga!"
"Ayolah daripada lo naik bus, lagian lo bukannya bawa mobil!"
"..."
Tangannya di tarik dan masuk ke mobil
"Raf lo apapaan sih! Turunin!""Ngga!"
Mereka diem dan keadaan menjadi hening..
.
.
Sampai di sekolah Verill langsung turun dan masuk kelas pas masuk ke kelas dan duduk sambil membaca novel.."Eh ada PHO datang.. Gila yah gebrtam temen sendiri diembat"
Verill sih diem aja toh ga ngerasa apapa. Orang begitu di ladenin bikin enek..
"Helli lain kali kalo pilih temen itu yang beneran dikit jangan kaya kemarin kemarin" ucap siswi gengnya Helli, Verill sendiri ga kenal
"Yah namanya juga TEMEN! Tepuk Tangan aja deh sama temen yang begitu!" Ucap Helli..
Segitunya lo Hel sama gue? Setelah apa yang gue lakuin! Bahkan pas lo mau jenguk pacar lo yang di pondok gue pinjemin pacar gue aja gue ga marah! Bahkan gue baik baikin lo di depan Vero!
Flashback on
"Verill.. gue mau jenguk si Rio di pondok gue mau ajak si Riki lah berdua aja kesana!"
Dalam hati nyesek sih,, tapi demi temen gapapa
"Yaudah nanti gue bilangin biar dia nya mau!"Bahkan gue pernah baca chat Helli sama Riki yang gue sendiri ngga ngerti maksudnya pas gue tanya ke Helli ITU RAHASIA.. oke! Rahasia rahasiaan sama sobat lo ... ckckck!
Najis!
Flashback off
bark!
.
.
.Verill pukul meja sampe anak anak dikelas menoleh ke dia.. dan dia teriak bilang
"Woy Cell! Kalo mau berisik jangan disini dong! Kelas lo sono! Kaya ga punya kelas aja" ucap Verill ke Celli padahal itu sindiran.."Ya gitu deh susah emang kalo yang ga punya kelas mah jadi numpang deh di kelas orang!" Jawab Celli yang mengerti apa makaudnya Velli
"Lo juga Cell! Kalo gatau ceritanya ga usah cerita ke orang orang! Lu juga Rell kalo lo ada masalah ke gue dan lo belum tau cerita sebenarnya gimana ga usah di ubar ubar ke orang! GTD LO!"
"Siip bos!" Ucap Celli dan Relli barengan..
Gengnya Helli diam saja. Novel yang ditangan Verill langsung ia simpan di laci meja. Dan kalian tau apa yang ada si lacinya? Tempat makan berisi puding coklat bentuk love dan ada strawberry disekelilingnya dengan susu putih. Karena itu adalah makanan kesukaannya maka moodnya kembali membaik ada note dari si pemberi
Note :
Ini dari gue azazka Rafallano
Semoga lo suka yah Verill..♡
.
.
Thanks Raf!
Puding yah? Ngingetin gue ke ka Revan.. Dulu dia bikin puding dan rasanya asin,, yang dia masukin bukan gula tapi garam katanya dia ngelamun dan pertama hahah... Namanya juga cowo mungkin ga bisa bedain mana garam mana gula.. Dan gue juga suka bikin makanan untuk dia.. jadi kangen.. Gimana kabarnya sekarang yah? Huuft...Masalalu memang indah..
.
.
.
Gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl!!
RandomSalah kalo gue benci lakilaki? Salah kalo gue jadi cwe nakal? Gue emang cewe yang sekilas terlihat berandal.. Saat semua ga ada yang peduli sama gue.. Saat semua pergi dari kehidupan gue.... So....? This is my life... *jangan lihat awal cerita.