#PCY - Hate to Love pt.2

3K 163 0
                                    

Author nouto :
Kita sambung lagi imagine kita kemaren ya😘
Ready!!
1,2,3

***

Tiba- tiba Chanyeol menciummu, tanpa kamu sadari kamu berada dipelukan chanyeol.

Saat tersadar, kamu menghentikan ciuman itu, dan segera berlari ke toilet

"Yaaa,apa yg telah lelaki bodoh itu lakukan pada bibirku... kenapa pula jantungku jadi begini bila didekat Chanyeol."ucapmu sambil memegang dadamu.

"Aaaa,kenapa aku merasa senang bila didekat Chanyeol"ucapmu sambil merenungkan wajah lelaki sialan tampan itu.

Setelah itu kamu pergi kekelas, kamu melihat chanyeol sedang mengacak asal rambutnya, dia mulai berjalan kearahmu, dan manarik tanganmu entah kemana.

"Maaf,atas apa yang kulakukan tadi , aku... Minta maaf."ucap chanyeol dengan wajah agak kemerahan.

"hmm, tapi apa maksudmu hah!?"kau berpura-pura kesal padanya ,jantungmu mulai berdetak kencang lagi.

"Sebenarnya aku suka kamu, tapi aku nggak tau harus berbuat apa, jadi aku kepikiran bagaimana kalau aku jadi penggemarmu,agar aku bisa mendekatimu, tapi... ini sudah terungkap, jadi aku akan mengatakan sesuatu. Maukah kamu jadi pacarku?"ucap chanyeol dengan memberimu setangkai bunga mawar merah.

"Chanyeol,sebenarnya aku agak keberatan dengan hal ini, aku memang egois padamu, aku sudah benci padamu,jahat padamu, aku juga ingin meminta maaf, jadi aku sebenarnya juga s-su-suka kamu,aku mau kok jadi pacarmu"ucapmu dengan terbata-bata.

"eh beneran? kamu mau jadi pacarku,kita berkencan hari ini juga."ucap chanyeol dengan girang.

"Aku akan mencobanya"ucapmu dan pergi.

Kamu langsung kekelas dan menemui krystal.

"Krystal,aku punya kabar bahagia."ucapmu sambil memeluk krystal.

"Apa itu apakah kamu lulus tes atau apa?"ucap krystal.

"Aku baru jadian dengan Chanyeol, orang yg menjadi penggemar rahasiaku itu adalah dia, dan kami akan berkencan nanti sore."ucapmu dengan gembira.

"Jadi kamu pacaran dengan Chanyeol? selamat ya."ucap krystal dengan wajah muram.

"Eeh,kenapa kamu sedih, salah ya aku pacaran dengan Chanyeol?"ucapmu dengan heran.

"Maaf ya, aku mendadak sakit perut, aku mau ke toilet dulu."ucap krystal lalu pergi ketoilet.

"Kenapa Chanyeol pacaran sama dia, kenapa tidak denganku."ucap krystal sambil mencuci muka.

"Aku berharap mereka tidak akan bertahan lama,karna chanyeolie milikku seorang."ucap krystal lagi.

Lalu krystal menuju kelas,dan pelajaran dimulai.
Saat pelajaran selesai chanyeol menghamirimu.

"Hei bocah, jangan lupa dengan kencan kita, kamu mau tunggu aku latihan baaket hum?"ucap Chanyeol sambil mengacak-acak rambutmu.

"Iih, bocah, kamu yg bocah,iya nanti aku tungguin kamu sampai selesai."ucapmu dengan senyum mempesona.

Kamu berjalan didekat lapangan basket, melihat chanyeol sedang latihan, dan tiba-tiba bola mengarah menujumu sekejap saja Chanyeol datang menghalangi bola itu supaya tidak mengenaimu, dia melindungimu dengan punggungnya.

"Chanyeol,kamu nggak papa?"ucapmu dengam cemas.

"hum, aku baik, jangan khawatir."ucap chanyeol sambil menarik tanganmu menuju kursi didekat lapangan basket.

"Chanyeol,gara-gara aku kamu jadi kayak gini."ucapmu sambil memegang punggung Chanyeol.

"Aduh,kamu ini,aku biasa kok kena bola basket"ucap Chanyeol.

"Aku khawatir tau,nanti bocahku ini terluka."ucapmu sambil mencibit pipi Chanyeol.

Tiba-tiba krystal lewat didepan kalian, kamu menyapanya tapi dia tidak menjawab,kamupun bingung dan berlari menuju krystal.

"Hei, kamu marah sama aku?"ucapmu.

"Kamu ini gak peka sih, aku ini sahabatmu, masa kamu gak tau kalo aku cinta yang saat ini dengan kurang ajarnya jadi pacar kamu."ucap krystal dengan marah.

"Jadi maksudmu, kamu juga mencintai Chanyeol?"ucapmu dengan kebingungan.

"Iya aku mencintai Chanyeol, kamu itu egois ya, kamu dulu benci Chanyeol, tapi aku mencintainya dengan tulus, malahn sekarang kamu pacaran sama dia."ucap krystal dengan bentakan.

"Maaf, aku nggak tau kalo kamu cintai sama Chanyeol, maaf." ucapmu.

"Maaf katamu. Terlambat, kamu nggak tau aja, kali aku sering sama Chanyeol, kamu aja yang gak ngerti."ucap krystal.

Tiba-tiba chanyeol datang
"Hey,kenapa kalian bertengkar sih, kalian kan sahabat"ucap Chanyeol.

"Tuh, pacarmu sudah datang, aku pergi lagi, takut jadi pengganggu."ucap krystal.

"Hei krystal, aku tau kalian bertengkar gara-gara aku, maaf aku menolakmu dulu, aku tidak menyukaimu seperti aku menyukai dia, aku menolakmu bukan berarti aku tidak mau berteman denganmu."ucap chanyeol.

"Iya aku tau, tapi nggak kayak ini caranya, kamu itu cuma bisa menyakiti hatiku."ucap krystal sambil menangis.
"Krystal, aku minta maaf, aku nggak bisa melakukan hal yang bikin kamu senang, aku memang egois, tapi aku harus menuruti kata hatiku ini, aku memang membenci Chanyeol dulu, tapi perlahan aku mulai suka sama dia, aku juga nggak tau harus berbuat apa."ucapmu dan menangis juga.

"Aku gak peduli, pokoknya aku gak mau berteman dengan mu lagi, aku akan mencari teman yang baru."ucap krystal lalu pergi.

"Krystal, khajima, krystal."ucapmu sambil menangis.

"Sudahlah,kamu tenangin diri kamu dulu,nanti dia bakalan sadar."ucap chanyeol sambil menghapus air matamu.

Keesokan harinya kamu melihat krystal berbeda dengan biasanya, dia bergabung dengan geng elit disekolahmu, dan dia menjadi berlagak sombong, dia mengacuhkanmu, dia menjadi orang yang jahat sekarang, akhirnya kamu tidak bersahabat dengan dia lagi, tapi dendam krystal masih ada.

Beberapa minggu kemudian, kamu mendengar bahwa krystal dipindahkan sekolah oleh orang tuanya, dia sudah berangkat, dan dia meninggalkan surat untukmu.

'Haii mantan sahabat, seminggu lebih kita nggak bertegur sapa... aneh ya, aku minta maaf, karna aku yang egois bukan kamu, aku akan mencoba melupakan Chanyeol, dan memulai hidup baruku disekolah baru, aku akan merubah sikapku, dan aku akan merestui kalian berdua, aku menarik semua kata-kataku. Tapi apakah aku masih bisa menjadi sahabatmu? aku sedih, aku takut, aku malu. Aku nggak tau harus apalagi, mungkin dengan cara ini aku bisa menjadi orang yg lebih baik, terima kasih sudah menjadi temanku

salam krystal'

kamu membaca surat dan menangis karna sedih dan bahagia. Akhir cerita kamu melanjutkan hubunganmu dengan Chanyeol, dan kamu tetap menjadi sahabat krystal
---------------END--------------
Authot nouto: SORRY,kepanjangan,dan agak gaje
Imajinasi lagi mentok
Maaf kalo ada typo berlebihan,mohon dimaklumi
티파♥

IMAGINE EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang