Prologue

526 31 14
                                    

Zombie dimana-mana. Sedikit sekali orang yang mampu untuk tidak terinfeksi. Seluruh isi kota yang indah, kini berubah menjadi sebuah tempat angker yang dipenuhi banyak mayat hidup.

Semua berawal pada tanggal 25 Februari, 2010. Seorang ilmuwan gila yang setiap hari selalu meratapi kematian istrinya. Ia bertekad untuk mengembalikan kembali istrinya dari kematian. Ia pernah meminta bantuan pada teman-temannya, tetapi mereka menolak. Karena resiko yang terlalu tinggi. Tetapi karena tekad nya yang sudah bulat, ilmuwan itu tetap akan melakukan hal gilanya.

Berbulan-bulan, ia diam di laboratorium. Mencoba menyelesaikan proyek gilanya. Sampai akhirnya ia berhasil membuat sebuah virus untuk kembali meregenerasi dan kembali mempekerjakan organ tubuh yang sudah mati. Ia menamainya Z-Virus. Tanpa menunggu lagi, ia segera menyuntikan virus tersebut pada tubub mayat istrinya yang ia letakan pada kursi khusus di laboratorium miliknya. Berhasil! Istrinya kembali hidup. Spontan, sang ilmuwan segera memeluk istrinya yang baru kembali dari kematian dan menangis haru. Sang istri tidak kelihatan baik. Tatapannya kosong, tubuhnya dingin dan tidak bergerak. Saraf-saraf yang timbul dapat dilihat cukup jelas dengan mata telanjang. Tiba-tiba, pupil mata sang istri yang hitam berubah menjadi merah darah. Ilmuwan yang tidak menyadari keanehan itu tetap memeluk istrinya dengan penuh kasih dan sayang. Tetapi kemudian hal yang mengerikan terjadi. Sang istri dengan kejamnya menggigit leher suaminya hingga berlubang. Sebuah teriakan keras keluar dari mulut sang ilmuwan. Ia tergeletak dan meringis kesakitan. Tetapi dalam hitungan detik, ia kembali bangkit dan berubah persis menjadi seperti istrinya. Semuanya karena Z-Virus yang ia buat. Virus itu membelah diri menjadi jumlah yang terlalu banyak. Dalam jumlah kecil, virus tersebut memang bisa kembali mempekerjakan organ tubuh yang sudah lama mati. Tetapi jika virus tersebut terlalu banyak, maka akan merusak semua organ termasuk otak dan saraf. Maka, ketika Z-Virus sudah masuk ke dalam tubuh, Z-Virus akan mengendalikan tubuh yang ia hinggapi tersebut. Kanibal, berlari cepat, bertubuh dingin. Itulah yang terjadi saat Z-Virus hinggap ditubuh seseorang. Z-Virus hanya bisa ditularkan oleh gigitan orang yang sudah terinfeksi virus tersebut. Atau disebut 'Zombie'.

Virus tersebut tersebar luas ke seluruh isi kota. Bahkan hanya dalam beberapa jam, setengah isi kota sudah menjadi zombie. Akankah manusia dapat bertahan hidup? Siapakah pahlawan yang dapat mengatasi ini? Nantikan kisahnya di episode selanjutnya.

Next Episode: Chapter 1 - Hadirnya Mayat Hidup

The True Zombie ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang