Hari masih terasa gelap , saat aku menyadari sesaat ketika sisi tempat tidur ku terasa dingin, Entah seperti ada yang menghilang dari sana . Aku langsung terbangn saat mengingat memang tidak adanya hani di sana , kemana dia? oh tuhan aku baru teringat peristiwa tadi malam .
Aku panik aku langsung terbangun menelusuri ruangan rumah ini satu persatu, namun hasilnya nihil. Ya ampun bagaimana ini , apa yang harus aku lakukan aku mengambil posel ku, untuk terus menghubunginya . Masih tidak ada jawaban !. Aku harus mencarinya keluar , ternyata jam sudah menunjukkan pukul 05.00 pagi . Ini sudah pagi aku bisa mencarinya keluar.
Cuaca disini masih terlalu dingin untuk wanita hamil seperti dia! oh tuhan suami macam apa yang membiarkan istri yang sedang mengandung kabur dari rumah . kalimat itu selalu terngiang di fikiran ku saat ini , aku selalu menyalahkan diriku atas apa yang hani lakukan , tidak peduli cuaca yang begitu dingin seakan tidak ada rasa dingin di tubuhku. Aku terus mencarinya di tempat tempat yang biasa ia kunjungi ketika bersedih , namun tetap semua itu tidak membuahkan hasil. Ya, memang semua ini salah ku , setelah perbincangan tadi malam mungkin aku telah menyakiti untuk ke sekian kalinya .
.
.
.
.
#HANIPROF
Mungkin seungjo masih mencintai hera,lalu untk apa ia menikahi ku? apa hanya karna ayah kita yang bersahabat ,apa hanya ia kasihan dengan ku ? .Harusnya aku menyadarinya sejak awal, seungjo memang tidak benar benar mencinntai ku, lalu apa yang harus aku lakukan saat ini?.Aku hanya bisa terduduk di suatu taman entah di mana, semenjak meninggalkan rumah aku hanya berjalan tanpa tau harus berjalan kemana , yang ku lakukan hanya terbayang kata kata seungjo tadi malam ,
" aku memang sedang banyak operasi di rumah sakit,kau tau sendiri betapa sibuk nya aku! mana mungkin aku membuang waktu ku untuk menemui hera ?kau hanya terbawa emosi mu hani karna memang kebanyakan ibu hamil mengalami nya! jangan bersikap halnya anak kecil yang sedang kehilangan induknya hani! benar benar aku idak bisa membuang waktu ku hanya untuk sikap mu yang satu itu, jika kau benar benar ingin meninggalkanku ,terserah kau saja!"
.
.
Kata kata terakhir yang di ucapkan seungjo sebelum hani pergi benar benar menusuk hatinya , seakan memang dari awal seugjo tidak benar benar mencintai hani apa memang benar? hani seakan tidak tau lagi hidupnya sekarang ingin di bawa ke arah mana, selama ini ia hanya mencintai seungjo seutuhnya dan mempercayainya , tanpa mengetahui isi hati seungjo yang sebenarnya ,kandungannya? tentu masih terjaga ini adalah satu satu nya alasan yang membuatnya tetap ingin bertahan hidup ,tentunya tanpa di cintai seungjo untuk apa ia hidup lagi .
Air matanya selalu membasahi pipinya ,pikirannya kosong. Sampai ia berjalan tidak tau mengarah kemana "Tin tinn.............................!"
" suara apa itu? ia langsung mengalihkan pandangannya kesamping namunnn semuanya terlambat dan saat ini pandangan ku sudah gelap dan aku tak tau apa yang terjadi selanjutnya"
.
.
.
.
. haaaaaaai berjumpa lagi kitaaa hari ini ada laptop nganggur di rumah makanya aku bisa nulisss,wkwkwkwkw maap ya kalian nunggu update kelamaan . jadi ceritanya part ini mau di bikin sedih tapi apa daya pikiran lagi buntu ga tau mikirin apaan,wkwkwk mikirin kamu kali yaaaaaaa? (gaje) and sorry yaa yang nunggu udah lama lama tapi cuma sedikit wkwkwk
votecomment ,luv luveeeee!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Kiss (Epilog)
ChickLitSebuah imajinasi untuk keluarga kecil baek seung jo. Penerus drama naughty kiss , and meyakinkan untuk happy ending,true happy ending