Maissie bagun dan merapikan barang-barangnya dan langsung pergi mandi. setelah selesai ia mengambil tasnya dan pergi kebawah untuk sarapan, Ia melihat sudah ada Gracen sedang menyiapkan minuman untuk sarapan nanti.
Gracen menyapa Maissie "selamat pagi, Trisia".
"Pagi" kata Maissie dan berjalan kearah Gracen yang sedang menyiapkan piring dimeja sarapan dan berkata "apa yang kaulakukan?"
"Hari ini aku dan Yurin bertugas jadi aku sedang menyiapkan sarapan, kalau soal memasak itu Olive karena masakannya itu enak." kata Gracen sambil menaruk piring dimeja.
"Mau aku bantu?"
"terima kasih tapi sebentar lagi sudah mau selesai"
"ok, Katanya kau sama Yurin bertugas, jadi dimana Yurin?" kata Maissie sambil melihat sekitarnya, tidak ada Yurin dimanapun dan dia hanya melihat kalau Olive sudah datang. Maissie melihat kearah Olive dan berkata "selamat pagi, oliv". Ollive menjawabnya dengan senyuman dan berkata "selamat pagi juga". Pandangan Maissie langsung beralih ke Gracen yang sedang menundukan kepalanya.
Maissie mengahampiri Gracen yang sepertinya sedang merenung, saat Maissie memengang bahunya Gracen, Gracen langsung mengangkat kepalanya dan melihat kearah Maissie dan langsung melihat kearah lain. Maissie tau kalau Gracen pasti menyembunyikan sesuatu, Maissie menanyakan hal yang sama lagi "jadi dimana Yurin?".
Pertama Gracen berpikir dulu dan berkata sambil matanya masih melihat kearah lain "Yurin berkata kalau dia ingin mengerjakan tugasnya diperpustakaan ".
"oh" kata Maissie masih tidak terlalu percaya dan saat ia duduk dikursinya Olive membawakan makanan, sandwich yang lumayan banyak. Maissie memakan sandwichnya dan Gracen juga duduk dikursinya untuk Makan sandwichnya, setelah beberapa menit Maissie merasa bingung karena tidak ada yang datang keruang makan.
Jadi Maissie bertanya kepada Olive "dimana yang lain?".
"mungkin mereka sudah pergi duluan"
"apakah mereka sering pergi duluan?"
"kadang-kadang"
Maissie menghabiskan makanannya dan langsung berdiri dari kursinya dan mengambil tasnya, ia melihat kalau Gracen sudah selesai makan juga dan mengambil tasnya. Maissie berkata "makasih atas makanannya, Oliv, Gracen mau pergi sama-sama kesekolah?"
"boleh" jawab Gracen sambil tersenyum dan menghadap kearah Olive "kami pergi dulu ya, oliv"
"ya".
***
YOU ARE READING
The secret academy
RomanceMaissie Mahret, anak yang pintar dan juga pandai tapi banyak gosip tentang dia yang jelek. Maissie selalu sendiri jadi sekarang ia harus bekerja sendiri sebagai detektif. Banyak orang yang selalu kagum dengan kepintarannya dalam memecahkan misteri...