Special Christmas Day[3]

2.2K 90 0
                                    

Genre: Romance

Cast : Chanyeol, Baekhyun, you as (yn)

Story by: rilakumammon

______________________________________

Salju pertama mulai terlihat turun dipelataran taman yang indah itu. Udara dingin sangat terasa menembus kulit putih pucat milik seorang gadis yang kini tengah duduk menikmati salju yang turun dibulan Desember kini, dengan mengenakan bluse peach dibalut dengan mantel berwarna navy favoritmu.

Kamu terheran, bagaimana bisa sampai disini? Bahkan yang kau ingat tadi sedang bersiap untuk tidur.

Sekejap saja semuanya menghitam.

Kulitmu merasakan jika ada sepasang tangan yang kini menutup matamu.

"Tarawa~" (ikuti aku) suara bariton itu mengalun halus tepat ditelingamu, sejenak kau sangat mengenali suara ini, tapi batinmu tak yakin jika pemilik suara ini adalah Park Chanyeol. Seorang idola papan atas yang dengan mustahilnya melakukan itu padamu.

Tersadar dari pikiranmu, kamu merasa jika saat ini kedua kakimu melangkah perlahan, tentunya dengan arahan halus dari suara bariton itu.

Perlahan telingamu menangkap lantunan halus sebuah lagu. Kau amat mengenal nada dan lirik lagu itu.

Didetik kemudian sepasang tangan yang menutup matamu mulaiterlepas perlahan.

Sinar lampu memaksa masuk direntina matamu.

Sebuah tangan kini terasa menggapai tangan kananmu.

Kini ibu jari dari tangan itu terasa mengusap halus permukaan tanganmu, menggenggamnya erat dan mulai menarikmu ke arah para cahaya itu berasal.

Perlahan matamu menangkap sosok yang kini menarikmu.

Tubuh tinggi tegap, dengan sweeter maroon yang dilapisi dengan mantel coklat.

Serta jam tangan yang melingkar indah dipergelangan tanganya yang sedang menirkmu.

Entah sudah berapa lama pikiranmu bergelayut untuk membayangkan wajah dari seorang pria dihadapanmu itu.

Seketika saja ia menghentikan langkahnya, dan dengan sekejap sosok itu berbalik menghadapmu.

Tangannya yang tadinya berada dipergelangan tanganmu kini menjadi genggaman erat, pun juga tangannya yang satu lagi.

Tubuhmu membeku, terlalu mengejutkan melihat wajah dari sosok itu. Park Chanyeol. Ternyata dugaanmu sedari tadi memanglah benar.

Matamu menangkap senyum manis dibibir Chanyeol, tanga kirinya perlahan terulur kepipimu, mengusapnya halus, mengirim getaran aneh yang menganggu di jantungmu.

Didetik berikutnya ia kembali menarik tanganmu, membawa ke sebuah tempat duduk yang berada di samping pohon cemara yang terhias dengan apik. Pohon natal. Itulah namanya.

Kini Chanyeol menarikmu untuk duduk disebelahnya, mengambil gitar yang ada disitu, memangkunya dan sedikit memainkan nada bersamaan dengan lirik lagu yang dilantunkannya.

Saat bait berakhir, Chanyeol kembali mengembalikan gitar itu ditempatya, ia mulai mendekat padamu, mengikis jarak yang kini terlihat semakin tipis. Tangannya tak berhenti untuk menggenggam tanganmu, mencoba menyalurkan kehangatan dari sana.

Dapat kau rasakan pipimu memanas, saat melihat wajah Chanyeol sedekat ini. Detik berikutnya tangan besar itu kembali menangkup pipimu, mengelusnya menggunakan ibu jari.

IMAGINE EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang