Seung jo membuka pintu kamarnya , terlihat hani sudah tertidur lelap di di ranjang dengan mata panda kecil itu , tanpa disadari seung jo tersenyum kecil
"apa aku terlalu malam?" seung jo pun menarik tangannya dari saku dan melihat jam tanganya heran. ternyata jarum jam baru menunjukkan ke angka 9, "tidak biasanya dia sudah tertidur lelap.ada apa dengan dia ?apa dia sakit?" desah seungjo
.....
Setelah membersihkan diri seungjo pung menghampiri hani , dia mulai menaiki ranjang dengan hati hati agar istinya tidak terbangun . ia mulai menarik selimut untuk menutupi tubuh mungil istrinya itu. Lantas ia tak sengaja tersentuh lengan hani ,lalu serontak seung jo kaget "badanya panas sekali," seungjo terenung diam menyesali kebiasaan nya yang jarang pulang.
"maafkan aku hani ,aku tidak memperhatikan mu lebih istriku, aku terlalu fokus dengan pekerjaan ku " desahan seungjo di dalam hatinya . lantas ia memasuki lengan nya ke bagian bahu hani, lalu memeluknya dengan hangat dari belakang. Hani yang sudah tertidur lelap menyadari kehadiran seungjo dari belakang. Lantas hani membalikkan badanya , membalas pelukan hangat seung jo.
Seung jo yang baru menyadari badan istrinya itu terlalu panas pun langsung khawatir,
"hani kau panas sekali, akan ku ambil kan obat pereda demam" bisik lembut seung jo di telinga hani .
hani membuka matanya perlahan dan merenggangkan pelukanya dan mulai menatap seung jo
"aku akan hangat di pelukan mu seung jo" ia pun mempererat pelukannya . "tetap saja kau harus minum obatnya dulu ,agar demam mu turun"
Seungjo pun langsung merenggangkan pelukanya , dan bergegas turun ke bawah untuk mengambil obat.
......
Hani yang masih terbaring lemah, beranjak bangun saat pintu kamarnya terbuka. Seung jo yang berdiri di sana membawa kotak obat simpanannya, dan di tangan kirinya pun otomatis membawa air . ia pun langsung menghampiri hani . dan membuka kotak obat tersebut , belum sempat membuka bungkusnya , hani pun langsung merasa mual dan berlari ke kamar mandi .
"Apa yang terjadi ,apa aku salah membawakanya obat? " desah seungjo bingung
.
.
.
.
#kritik dan saran ok?
Terlalu simple kah cerita ini ? Semoga gw bisa ngerjain sampe akhir !! ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Kiss (Epilog)
Chick-LitSebuah imajinasi untuk keluarga kecil baek seung jo. Penerus drama naughty kiss , and meyakinkan untuk happy ending,true happy ending