#BBH - Friend be My (boy)Friend

3K 145 0
                                    

REQUEST FROM ADDERs (line)

CAST: Baekhyun exo x (Yn)
GENRE: comedy and romance
RATE: T
LENGTH: Drabble 
REQUEST BY:  Arianti Yuliana

____________©__________

"

Chagi!!!" Suara nyaring itu menghiasi telingamu.

"Sekali lagi lo panggil gue dengan sebutan itu gue potong 'anu' lu." ucapmu dengan nada kesal kearah namja imut yang kini merangkul bahumu.

"Yak! Gue pan cuma bercanda. Lagi pula kalo lo motong 'anu' gue, lo gak punya kesempatan untuk nyicipin-itu." Baekhyun berkata santai.

"Jangan tularin virus yadong lo ke gue, dasar cabe!" kau tetap saja kesal dengan sikap Baekhyun yang notabennya adalah sahabatmu.

"Dasar lo terong. Gimana mau dapet pacar kalo dandanan buluk kek gini. Gak kanan ga kiri." gumam Baekhyun tapi kau masih dapat mendengarnya dengan jelas.

"Mworagoyeo!?" (apa yang kau katakan?) seketika itu kamu menghentikan langkahmu, dan Baekhyun juga.

"Heum? Ahh anyia." elak Baekhyun. Dan berlalu dihadapanmu.

"Hya! Khotjimmal!!" pekikmu dan berlari mengejar langkah Baekhyun.

"Hei. Buluk. Besok lo ada acara?" Baekhyun tiba-tiba bertanya saat kalian sudah berada di depan pagar rumahmu.

"Oppseo. Wae?" (ga ada, kenapa?)

"Temenin gue ke suatu acara, ne?" tawar Baekhyun. Kaupun menimang-nimang. Dan akhirnya kamu pun mengangguk.

"Okey! Aku jemput kamu jam 10 pagi. Dadah (yn)" kamu terheran karena Baekhyun berucap kata 'Aku Kamu' dan seketika itu pula Baekhyun berlari kearah rumahnya yang bersebelahan dengan rumahmu.

"(Yn)-(ya/ah)" saat kau berbalik hendak menutup pagar. Baekhyun terlihat berlari kearahmu. Dan..

*Cup

Dia mencuri ciuman pipi mu. Wajahmu pun memerah seketika.

"Sampai besok." ucap Baekhyun. Tapi kini sosoknya masih setia berdiri di hadapanmu.

"Masuklah kedalam, sampaikan salamku pada eommonim." perkataan Baekhyun membuatmu tercengang.

"Masuklah! (Yn)-(ya/ah) annyeong!!"  Baekhyun melambaikan tangannya padamu, diapun tersenyum manis.

'Kenapa gue jadi merinding ya?' batinmu. Kamupun menggelengkan kepala, dan membalas lambaian Baekhyun. Saat kamu sadar hal bodoh yang kini kamu lakukan -melambaikan tangan ke Baekhyun- kamupun berbalik dan berlari kedalam rumah.

"Apa yang salah dengan (Yn)? Entahlah." Baekhyun bermonolog dan mengambil langkah pergi dari depan rumahmu.

"Uhh. Perasaan apa ini... Kenapa si cabe jadi kelihatan imut? Ahh andwae! Masih imut-an gue." kamu juga bermonolog. Mengintip-intip keadaan luar dan tertawa sendiri saat melihat tingkah Baekhyun.

Tiba-tiba saja sebuah tangan mendarat di bahumu. Sontak kamupun teriak sekencang-kencangnya.

"Hei!! (Yn)!! Kamu ngapain nak!!" dan ternyata.. Dialah ibumu.

"Eomma~ mau aku kena serangan jantung?" kesalmu.

"Ya kamu sih. Ngapain di jendela? Ngintip ngintip lagi. Emang ada apa? Ada orang yang ngikutin kamu ya?" kamu menatap eomma datar.

"Eomma sebenarnya reporter atau apa? Tanya satu-satu."

"Tapi kita kan ga lagi interview." sahut eomma mu dengan polosnya.

"Mangkanya itu jangan KEPO!! Au ah! (yn) cape! Mau bobo."

-Di kamar-

LI~NE

BACON 1ST CHILIES : (YN)!!!

BACON 1ST CHILIES : Woy!!

BACON 1ST CHILIES : Woy terong buluk!!

BACON 1ST CHILIES : BALES WOY JAN DI READ DOANG, ANJENK!! EMANG NIH KORAN APA!

(YN) gen's Hitzz: Paan sih!

BACON 1ST CHILIES : BALES KEK DARI TADI, UGHA!

(YN) gen's Hitzz : YA INI UGHA UDAH DI BALES!! GA PAKE CAPSLOK  DONGG!!

BACON 1ST CHILIES : YA ITU LU UGHA PAKE KAPLOK!!

(YN) gen's Hitzz : Au ah! Gue capek! Mau bobo. Jan ganggu gue ye BACON CHABE!!

BACON 1ST CHILIES : Jangan dong!! Temenin aku chat yaa?

(YN) gen's Hitzz : Sejak kapan bahasanya jadi 'AKU-KAMU'? -_-

BACON 1ST CHILIES : Sejak sekarang, chagi!!

(YN) gen's Hitzz : Lo panggil gue chagi. Gue batalin acara besok.

BACON 1ST CHILIES : Ehh... Jan gitu dong!! Ya ya... Jadi aku panggilnya apa? Yeobo?

(YN) gen's Hitzz : Okey. Fix acara besok batalin.

BACON 1ST CHILIES : /nangis kejer kejer/

(YN) gen's Hitzz : GA PEDULI

BACON 1ST CHILIES : Kejam 😭

BACON 1ST CHILIES : Cek ke jendela kamar.

(YN) gen's Hitzz : mager

Kamu kesal karena Baekhyun lama membalas line mu. Saat kamu ingin beranjak dari kasur untuk ganti baju. Tiba-tiba..

"(YN)-(ah/ya) !!! BUKA JENDELA!! CEPET!!" teriakan Baekhyun mengejutkan mu.

"Nih cabe mau ngapain lagi sih." kamu pun berjalan ke arah jendela dan membukanya, berjalan ke arah balkon. Jendela kamar Baekhyun terbuka lebar.

"Sialan. Di kerjain lagi gue." kamu menggerutu. Namun tiba-tiba ada seseorang yang memelukmu dari belakang.

"Lama banget sih buka jendelanya. Aku takut tau." kamu pun tau siapa pemilik suara ini. Baekhyun menyandarkan kepalanya di bahu mu.

"Baek!! Lo ngapain sih..."

"Cuma sebentar. Lagian kamu sih pake acara ngambek segala. Besok jadi ya?"

"Au ah. Lagian sejak kapan bahasanya jadi aku kamu? Jijik tau."

"Sejak sekarang. Karena aku mau kamu jadi yeoching ku." seketika ucapan Baekhyun membuat mu menegang. Jantungmu pun berdebar tak karuan, dan rasanya ada kepakan sayap kupu kupu di perut mu.

"Apaan sih. Lepasin pelukannya Baek. Geli tau." racaumu, karena pelukan Baekhyun yang semakin erat.

"Ga mau. Aku pingin denger jawaban dari kamu."

"Jawaban yang mana? Kan lo ga kasih pertanyaan sama sekali."

"Eh? Iya ya." Baekhyun seketika melepaskan dekapannya. Kamu pun berbalik dan mendapati Baekhyun yang tengah menggaruk tengkuknya.

"Eumm... (Yn)-(ah/ya)"

"Mwo" jawabmu lembut. Kini jantungmu kembali berdetak tak menentu, dan tubuhmu berasa melayang.

"Would you be mine?"

Deg

Seketika itu pula wajahmu memerah. Kamu pun langsung memeluk tubuh Baekhyun yang bertepatan di hadapanmu. 

"Jadi..  Jawabannya apa?" tangan Baekhyun mulai terasa membalas pelukan mu. Dan kamu pun hanya menjawabnya dengan anggukan.

"Saranghae (Yn)" Baekhyun mengeratkan pelukan. Mengecup kepalamu.

"Nado." ucapmu samar-samar.

THE END

Story by: wdokn
Wattpad: rilakumammon
(id: wdokn)

Bagi yang sudah request imagine...
Maaf atas keterlambatan deadline... 
Para mem IK-POP masih menjalani ujian...
Mohon perhatian nya

IMAGINE EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang