#Epilog 12

9.9K 327 5
                                    

Ini begitu hangat, oh tuhan apakah aku sudah tiada sekarang? Apa ini akhir dari semua yang kualami dengan seungjo? Ini akhir yang menyedihkan, oh! Bagaimana anak ku? Apa dia hidup? Atau ia ikut tiada dengan ku? Tunggu sebentar, aku kenal suara itu?, aku mulai membuka mata ku perlahan,dan menemukan sosok itu di depan mataku, oh tuhan malaikat apa lagi sekarang yang kau kirimkan? Mengapa ia mirip sekali dengan seungjo?

"hani, oh hani! Apa kau bisa dengar perkataan ku! Hani bangun! ".

Oh tidak sekarang aku masih hidup dan banyak sekali orang disini melihat ku, aku langsung terbangun dari pangkuan seungjo.

"syukurlah dia tidak apa, kau beruntung nak! Mempunyai suami seorang dokter, kalau tidak pasti dia akan kebingungan sekarang! "oceh salah seoarang kakek yang juga melihat ku.

Satu persatu orang orang mulai membubarkan diri, dan sekarang hanya tersisa aku dan seungjo yang sudah terduduk di sebuah kursi di tengah taman. Oh! Aku baru teringat aku sedang kabur dari rumah karna masalah hera dan seungjo, bagaimana ini sekarang berarti aku sedang marah, oh baiklah!.

Beberapa detik kemudian mereka masih dalam diam, masih terenung dengan fikiran mereka masing masing.

"seharusnya memang sejak awal aku mengakhirinya saja, jika tahu akhirnya akan seperti ini. " ketus hani.

Seungjo yang sedang menatap ke arah lain langsung menatap hani dengan bingung

"apa maksudmu hani?  Aku tidak akan mengakhirinya, ini semua salah ku dan tidak ada keterkaitannya dengan hubungan kita"

"yah, memang semua ini kesalahan mu, tapi sampai kapan kau akan melakukan ini seungjo, mungkin kau tidak mengetahuinya tapi memang sejak awal kita menikah kau masih berdekatan dengan hera! Dan kau tau bagaimana menjadi seseorang yang melihat suaminya masih berdekatan dengan seseorang yang pernah menjalin hubungan?

"maaf kan aku hani, aku baru menyadari betapa penting kehadiran mu,yang mengubah hidup ku saat pertama kali kau masuk rumah kami dan saat itu aku merasa ada yeng berbeda dengan mu, sebenarnya sejak awal aku sudah menyukai mu namun rasa itu seakan belum bisa mengatakan langsung kepada mu,  kau tau sampai kita lulus dan saat pesta perpisahan aku baru baru bisa mengungkap kan nya lewat ciuman itu, dan rasanya begitu sakit saat kau bilang akan melupakan ku. Maka sari itu aku dengan sengaja mencium mu agar kau selalu dekat dengan ku, namun kau begitu bodoh (seungjo tersenyum dan menatap hani)  kau masih belu menyadari jika mulai saat itu aku mencintai mu hani. "

Hani yang seolah tidak memperhatikan omongan seungjo ,langsung menatap seolah tidak percaya akan ucapan seungjo.

"namun beruntung kau tidak menyadarinya hani. Saat itu aku belum bisa percaya diri untuk menjalin hubungan dengan mu.  Sampai di suatu siang teman teman mu yang bodoh itu mengatakan kau akan di lamar oleh jun gu,  aku ridak tau harus ber buat apa. Gadis yang selama ini selalu mencintai ku akan hilang di bawa orang.  Apa aku sanggup jika keseharian ku yang di penuhi kebodohan mu itu akan hilang dan kehidupan ku yang sudah mulai berwarna akan memudar Seperti sedia kala ke kehidupan ku yang biasa saja?  "tambah seungjo.

Seungjo langsung mengarah dan menatap mata hani dengan sungguh sungguh "hani aku mohon pulang lah,  ini semua tidak bagus untuk perkembangan janin mu.  Oh dan untuk hera mau bagaimana pun ia mendekati ku aku baek seungjo akan tetap memilih istri ku dan akan tetap mencintai mu sampai kapan pun."

#Hanipov
Oh bagaimana ini?  Bagaimana aku bisa terus marah jika sudah terbuai dalam ucapan seungjo yang jarang sekali ia ucapkan.  Ohhhh baik lah aku akan memaafkan mu  untuk kali ini.

"maaf kan aku juga sudah membuatmu khawatir, aku merindukan mu seungjo"ucap hani dalam pelukannya

"aku tau, aku juga merindukan mu dan si kecil ini"ucap seungjo sambil mengelus perut yang mulai membuncit itu.

Hani memberi ruang sebentar pada pelukan mereka  dan tanpa jeda ia langsung mendaratkan bibirnya. Dan otomatis dibalas dengan bibir seungjo yang lembut.
.
.
.
.
.
.
.

Haaaai paraaaa readeeers aku udah update yaaa maaf banget kalo ada typo bertebaraaan daaan  sorry kalo part ini terlalu lebay tingkat dewaaa. Wkwkwk
Voment okaaay kalo engga aku ga akan update!  Hani maraaah 😈😄😄😄😄

Naughty Kiss (Epilog)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang