#PCY - Hate to Love pt.1

4.3K 201 1
                                    

Cast:
1.Chanyeol Exo
2. You:the readers
3. Krystal F(x)

Genre:romance

_________________________

Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur panjang,kamu sangat rindu  dengan temanmu krystal, dia mengajakmu untuk sarapan dikantin sebelum bel masuk berbunyi.

"Aduh,udah berapa lama kita gk ketemu,kamu tambah gemuk aja"ucap krystal sambil megang pipi kamu.

"Kamu ini,cuma 2 minggu libur,udah bilang aku gemuk, bete ah."ucapmu sambil menepis halus kedua tangan Krystal.

Tiba-tiba cowok yang kamu benci dikelas lewat sambil menyapamu
"Hai (yn) ,udah lama nggak ketemu."ucap chanyeol -cowok yang kamu benci dikelas- sambil mengulurkan tangannya, dan memperlihatkan senyuman bodohnya itu.

"Hai juga"jawabmu dengan fake smile, didetik berikutnya mukamu kembali datar.

"Eh,chanyeol kamu mau makan juga, kalo iya sini aku traktir."ucap krystal.

Kamu mulai tidak nyaman dengan Chanyeol yg menerima ajakan Krystal dan kamu mencari alasan untuk tidak ikut makan bareng.

"Krys,maaf ya aku baru ingat,aku ada ngumpul sama anak osis sekarang."ucapmu sambil memegang tangan krystal

"Yaaah, padahal masih pagi gini. Okey, take care ya."ucap krystal

Kamu pun meninggalkan mereka berdua dikantin,dan kamu langsung  kekelas,kamu kaget saat ingin duduk dikursimu, terlihat surat dari pemggemar rahasiamu -lagi-,kamu pun duduk dan membaca surat itu, saat kamu baca surat itu kamu kaget si penggemar rahasia kamu mengatakan bahwa dia satu kelas denganmu ,matamu melirik disetiap keaadaan kelas apakah ada orang yang mencurigakan, dan lebih kagetnya lagi disana tertulis   jika dalam seminggu ini kamu akan bisa mencintai dia.

Beberapa menit kemudian krystal dan Chanyeol datang  bersamaan dengan Kim-saem

Sesaat pulang sekolah kamu masih mencari tau siapa penggemar rahasia itu, tapi tidak ada yg aneh, tiba-tiba kamu kesandung dan tak sengaja menabrak chanyeol. Karna kamu pendek dan Chanyeol tinggi kamu menabrak dada chanyeol yg bidang itu, kamu tak sadar bahwa kalian telah bertatapan selama 10 detik, seketika kamu pun langsung mengalihkan pandangan

"Apa kau baik-baik saja?"ucap Chanyeol sambil mengambil surat kamu yg jatuh.

"Iya,aku gk apa-apa kok, mianhae, dan terima kasih
"Ucapmu sambil melihat ke Chanyeol dan mengambil barangmu yg ada ditangan pria itu.

Kakimu melangkah pulang kerumah, setiba dikamarmu dan dengan segera menaruh surat yang diberi penggemar rahasia itu disuatu tempat khusus yang berisi beberapa barang dan surat  pemberian penggemar rahasiamu itu, sekejap pikiranmu mengingat  kejadian diluar kelas saat kamu tak sengaja menabrak chanyeol, membayangkan detik-detik kamu jatuh, dan menatap chanyeol dalam dalam.

'Yaaa, nggak nyangka kalo Chanyeol ganteng banget pas nolongi aku tadi,megang tangan aku malahan.'ucapmu didalam hati.

"Aiiish, apaan sih! Chanyeol kan orang yang ku benci,ngapain aku mikirin dia"ucapmu lagi sambil mengacak-acak rambut.

Dan tiba-tiba ponselmu berdering dan itu nomor penggemar rahasiamu.

"Yeobseo"ucapmu,dan pipimu mulai memerah.  Tapi tidak ada suara, kamu semakin bingung siapa sebenarnya penggemarmu itu.

Keesokan hari disekolah kamu satu bus dengan Chanyeol, matamu melihatnya yang sedang mengenakan headset dan duduk di bangku yang tak jauh dari tempat kamu berdiri.

Chanyeol melihatmu,dan dia menyerahkan tempat duduknya padamu, kamu pun hanya mengkuti permintaannya.

Setiba disekolah kamu langsung masuk kekelas bersamaa dengan Chanyeol dan tanpa disengaja kamu menarik tas chanyeol supaya kamu menjadi orang yang pertama masuk ke kelas, akan tetapi saat kamu menarik tasnya terlalu kuat dan isi tas chanyeol keluar, matamu melihat sebuah amplop  berpita pink persis seperti pembungkus surat yang diberikan penggemar rahasimu, karna terkejut tak sadar kamu mengambilnya, dan didetik berikutnya Chanyeol kembali merebut surat itu, rasanya sulit menerima kenyataan itu.

"Apakah selama ini kau orangnya?"ucapmu dengan wajah yg tercengang.

"Orang apaan sih?"jawab chanyeol dengan wajah canggung.

"Penggemar rahasiaku, apakah kamu orangnya, aku melihat diamplopmu ada namaku, dan amplopmu itu persis seperti amplop yang diberikan oleh penggemar rahasiaku." cerocosmu.

"Hmmmm, memangnya orang sepertimu memiliki penggemar?"ucap chanyeol remeh.

"Aku ini serius loh!"ucapmu sambil menarik amplop yg berisi surat ditangan chanyeol.

Kamu membacanya dan kaget bahwa chanyeol lah penggemar rahasiamu, padahal kamu membencinya, saat kamu ingin berbalik kembali, tiba-tiba chanyeol menarik tangamu dan...

________________________
Author nouto: Sampai sini dulu ya the readers.Maaf kalo imagine aku gk srek atau apaan lh,maklum anak baru. Besok aku sambung lagi ceritanya
Maaf klo ada yg typo

티파♥

IMAGINE EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang