#Epilog 1

19.4K 535 3
                                    

Hani membuka matanya ,terlihat seung jo tidak ada di sampingnya ,"hmhm,lagi lagi ia tidak pulang," .rasa takut ,bercampur rasa khawatiran hani karna suaminya tidak pulang cukup membuatnya kecewa ,bukan hal yang mengagetkan bagi hani .namun rasa itu pasti ada ,rasa dimana hani kehilangan sosok seungjo .

#rumah sakit
"Dimana dia ? Walau ini hal yang wajar bagi seorang istri dokter tapi aku tetap merasa kesepian .sambil memasuki lorong rumah sakit hani melamuni rasa kesepiannya itu.tanpa disadari nya di depanya ada sebuah dinding
" aduh"respek dia langsung memegang keningnya yang memar.ia memejamkan matanya Sambil merintih kesakitan . seketika ada yang menyentil dahinya ,rasa memar itu semakin terasa,sambil menggerakkan langkah kaki nya ,untuk menjauhi orang tersebut ia membuka matanya "seungjo?" "makanya jalan liat liat" sentak seungjo langsung menekan dahi hani dengan telunjuknya ,hani pun langsung menggerutu kesakitan . dengan sikap cueknya seung jo mengatakan "udah sarapan?" . hani pun terkejut dan langsung mendangak dan menatap seungjo perhatian "yah aku udah sarapan tadi,kamu pasti belum ? Ayo ke kantin!" seungjo pun sentak menghentikan langkahnya"tau ga sekarang jam berapa ? Kamu mau kena sp lagi?". Hani langsung mengingat kejadian itu,dia mendapatkan sp1 karna ketika seungjo tidak pulang ia sudah bangun di pagi buta untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya,namun karna sikap hani yang ceroboh dan lelet ia tetap saja telat untuk berangkat ke rumah sakit.akhirnya ia di panggil dan mendapatkan sp1. Sontak hani loncat sambil memegang bahu seungjo" aku punya ide.aku bakalan telefon min ah buat isiin absen ku! Bilang aja lagi ke toilet dulu!" hani pun langsung mengaduk aduk isi tasnya dan langsung mengambil handphone nya.
Setelah memberitahu min ah ,ia pun langsung memegang lengan seung jo " semuanya udah beres ,ayo jalan!"ia pun langsung menarik seungjo.dan seung jo pun hanya menerimanya dengan pasrah dan mengikuti hati istrinya itu.
#kantin
"Kamu kaya nya pucetan deh,beneran tadi udah makan?" hani yang sedang asik memainkan sedotan itu langsung mendongak tidak bergairah,dan menatap seung jo,dengan senyuman cerianya "ah ga papa kok,mungkin kurang makan vitamin".
" yaudah ntar aku ambilin .nanti aku titipin ke min ah "
Ketika berpisah dengan hani di lorong rumah sakit,seung jo khawatir melihat istrinya yang pucat itu "dia kenapa ya?"ucap seung jo

Naughty Kiss (Epilog)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang