flashback.

7.4K 439 6
                                    

Kami sekarang sedang berada di belakang rumah,sudah lumayan lama kami disini dengan ditemani keheningan malam. Hanya gemericik air dari kolam ikan serta bunyi suara cicitan hewan hewan malam. Ya lami sedari tadi hnya diam dengan pikiran kami masing masing.

Sedari tdi aku hnya mengaduk aduk minuman yg dibuat oleh ken tadi bahkan es batu yg terdapat didalamny sudah mencair membuat titik titik embun dibadan gelas.sama halny dengan ken,dia bahkan hanya memandangi gelasny dan sesekali meminumny.

Tanpa sengaja aku melihat bekas luka di pelipis ken,bekasny memang sudah tk begitu terlihat namun sudah cukup membuatku mengingat kejadian mengerikan itu lagi.

*
*
*
Flashback.
Siang itu aku dan ken berencana untuk hadir diacara ultah teman kami,namun kami sengaja pergi siang karna ingin membeli kado terlebih dahulu.
"Sudah siap"tanya ken saat menjemputku
"Ya,ayo berngkat"ajakku namun ku lihat ken malah menunjukan barisan gigi putihny dengan memasang senyum 5 jariny membuatku mendengus karna aku fham betul apa maksut dibelkang semyum menggelikan itu.

"Lapeerr"katany smbil meringis dan memasang ekpresi orang belum makan selama seminggu. Akhirny kuseret jg dia masuk je rumah krna tak lucu kan jika tiba2 dia pingsan karna kelparan?

"Kamuh mahu belih kahdoh pah"katany tak jelas karna mulutny yg penuh dengan potongan daging ayam dipaksa untuk berbicara. Ku lempar saja dia dengan gulungan tisu bekas yg untumgny meleset.

"Telan dulu tuh makanan"ucpku sambil mendelik sebal sedmgkan di malah terkekeh..dasar..

"Kmu mau nyari kado apa"ktany lagi saat tk ada lgi mknan di mulutny yg ku balas dengan mengankat bahu...bingumg..karna aku pun tk tau mau membeli apa.

"Ya sudah klau begitu lebih baik kita berangkat sekarang kagi pula aku sudah kenyang"ktany sambil mengelus perutny yg langsung ku cibir.bagaimana tidak kenyk jika dia sudah menghabiskan porsi makan yg bahkan tak akan habis dimakan dua orang..ckckck sahbatku ini benar benar.

"Ck,aku butuh bnyak tenaga untuk membawa mobil"alasan itu lh yg dia katakan.dan aku yg tk ingin berdebat lebih lama lagi memilih untuk berjlan duluan menuju mobil putih milik ken.sedangkan ken mengikutiku dari belakang sambil menggerutu tidak jelas.

Segini aja dulu yaa..
Soalny hp mau low,mau lewat laptop masih gw gunain buat kerja 😢😢😢..soalny klo gw campur tuh kerjaan ama wp yg ada gw lupa udah ngerjain sampe mana 😉😉 ..

Ini aja gw ngetik sambil ngejar waktu biar kerjaan gw selesai tepat waktu...tetep SEMANGKAAAA😇😇😇...


AIR MATA TERAKHIR PRILLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang