#D.O- First Love

5K 229 4
                                    

Cast: D.O // Kyungsoo, readers// you
genre : romance
rate : G
lenght : one shoot
story by : sooni
wattpad :kholifatulnisa

______________________________________

*Author puv.

Cinta pertama yang dialami (namamu) dan kyungsoo adalah sebuah cinta yang mungkin sudah pernah dirasakan banyak orang, banyak sekali masalah dalam kisah cinta  mereka.

Kamu adalah gadis yang lugu, pintar dan sangatlah polos, kamu selalu menghindar jika berhadapan dengan anak lelaki. 

Kyungsoo adalah laki-laki yang tampan, pintar dan terkenal, karna itu dia menjadi idaman semua wanita.

Beberapa tahun yang lalu

"Ma..Pa.. aku takut bersekolah disini aku bahakan tak kenal dengan mereka." ucapmu sambil memegang erat tangan kedua orangtuamu.

"(yn) sayang, kenapa kamu harus takut ? Jika kelak kamu sudah terbiasa disini, kamu akan senang seperti anak yang lain, ayo kesana,  mama dan papa harus pulang. Kamu pasti bisa (yn)-ah ! fighthing sayang!! " ujar ibumu dengan memberi semangat.

Kamu berjalan menuju sekolahmu yang baru itu, ketika kamu menginjakkan kaki  kedalam kelas yang dituju, tiba-tiba saja dari belakang ada seorang namja yang mendorongmu hingga terjatuh.  Hal itu membuat mukamu memerah karna malu terhadap teman-tema baru yang adegan tersungkurmu dan didetik berikurnua semua orang menertawaiku, sedangkan namja tadi tidak berakata sepatah kata pun kepada ku seperti maaf, dia hanya menertawaiku begitu saja, 

Beberapa saat kemudian seorang namja yang tampan berkulit putih dan sangat cute berdiri dari duduknya, menghampirimu, semua mata yang ada disitu melihatnya, namja itu mengulurkan tangannya kepadamu.

"Gwanchana?? Tolong maafkan temanku yang tadi mendorongmu seharusnya aku segera menolongmu karena aku ini ketua kelas yang harus menjaga para anggotanya sekali lagi aku minta maaf." ujar namja itu dan membantumu berdiri.

"Apa kamu murid baru itu?"Tanyanya.

Tapi kamu hanya melamun menghiraukan pertanyaan yang dilemparkan namja itu, karna teralalu lama melamun, tiba-tiba kamu merasakan tangan dipundakmu dan kamu pun tersadar kembali.

"Gwanchana?" Tanya namaja tersebut

"Ah ya.. aku tidak apa-apa, apa kau bertanya sesuatu tadi? maafa aku tak mendengarkannya?" jawabmu, saat ini kau tengah mengkontrol kegugupan akibat detak jantungmu yang tak karuan .

"Apa kamu murid baru disini? Siapa namamu?" tanyanya kembali.

"Ah.. Maafkan aku karna tak memperkenalkan diri. Namaku (yn)." jawab mu seadanya.

"Annyeong nan Do Kyungsoo. Semoga kita menjadi teman" ucapnya berbarengan dengan bel masuk

Guru pengajarpun datang, dia  menyuruh mu memperkenalakan diri pada semua temen-teman. Setelah selesai. Ia menyuruhmu  duduk disebelah kiri pojok deretan no 3 dan di depanmu adalah  Kyungsoo, seorang namja yang tadi menolongmu, didalam hati
Kamu berteriak kesenangan mendapat kesempatan setiap hari dapat melihatnya.

Kau pun rajin bersekolah karena kamu ingin menemuinya-Kyungsoo- setiap hari.

Padahal saat di Daegu dulu kamu jarang berangkat kesekolah dikarena setiap manapakkan kaki di tempat laknat itu kamu selalu dijahili dan dibully, tidak ada yang berani menolongmu. 

Tapi saat disini kamu merasa ada seoeang yang selalu melindungiku, siapa lagi jika bukan Kyungsoo.   Namja itu selalu membelamu saat semua orang menyalahkan dan manuduhmu, membenci dan menjahilimu.

IMAGINE EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang