Ch. 2

2.4K 169 12
                                    


hai aku balik lagi nih. happy reding  

THOMAS POV

Setelah selesai dengan pekerjaan kantor. Aku memilih untuk mengingat wajah mateku yang cantik itu. Siapa ya namanya? Sepertinya aku bisa meminta bantuan pada Venus batinku tersenyum. Sekarang sudah mendekati jam makan siang, lebih baik aku menjemput Venus sekaligus melihat wajah cantik mateku lagi. Aku segera mengambil kunci mobil ferariku. Mobilku melesat dengan kecepatan sedang menuju Andromeda School. Aku turun dari mobilku menuju ruang tunggu yang ada. Ternyata Venus sudah menunggu ditemani mateku yang cantik ini. Aku melihat mateku menggandeng Venus. Aku iri padamu Venuuuus Jerit batinku kesal.

"Ayo Ve kita pulang" ucapku.

"Ayo kak" balas Venus dengan ceria.

"Kami pulang dulu Mrs.." ucapanku sengaja ku gantungkan

"Panggil saya Bintang" balas mateku.

"Nama yang indah untuk wanita yang indah" Ucap Nick.

"Dia memang indah Nick" jawabku.

"Oke, saya Thomas, kami pulang dulu Mrs. Bintang" ucapku sambil tersenyum dan menggandeng lengan Venus.

"Hati- hati" jawabnya dengan senyum dan melambai kearah kami.

Kami berjalan menjauhi Bintang menuju ferariku. Diperjalanan aku bertanya soal Bintang kepada Venus.

"Ve, yang tadi guru kamu?" tanyaku

"Iya bang, dia guru baru di sana. Dia cantik kan bang?" balas Venus

"Sangat amat cantik Ve, dia mateku" ucapku semangat

Sekarang dapat kulihat Venus berteriak kesenangan karena Bintang adalah mateku. Apakah aku sudah bilang bahwa Venus dan Vino juga half werewolf? Kalau belum maafkan aku. Kami memang half werewolf, namun hanya aku yang sudah dapat bertransformasi menjadi serigala.

BINTANG POV.

"Gilaaa. Tuh cowok ganteng banget." Ucap salah seorang pengajar setelah mobil mereka menjauh. Memang benar sih kakaknya Venus ganteng sekali. Siapa tadi namanya? Tom siapa ya? Tomat kali ya? Hmm baru ingat, namanya Thomas. Andai dia bisa jadi pacarkuuu. Tapi sepertinya tidak mungkin. Mana mau dia dengan aku yang jelek ini. Daripada memikirkan pria tampan itu lebih baik aku pulang.

***

Sampailah aku di rumahku dan Navia. Oh ya bicara tentang Navia, dimana anak itu? Biasanya jika dia ingin keluar dia memberitahuku terlebih dulu. Mungkin dia lupa. Aku segera berlari kecil memasuki rumah mungilku. Di kamar, aku langsung membaringkan diri di kasur queen Sizeku tanpa mengganti bajuku terlebih dahulu dan langsung terlelap.

vommentnya yaa ditunggu. Mungkin update lusa atau besoknya lagi. Maaf kalo absurd ya readers sekalian.

salam. EtIris411H

7/3/2016

Mea Coniguem [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang