chapter 4

32 3 0
                                    

Sambil berjalan turun ia melihat banyak perempuan yang melihatnya dan menatapnya dengan penasaran

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sambil berjalan turun ia melihat banyak perempuan yang melihatnya dan menatapnya dengan penasaran. Saat ia tiba diruang makan salah satu orang berkata" hai kau pasti murid baru disini ia kan" dan mengulurkan tangannya dan berkata " salam kenal aku Elizabeth panggil aja eli ,ya"  sambil meyalamnya balik ia mengamati wanita bernama elizabeth tersebut dan melihat kalau rambutnya berwarna terang pirang dengan mata coklat dan muka yang halus dan sepertinya dia orang yang suka memakai make up atau ingin terlihat cantik dengan tubuh yang bagus dan kaki yang panjang, Maissie berharap supaya Eli tidak sombong seperti yang disenotron.

Saat yang satunya lagi datang dan mngulurkan tangan dan berkata " hai kalau aku adalah Yurin Misaya. Aku adalah orang jepang umur kita sama kan , salam kenal " dia mempunyai rambut berwarna hitam dengan mata yang berwarna coklat dengan kulit yang putih dan muka yang berekspresi sering tersenyum. Maissie masih tidak terlalu percaya jika orang ini bisa dipercaya.

"Dan yang lagi duduk disofa adalah Angelin Nora. Panggil saja Nora y" sambil melihat gadis disofa yang mengunakan kacamata dan sambil membaca majalah yang berisi tentang model, ia mempunyai rambut yang sama hitamnya dengan yurin dan mata yang terlihat seperti coklat terang dengan alis yang lumayan tebal. Sepertinya ia adalah orang yang suka membaca dan orang yang cuek dan sepertinya dia punya sesuatu yang hanya dia ketahui.

"Kalau aku adalah sahabatnya Eli yaitu mawer nerewt berusia 15 tahun selamat datang diasrama ini y" dia terlihat sangat cantik dengan rambut yang berwarna birukehitaman yang indah dan mata yang biru tua dan kulit dan muka dan badan yang indah seperti model. Kemungkinan ia sudah punya lebih dari satu pacar.

"Kalau aku Gracen Laurencet usiaku adalah 13 dan aku berharap agar kita bisa jadi sahabat" dengan senyuman ia menjabat tangan Maissie dan terlihat bahwa dia orang yang lumayan pintar. Rambutnya berwarna hitam dengan gaya lurus dan mata yang coklat dan terlihat cantik dan rapi.

"Makan-makan" mereka semua mendengar olive berteriak dan memanggil mereka intuk makan. Saat semuanya tertuju kemeja makan Maissie menduduki kursi yang kosong dan mengambil makannya saat mereka makan. Eli bertanya "jadi siapa nama kau?". Maissie menjawab " aku trisia ford  berusia 14 mohon bantuannya" dengan senyum maissie berkata seperti itu. Supaya tidak ada yang tau tentang dia, dengan  sengaja ia memasang sifat yang berbeda. " salam kenal juga" salah satu dari mereka menjawab dan sambil memakan makannannya ia melihat seseorang memasuki pintu ruangan dan berkata "kalian punya 4 jam lagi sebelum tidur" dan pria tersebut pergi menaiki tangga yang panjang.

***



The secret academyWhere stories live. Discover now